×
×

Search in Mata Mata Musik

Nikki Sixx Minta Maaf, Tapi Sangkal Cerita Kekerasan Seksual di The Dirt

Posted on: 03/7/19 at 1:00 pm

Bassis Mötley Crüe, Nikki Sixx meminta maaf atas bagian kekerasan seksual yang ada di The Dirt. 

Oleh: Graham Hartmann. (Loudwire)

Di memoar Mötley Crüe, Sixx ingat berhubungan badan dengan seorang perempuan, tetapi meminta Tommy Lee bertukar tempat dengannya di tengah situasi tersebut, tanpa sepengetahuan perempuan itu.

Sixx ditanya tentang insiden itu dalam sebuah wawancara baru dengan Rolling Stone. “Kami bercinta sebentar, lalu saya berkata kalau harus pergi ke kamar mandi. Tapi saya kembali ke pesta dan menemui Tommy,” Sixx mengatakan kepada Tommy, seperti yang ditunjukan dalam The Dirt. “Ayo, sini!” Aku meraihnya. “Aku punya perempuan ini lemari. Ikut saya sekarang, dan jangan ucapkan sepatah kata pun. Ketika saya berikan aba-aba, mulailah bercinta dengannya.”

Baca Juga: Lagu-Lagu MJ Ditarik Dari Radio Selandia Baru & Kanada

“Di lemari, saya berdiri tepat di belakang  Tommy,” lanjutnya. “Dia menidurinya sementara dia menjambak rambut saya dan berteriak, ‘Oh, Nikki! Nikki!'”

Keesokan paginya, Sixx menerima panggilan telepon dari perempuan itu, yang tidak menyadari bahwa Sixx dan Lee telah bertukar tempat selama hubungan seksual. perempuan itu mengungkapkan bahwa dia telah diperkosa setelah meninggalkan pesta, ketika dia berusaha untuk menumpang pulang.

Mendengar tentang pengalaman mengerikan perempuan tersebut menyebabkan Nikki Sixx mengevaluasi kembali tindakannya di malam sebelumnya. “Saya mungkin sudah keterlaluan,” aku Sixx dalam The Dirt. “Saya belum memperkosanya. Tetapi semakin saya memikirkannya, semakin saya sadar bahwa mungkin saya sudah memperkosanya. Namun, saya berada di zona, dan di zona itu, konsekuensinya tidak ada. Selain itu, saya mampu tenggelam lebih dalam dari itu.”

Baca Juga: Mac DeMarco Rilis Video untuk Lagu Baru “Nobody”

Ketika ditanya oleh Rolling Stone tentang insiden tersebut,   Nikki Sixx membantah kalau itu pernah terjadi:

“Buku ini ditulis pada tahun 2000 pada titik yang sangat rendah dalam hidup saya. Saya kehilangan ketenangan dan menggunakan obat-obatan terlarang dan alkohol untuk menangani hubungan yang hancur dan sampai hari ini saya masih menyesali cara saya menanganinya ..Sejujurnya saya tidak mengingat banyak wawancara dengan Neil. Saya masuk rehabilitasi pada tahun 2001 dan benar-benar berharap saya akan melakukan wawancara setelah saya bersih dan sadar seperti saya hari ini.


Saya sebenarnya tidak ingat cerita itu di dalam buku selain membacanya. Saya tidak tahu mengapa itu ada di sana dan mungkin bagus untuk dihiasi atau [saya] mengada-ada. Kata-kata itu tidak bertanggung jawab pada saya. Saya minta maaf. Ada banyak perilaku mengerikan dalam buku ini. Apa yang dapat saya katakan adalah bahwa kita semua hidup untuk menyesal dan belajar dari penyesalan tersebut. Kita memiliki semua perilaku kita yang dapat melukai diri sendiri, keluarga kita, teman-teman kita, dan orang tak berdosa di sekitar kita.”

Keterangan Foto Utama: Nikki Sixx. (Foto: Mick Hutson/Redferns/Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Nikki Sixx

Nikki Sixx (Motley Crue) Jual Hak Lagu-Lagu Ciptaannya Ke Hipgnosis So...

Nikki Sixx. (Foto: Arthur Mola/Invision/AP). Perusahaan investasi dan manajemen musik asal Inggris, Hipgnosis Songs telah memperoleh hak atas katalog musik

on Sep 2, 2020
Motley Crue.

Motley Crue Ungkap Alasan Kenapa Mereka Ingin Reuni Setelah Bubar Pada...

Motley Crue saat mengumumkan Reunion Stadium Tour 2020 pada Desember 2019. (Foto: YouTube). Tommy Lee mengatakan bahwa kesempatan bagi band hard rock Motley

on Jun 15, 2020
Post Malone / Tyla Yaweh / Tommy Lee.

Fitur Post Malone, Tyla Yaweh Rilis Lagu Baru Tentang Tommy Lee (Motle...

Post Malone / Tyla Yaweh / Tommy Lee. Dramer dan ikon rock ugal-ugalan Tommy Lee dari band paling brengsek sedunia Mötley Crüe baru-baru ini mengungkapkan

on Jun 14, 2020
Tatiana Jinjer.

20 Musisi Rock dan Metal Yang Memiliki Tato Musisi & Band Idolanya

Tinta tato bersifat permanen bersatu dalam kulit seseorang. Boleh dibilang, tato itu seperti komitmen. Sekali jarum tato menusuk kulitmu, itu akan selamanya be

on May 17, 2020