×
×

Search in Mata Mata Musik

Nipsey Hussle Tewas Setelah Ditembak

Posted on: 04/1/19 at 10:30 am

Penembakan yang terjadi di parkiran Marathon Clothing Company yang sekaligus merupakan toko pakaian milik Nipsey Hussle, tewaskan rapper tersebut dan melukai dua pria lain.

Rapper Nipsey Hussle tewas setelah ditembak beberapa kali pada Minggu (31/3) sore waktu setempat. (Foto: Marcio Jose Sanchez/AP)

Rapper yang dinominasikan di Grammy 2019, Nipsey Hussle, tewas dalam penembakan di luar toko pakaiannya di Los Angeles pada Minggu sore (31/3) waktu setempat, kata beberapa sumber penegak hukum. Dua pria lainnya ditembak, dan seorang tersangka masih dikejar oleh pihak kepolisian.

Sumber dari kepolisian Los Angeles, Chris Martinez memberikan keterangan kalau pria yang bernama asli Ermias Davidson Ashedom ini ditembak beberapa kali di parkiran Marathon Clothing di West Slauson Avenue, Los Angeles sekitar pukul 15.25 waktu setempat, dan dinyatakan meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit. Salah satu pria lainnya dirawat di rumah sakit yang sama, dan pria ketiga menolak perawatan. Hingga saat ini, belum ada informasi lain yang bisa diungkapkan oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Rapper Perempuan Pertama Pemenang Best Rap Album Grammy

Hanya beberapa jam sebelum penembakan ini terjadi, Nipsey Hussle sempat mengunggah sebuah kicauan di Twitter-nya, dan menulis “Memiliki musuh yang kuat adalah sebuah berkah.”

Hussle telah lama dikaitkan dengan Rollin 60s Neighbourhood Crips, salah satu geng jalanan terbesar Los Angeles, yang Ia akui secara publik dalam sebuah wawancara dengan Complex pada tahun 2010.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Hussle berhasil menumbuhkan minatnya terhadap teknologi dan pengembangan masyarakat, serta menjadi bagian dari tim seniman dan entrepreneurs yang mengembangkan Destination Crenshaw, sebuah museum open-air yang didedikasikan untuk menghormati pencapaian artistik Afrika-Amerika.

Dia adalah bukti nyata bahwa jangan pernah menilai orang hanya dari penampilannya. Nipsey terus berusaha untuk memperbaiki komunitasnya dengan memanfaatkan uang dan ketenaran yang Ia miliki.

Keterangan Foto Utama: Ermias Davidson Ashedom atau lebih dikenal dengan nama panggung Nipsey Hussle meninggal dunia setelah ditembak beberapa kali. (Foto: Jorge Peniche)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Nipsey Hussle

Puma Hadirkan Koleksi Pertama Kolabnya Dengan Nipsey Hussle!

Mulai September mendatang, Puma secara resmi menghadirkan Puma x TMC. Seluruh hasil dari penjualan tersebut akan didonasikan ke The Neighborhood ‘Nip’ Foun

on Aug 28, 2019
Sakit Hati Dituduh Pengadu, Alasan Eric Holder Bunuh Nipsey Hussle

Sakit Hati Dituduh Pengadu, Alasan Eric Holder Tembak Nipsey Hussle?

Transkrip dari sidang juri tersangka pembunuhan memperjelas kasus yang merenggut nyawa rapper legendaris tersebut. Detail lebih lanjut seputar persoalan yan

on Jul 1, 2019
YG

YG Janji Bantu Anak-Anak Nipsey Hussle

Rapper asal LA ini akan menyumbangkan persentase penjualan album barunya untuk anak-anak mendiang Nipsey Hussle. Baca Juga: Rapper YG Terlibat Kasus Perampo

on Jun 5, 2019
Nipsey Hussle

Tersangka Pembunuh Nipsey Hussle Didakwa Tuduhan Baru

Kasus Eric Holder ditinjau kembali dengan dewan juri yang menambahkan dua tuduhan tambahan terkait penyerangan menggunakan senjata api. Baca Juga: Tersangka

on May 22, 2019