×
×

Search in Mata Mata Musik

Noah Cyrus Menangis Betapa Sulitnya Tumbuh Besar Sebagai Adik Miley Cyrus

Posted on: 05/18/20 at 9:30 am

Noah Cyrus.
Noah Cyrus. (Foto: Seize the Awkward).

Noah Cyrus belum lama ini menangis tersedu-sedu ketika membahas sebuah lagu baru yang menceritakan pengalaman sulitnya saat harus tumbuh besar sebagai adik perempuan dari seorang superstar Miley Cyrus.

Selama sesi Instagram Live pada Jum’at (15 Mei) lalu untuk merayakan perilisan EP barunya, The End of Everything, penyanyi berusia 20 tahun itu menjadi emosional ketika mendiskusikan lirik lagu ‘Young & Sad’, yang merujuk pada masa berkembangnya yang penuh tantangan.

“Aku rasa mengenai pesan dalam verse kedua, lahir di sebuah keluarga yang seperti ini, semua orang memberiku begitu banyak kesulitan hanya karena aku merasa kesulitan menjadi adik Miley Cyrus,” jelas Noah Cyrus. “Tapi aku selalu merasa seperti aku adalah seseorang yang tidak dipedulikan karena apa yang orang telah katakan padaku secara online. Itu benar-benar sulit dilalui dan itulah sebabnya aku menulis (lirik), ‘My sister’s like sunshine/ Always bringing good light wherever she will go/ And I was born to rain clouds… Blessed in her shadows‘”.

Baca Juga: Miley Cyrus Mengcover Lagu Pink Floyd ‘Wish You Were Here’ di SNL

Ini bukan pertama kalinya Noah Cyrus membahas rasanya tumbuh besar di bawah bayang-bayang Miley Cyrus yang berusia 27 tahun. Dalam sebuah cerita di cover majalah tmrw baru-baru ini, Noah Cyrus mengingat sesulit apa rasanya saat harus dikenal sebagai “saudara perempuan Hannah Montana” dan nama-nama lain yang bukan miliknya.

“Saat seseorang bahkan tidak mendatangimu dan memanggilmu dengan namamu?” ujar Noah. “Itu akan benar-benar merusak dirimu sebagai seorang anak kecil, membuatmu merasa seolah-olah tidak penting bagi populasi mereka yang bahkan tidak tahu namamu”.

Meskipun telah melalui masa-masa sulit, Noah Cyrus tetap bangga menjadi anggota klan Cyrus, dan bahkan memiliki tato moniker itu di lengannya.

“Aku selalu mengerti bahwa aku memiliki nama belakang yang ‘kuat’, atau nama belakang yang terkenal, jadi aku tidak terlalu ingin dikaitkan dengan itu,” ujar Noah Cyrus dalam wawancaranya. “Aku selalu ingin terikat pada Noah”.

Noah baru-baru ini membawakan lagu-lagu barunya dan memberikan informasi mendetail tentang EP The End of Everything selama konser virtualnya di Billboard Live At-Home, yang digelar demi mengumpulkan uang untuk badan amal Covid-19, Direct Relief. Bisa kamu tonton penampilan Noah di bawah ini.

https://www.facebook.com/watch/?v=709349999897636

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021