×
×

Search in Mata Mata Musik

Noah Menjadi Headliner Di Stereofest 2020 Singapura, 22 Februari

Posted on: 02/4/20 at 4:00 pm

STEREOFEST yang digadang-gadang akan menjadi festival musik Melayu terbesar di Singapura ini diselenggarakan di jantung kota Sentosa, Pahlawan Green pada 22 dan 23 Februari 2020 mendatang.

Festival ini menampilkan sekitar 20 pertunjukan terbesar dari artis-artis Indonesia, Malaysia dan Singapura. Selain musik, pengunjung festival juga dapat menantikan Festival Village yang memiliki sajian kuliner lokal yang lezat, destinasi belanja, dan banyak kegiatan lainnya untuk siapa saja.

Baca juga: ‘Konser Mencari Cinta’ NOAH Di Livespace SCBD Jakarta Diundur Menjadi 13 Februari!

Festival yang akan berlangsung dari pukul 12 siang hingga 10 malam pada tiap harinya ini menampilkan Noah sebagai headliner dan Judika sebagai co-headliner, yang dua-duanya ada di jadwal hari yang sama, Sabtu, 22 Februari. Di hari itu mereka juga berbagi panggung dengan beberapa artis Malaysia, yakni Ayda Jebat, Ismail Izzani, dan 4U2C.

NOAH STEREOFEST

Dengan pintu dibuka jam 12 siang dan pertunjukan pertama dimulai pukul 15:00, ini memberi peluang yang pas untuk mencoba semua pilihan makanan Melayu, berbelanja sampai kamu bokek, haha, dan mencoba kegiatan yang telah mereka susun. Semua warung F&B (Food & Beverages) bersertifikat halal atau baik untuk Muslim.

Baca juga: MMM Artist Talk: Ariel Noah

Harga tiket 1 Hari SGD 68 (sekitar Rp 679.000) dan 2 Hari SGD 128 (sekitar Rp 1.279.000) untuk General Admission. Untuk paket VIP, SGD 198 (sekitar Rp 1.981.000) untuk 1 Hari dan SGD 368 (sekitar Rp 3.681.000) untuk 2 Hari.

Tiket VIP akan mendapatkan goodie bag eksklusif, bisa menggunakan antrian dan pintu masuk prioritas, mengunjungi bar halal eksklusif, mengakses lounge VIP, menggunakan kamar mandi VIP, berdiri di area tampilan VIP dan yang paling penting – bertemu dan menyapa artis favorit mereka! Aw…aw…mau dong ketemu kak Ariel Noah! Haha.

Tiket tersedia dengan Eventbrite (https://www.eventbrite.sg/e/stereofest-tickets) atau dari situs web StereoFest sendiri (https://stereofest.com/tickets).

Jika Anda mau, mereka juga menyediakan opsi pengiriman tunai: https://stereofest.com/cash-on-delivery. Penjualan tiket ditutup pada 31 Januari, jadi jangan tunda!

Telepon kamera diperbolehkan, tetapi kamera video, tripod, atau perangkat profesional lainnya tidak diizinkan. Fotografi flash juga tidak diizinkan di festival. Berikut ini rundown festival untuk masing-masing harinya:

Kalau ada rezeki, yuk ah kita ke Stereofest sekalian jalan-jalan ke Singapura!

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BCL & Ariel Noah Vs Noah

Turnamen Babak 4 – Side B: BCL & Ariel Noah Vs Noah. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 29, 2020
Turnamen Lagu Pop Indonesia

Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 4 – Vote 2 Battle!

Diagram Dimulainya Babak 4 Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Pemenang Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 4: Side A Stars and R

on Jul 29, 2020
Goodnight Electric vs Noah

Turnamen Babak 3 - Side B: Goodnight Electric Vs Noah. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 18, 2020
Turnamen Lagu Pop Indonesia Babak 3

Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 3 – Vote 4 Battle!

Diagram Dimulainya Babak 3 Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Pemenang Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 2: Side A Mahen 'Luka Yan

on Jul 18, 2020