×
×

Search in Mata Mata Musik

Nostalgia Ellie Goulding di “Sixteen”

Posted on: 04/17/19 at 3:30 pm

Penyanyi pop asal Inggris ini refleksikan kehidupan remajanya lewat single barunya, “Sixteen” yang dirilis 12 April lalu.

Sangat mudah terjebak dalam nostalgia. Tetapi, saat kalian mulai memasuki usia awal 30-an, jarak dari masa muda tanpa kecemasan menjadi semakin terasa. Kalian cenderung lebih sering merindukan masa remaja saat usia menginjak dua kali lipatnya.

Jadi, ketika Ellie Goulding yang kini berusia 32 tahun menyanyikan bagaimana rasanya menjadi “Sixteen” di single terbarunya, ada ketulusan yang dapat dirasakan.

Baca Juga: Beck Umumkan Album Ke-14 Dan Rilis Single Baru

Nostalgia Ellie Goulding di "Sixteen"
Ellie Goulding hadirkan “Sixteen” pada 12 April 2019.

Time/ Suddenly we got no time,” nyanyi sang bintang pop diiringi irama elektro yang sederhana. “We’re so busying doing life/ That I miss your eyes on mine.” Ini menjadi pengingat bahwa meskipun sudah berkepala tiga, kita masih bisa merasakan keajaiban selama kita mengingatkan diri kita kalau keajaiban itu tidak hilang hanya karena kita tumbuh besar.

Dalam siaran persnya, Goulding mengatakan,

“Saya sangat senang bisa merilis ‘Sixteen’ untuk semuanya. Usia itu adalah tahun yang sangat penting bagi saya dalam banyak hal dan lagu ini sangat dekat di hati saya. Lagu ini membawa saya kembali ke hari-hari nekat saya sebagai remaja dan saya harap lagu ini mengingatkan kita semua tentang kepolosan masa muda.”

Nikmati “Sixteen” via video liriknya di bawah ini.

Musim gugur lalu, Goulding bekerja sama dengan Diplo dan Swae Lee di lagu “Close to Me.” Temukan musik lainnya dari Goulding dalam format vinyl.

Keterangan Foto Utama: Bintang pop asal Inggris, Ellie Goulding, baru saja merilis single terbarunya, “Sixteen”. (Foto via COS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019