×
×

Search in Mata Mata Musik

NSYNC Berencana Kembali Tanpa Justin Timberlake?

Posted on: 04/30/19 at 1:17 pm

Setelah tampil dalam set Ariana Grande di Coachella beberapa saat lalu, boyband yang beken di akhir tahun ’90-an ini dirumorkan akan kembali bermusik sebagai kuartet.

*NSYNC menunjukkan kepada dunia kalau mereka tidak membutuhkan keterlibatan Justin Timberlake untuk membuat para penggemarnya menggila.

Baca Juga: Richard Reed Parry dari Arcade Fire Umumkan Album Baru

Dalam set Coachella pertamanya, Ariana Grande mengundang JC Chasez, Lance Bass, Chris Kirkpatrick dan Joey Fatone untuk membawakan single-nya “break up with your boyfriend, i’m bored,” yang mengambil sample dari lagu *NSYNC “Makes Me Ill” dan “Tearin’ Up My Heart.”

Meskipun JT tidak sempat hadir di reuni ini karena kewajiban tur solonya, respons yang didapat untuk reuni ini sangat positif. Bahkan, JT pun menulis pesan untuk mantan rekan-rekan segrupnya bahwa mereka “tampil luar biasa.”

Setelah “uji coba” tersebut, mungkinkah *NSYNC kembali bermusik sebagai kuartet?  Beberapa orang yang bekerja di industri musik berpikir demikian.

“Sekarang banyak yang haus akan musik pop yang hebat, dan nostalgia,” kata seorang sumber kepada Billboard. “Rasanya hampir seperti selimut yang hangat dan nyaman, terutama untuk generasi yang besar bersama mereka, yang sekarang sudah menjadi orang tua. Waktunya tepat.”

“Mereka berempat akan menjadi luar biasa,” imbuh Brad Wavra, Senior VP Touring di Live Nation dan promotor asli *NSYNC. “Tidak ada yang bisa menyangkal bakat yang dimiliki Justin, tetapi mereka berempat membuktikannya (di Coachella): musiknya terdengar hebat, mereka tampak hebat, respons dari penggemar luar biasa dan saya rasa itu sama saja di seluruh Amerika.”

Nick Carter dari Backstreet Boys juga sangat mendukung comeback *NSYNC. Akhir pekan lalu, dia menuliskan dukungannya di Twitter, dan bahkan sampai menyarankan kedua boyband rival tersebut untuk berkolaborasi.

Meskipun *NSYNC tidak merespons, Fatone memberi tanggapan di akun pribadinya, yang tampaknya menyinggung BSB tentang proyek yang belum terselesaikan. “Hei, kita masih punya kolaborasi lain [sic] yang belum kita selesaikan sebelum kamu memikirkan hal lainnya,” tulisnya.

Keterangan Foto Utama: Empat personil *NSYNC tanpa Justin Timberlake. (Foto: Getty Images/DAN CALLISTER Online USA Inc.)

https://matamatamusik.com/2019/04/28/mumford-sons-luncurkan-mini-dokumenter-di-vevo

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Coachella

20 Tahun Coachella Festival: Dari RATM Hingga Ke BLACKPINK

Film dokumenter untuk memperingati dua dekade salah satu festival seni dan musik terbesar dan prestisius di Amerika Serikat (AS), Coachella Valley Music an

on May 1, 2020
Justin Timberlake dan Britney Spears.

Britney Spears Posting Tentang Putus Hubungan Dengan Justin Timberlake

Justin Timberlake dan Britney Spears, tahun 2001 lalu. (Foto: Jeff Kravitz). Rasa cinta mereka mungkin sudah lama hilang, tetapi tampaknya masih ada banyak

on Apr 19, 2020
Justin Timberlake.

35 Alasan Untuk Mencintai Justin Timberlake

Justin Timberlake. (Foto Fakta Justin Timberlake: RCA Records). Apakah ada yang tidak bisa dilakukan oleh Justin Timberlake? Sejak artis pemilik segudang

on Apr 13, 2020
Justin Timberlake dan Jimmy Fallon.

Justin Timberlake dan Jimmy Fallon Hibur Pemirsa Dalam Livestream Toni...

Justin Timberlake dan Jimmy Fallon. (Foto: The Tonight Show). Justin Timberlake dan Jimmy Fallon tunjukkan betapa eratnya persahabatan mereka pada Selasa (7

on Apr 10, 2020