×
×

Search in Mata Mata Musik

Bulan Ini, Oasis Rayakan 25 Tahun Definitely Maybe

Posted on: 08/9/19 at 1:11 pm

Konten orisinal dari era album ini akan dirilis sepanjang bulan ini.

Baca Juga: Trailer Pertama Liam Gallagher: As It Was Sudah Hadir

Oasis, yang resmi bubar pada tahun 2009, akan meluncurkan tidak hanya picture disc dari album ikonik mereka, tetapi juga vinyl perak edisi terbatas.

Dalam postingan di akun Twitter resmi mereka, band ini menuliskan kutipan terkenal Noel tentang album ini dari tahun 1994. “Dalam waktu 20 tahun, orang-orang akan membeli Definitely Maybe dan mendengarkan album itu apa adanya. Itulah yang penting.”

Mereka kemudian mengundang para penggemar menjadi bagian dari perayaan ini, dengan meminta mereka mengirimkan “foto, video dan kenangan” seputar band ini.

Oasis hadirkan debut album Definitely Maybe 25 tahun yang lalu.

Label mereka Big Brother Records mengungkapkan konten orisinal dari era tersebut akan dirilis sepanjang bulan ini. Album klasik Oasis yang terjual lebih dari lima juta salinan di seluruh dunia, awalnya dirilis pada 29 Agustus 1994, dengan single mereka “Live Forever” diluncurkan lebih awal pada 8 Agustus 1994.

Baca Juga: “Shockwave” Dari Liam Gallagher!

Album ini menampilkan lagu-lagu ikonik seperti “Rock ‘n’ Roll Star,” “Supersonic,” dan “Cigarettes & Alcohol,” serta beberapa trek yang kurang terkenal termasuk “Slide Away.”

Tapi sementara fans berharap grup ini akan reuni, Liam dan Noel tampaknya masih saja berseteru.

Oasis Rayakan 25 Tahun Album Definitely Maybe Bulan Ini-2
Noel baru-baru ini menutup kemungkinan rekonsiliasi dengan Liam. (Foto: Getty)

Beberapa saat lalu, vokalis The High Flying Birds ini menutup kemungkinan rekonsiliasi dengan adik kandungnya itu, yang diduga mengirim pesan teks yang ‘mengancam’ ke anggota keluarganya.

Liam (46) baru-baru ini dituduh mengirim pesan yang cukup mengganggu kepada putri Noel, Anais. Salah satu pesan yang dikirim termasuk ‘ancaman’ terhadap istri Noel, Sara MacDonald, yang mendorong Noel untuk akhirnya membocorkan pesan teks tersebut di Twitter.

Baca Juga: Liam Gallagher Beri Kabar Progres Album Terbaru

Berkaca pada drama yang meledak-ledak itu, Noel mengatakan pada The Guardian: “Itu bukan pertama kalinya dia mengirim SMS ke putri saya, atau meninggalkan pesan yang mengancam di mesin penjawab telepon istri saya.”

Saat ditanya apakah dia menganggap itu sudah terlalu kelewatan sehingga tidak ada lagi kemungkinan mereka berbaikan, Noel mengangguk. Dia mengatakan, “Karena saya punya satu kekurangan fatal, yang tanpanya saya sempurna sebagai manusia, yaitu saya tidak memaafkan orang.”

Keterangan Foto Utama: Oasis luncurkan vinyl edisi terbatas untuk rayakan 25 tahun debut Definitely Maybe. (Foto: Steve Double)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rupert Hine

Produser Album Rush, Stevie Nicks dan The Fixx, Rupert Hine, Meninggal...

Rupert Hine. (Foto: Fin Costello/Redferns, Getty Images). Produser musik kawakan Rupert Hine, yang pernah bekerja bareng Rush, Stevie Nicks, The Fixx dan ba

on Jun 6, 2020
Poppy

Tonton Video Lagu Hit t.A.T.u ‘All The Things She Said’ Versi Popp...

Poppy. (Foto: Sumerian Records). Poppy telah merilis video dirinya saat mengcover lagu hit nomor satu milik t.A.T.u., 'All The Things She Said'. Video t

on Jun 5, 2020
M. Shadows

M. Shadows (Avenged Sevenfold) Ungkap Alasan Dia Dukung 'Black Lives M...

M. Shadows (Avenged Sevenfold), waktu plontos. (Foto: Jeff Forney). Vokalis Avenged Sevenfold, Mamat Shadows...hehe, M. Shadows juga turut mengungkapkan kep

on Jun 4, 2020
Darius Rucker

Darius Rucker (Hootie & The Blowfish) Dukung dan Ajak Bersatu Melawan ...

Darius Rucker. (Foto: Jim Wright). Dari sekian banyak selebriti yang menyuarakan uneg-uneg dan amarahnya, Darius Rucker juga telah secara resmi angkat bicar

on Jun 4, 2020