×
×

Search in Mata Mata Musik

Official Video I Love You 3000 II Telah Rilis di Youtube

Posted on: 10/15/19 at 5:35 pm

Single debut Stephanie Poetri setelah masuk 88rising, akhirnya rilis di YouTube pada 15 Oktober 2019 ini. Lagu perdananya bersama label yang membesarkan nama Rich Brian itu diberi judul “I Love You 3000 II.”

Peluncuran single disertai dengan video musik resmi yang unik. Berbeda dari sebelumnya yang dibuat dengan konsep santai kehidupan sehari-hari, kali ini konsepnya meriah.

Baca Juga: Dan + Shay Bawa Justin Bieber ke Puncak Hot Country Songs Billboard

Lagu yang dikerjakan bersama dengan Jackson Wang ini mengambil konsep warna-warni yang cerah. Tidak kehidupan sehari-hari yang menjadi fokus, kali ini, video musik difokuskan seperti acara televisi.

Konsep yang mirip-mirip dengan video musik “Bboom Bboom” milik Momoland yang ke luar pada 2018 lalu. Namun, vibe yang diberikan berbeda. Alih-alih modern, seperti “Bboom Bboom,” di “I Love You 3000 II” terasa nuansa retro-nya.

Video musik ini, bila dibandingkan dengan “Bboom Bboom” penuh dengan acara televisi. “Bboom Bboom” sendiri hanya mengambil potongan-potongan acara televisi yang digunakan untuk menonjolkan para anggota Momoland.

Baca Juga: “Zombie” dari The Cranberries Toreh Rekor Bersejarah di YouTube

Di VM “I Love You 3000 II” ini, Stephanie Poetri bernyanyi sebagus di videonya yang pertama. Sedangkan, suara Jackson Wang membuat lagunya menjadi lebih manis. Di bagian tertentu, suara Jackson mampu buat bulu kuduk merinding.

Berbagai acara televisi tersaji di video musik ini. Mulai dari acara crafting, iklan, bahkan sampai dengan karaoke di hari minggu. Dari awal sampai hampir habis, video musik “I Love You 3000 II” ini sangat terasa konyol dan menyenangkannya.

Bagian paling konyol, tentu, mengenakan baju Iron Man, yang berhubungan dengan liriknya. Sayangnya, porsinya sebentar. Sebenarnya, jika dibuat lebih lama, maka akan banyak yang bisa dikembangkan.

Tidak disangka, di akhir video yang konyol dan menyenangkan itu, setelah cut disebut oleh sutradara, keduanya tampak sebal. Entah apa yang sutradara maksudkan dari scene itu.

Secara keseluruhan, konsep videonya unik ala-ala 88rising yang sulit ditebak. Bagi Mata Mata Musik, video ini bagus. Semoga saja, khalayak ramai suka dengan VM “I Love You 3000 II” ini, ya!

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Seori

    Seori Luncurkan Single Baru 'The Long Night' Fitur GIRIBOY Via 88risin...

    Seori, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, meluncurkan single barunya berjudul '긴 밤 (The Long Night)'. Sebuah lagu hasil kolaborasinya dengan

    on Jun 10, 2021
    HITC 3

    Head In The Clouds Fest 2021 Diumumkan Seraya Rilis Single 'California...

    Head In The Clouds telah kembali! Yep, berkat kolaborasi antara perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, dan Goldenvoice, perusahaan asa

    on May 28, 2021
    Warren Hue

    Warren Hue X Microsoft Rilis Single 'Too Many Tears' Berteknologi AI

    Warren Hue, merilis lagu barunya, 'Too Many Tears' melalui 88rising dan 12Tone Music pada 20 Mei 2021. Nama boleh bule, tetapi rapper, penyanyi dan produse

    on May 20, 2021
    Asia Rising Together

    Asia Rising Together Konser Amal Besutan 88rising Lawan Anti-Asian Hat...

    Perusahaan musik terkemuka di Asia, 88rising, mengumumkan pergelaran konser amal yang akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Asian American and

    on May 20, 2021