×
×

Search in Mata Mata Musik

‘Oh My Gawd’, Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Minaj dan K4MO

Posted on: 09/12/20 at 7:30 am

'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Minaj dan K4MO
Major Lazer.

Tepat pada hari Jum’at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul ‘Oh My Gawd’ fitur Nicki Minaj dan K4MO, lo bisa tonton video musiknya di akhir artikel ini.

Baca juga: Major Lazer Rilis EP Berisi Beberapa Versi Remix Single ‘Lay Your Head On Me’

“Rekaman ini sangat menyenangkan untuk dibuat,” ungkap Mr Eazi, sang superstar Nigeria, “dan sungguh gila bagaimana hal itu berubah dari mendengar intro K4MO di studio bersama Fred Again, untuk gue masuki dan kemudian Diplo bergabung! Dan Walshy melabrak gue untuk bilang inilah banger-nya, selanjutnya giliran Nicki yang nongol! Benar-benar suatu perjalanan, seperti dua tahun dalam pembuatan dan gue nggak sabar untuk menampilkannya di festival gue berikutnya!”

K4MO, artis kelahiran Nigeria, yang tinggal di Inggris, menyebut lagu itu sebagai “hit infeksius yang akan tetap menjadi klasik selama bertahun-tahun mendatang”.

Artwork single 'Oh My Gawd' Mr. Eazi & Major Lazer fitur Nicki Minaj & K4MO.
Artwork single ‘Oh My Gawd’ Mr. Eazi & Major Lazer fitur Nicki Minaj & K4MO.

Untuk merayakan dimulainya musim Karnaval dan single baru, Major Lazer mengadakan siaran langsung Karnaval online melalui Twitch pada 13 September. Dipandu oleh Walshy Fire, acara berdurasi panjang ini menampilkan set DJ dari Major Lazer dan lebih dari 20 artis lainnya.

Baca juga: Major Lazer Rilis Lagu ‘Lay Your Head On Me’ Versi Remix Lost Frequencies

‘Oh My Gawd’ mengikuti jejak single ‘Lay Your Head On Me’ yang menampilkan Marcus Mumford dan belum lama ini mencapai #1 di radio AAA dan tangga lagu radio Dance dan menduduki 10 besar di radio Alternatif. Sedangkan lagu ‘Que Calor’ tahun 2019 yang menampilkan J Balvin dan El Alfa, yang dibawakan oleh J Balvin di Super Bowl bersama Jennifer Lopez, menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dengan lebih dari 500 juta streaming hingga saat ini.

Mr Eazi, maskot Major Lazer, Nicki Minaj.
Mr Eazi, maskot Major Lazer, Nicki Minaj.

Major Lazer adalah trio EDM yang dihuni oleh Diplo, Walshy Fire, dan Ape Drums. Dinamakan dari tokoh fiksi grup ini, komando Perang Zombie Jamaika berlengan satu, misi Major Lazer adalah membebaskan alam semesta dengan musik. Grup ini telah merilis tiga album beken, yakni Guns Don’t Kill People…Lazers Do (2009), Free The Universe (2013) dan Peace Is The Mission (2015) yang menampilkan ‘Lean On’ fitur DJ Snake dan MØ, salah satu lagu paling sukses sepanjang karier Major Lazer. Album keempat mereka, Lazerism, yang sudah lama dinantikan akan dirilis akhir tahun ini.

Pimpinan Major Lazer adalah DJ superstar Diplo, yang membagikan album country resmi pertamanya, Diplo Presents Thomas Wesley Chapter 1: Snake Oil  pada bulan Mei. Menampilkan kolaborasi dengan Zac Brown & Danielle Bradbery, Noah Cyrus, Orville Peck dan lainnya, album ini menampilkan single bersertifikasi Dobel Platinum, yakni ‘Heartless’, ‘Lonely’ fitur Jonas Brothers, ‘Do Si Do’ fitur Blanco Brown, ‘So Long’ fitur Kamera dan lainnya. Selain itu, kolaborasi Diplo dengan Paul Woolford dan Kareen Lomax di lagu ‘Looking For Me’ dari awal tahun ini sedang mendaki tangga lagu di seluruh dunia.

Ok, sekarang saatnya kita menyimak video musik lagu kolaborasi Mr Eazi & Major Lazer fitur Nicki Minaj & K4MO… ‘Oh My Gawd’ alias OMG!

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    A. Nayaka

    A. Nayaka Nyentak Kancah Hip-Hop Asia Tenggara Via Single 'Orang Lain'

    A. Nayaka yang bernama lengkap Ariel Nayaka adalah rapper muda kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1994. Masa remajanya dihabiskan di kota Houston, Texas, Amerika

    on Jul 31, 2021
    Kanye West

    Kanye West Rilis Album Baru "Donda" Terinspirasi Dari Sang Ibunda

    Kanye West (Foto: Instagram/kanyewest). Kanye West mengkonfirmasi perilisan album barunya yang berjudul Donda, dalam iklan Beats by Dre yang ditayangkan saa

    on Jul 22, 2021
    50 Cent

    50 Cent Kabari Status Terbaru Perilisan Album "Street King Immortal"

    50 Cent (Foto: Dave Simpson/WireImage). 50 Cent memang sempat absen dari kancah musik sejak mengumumkan kebangkrutannya pada tahun 2015. Sebelumnya, pada ta

    on Jul 20, 2021
    Post Malone

    Post Malone Rilis Lagu Baru Yang Terinspirasi Dari Motley Crue

    Motley Crue (Foto: dok. Motley Crue) / Post Malone (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Post Malone, telah dipastikan pada Jum'at ini, 9 Juli akan merilis lag

    on Jul 7, 2021