×
×

Search in Mata Mata Musik

Oh My Girl Bahas Inspirasi dan Kesuksesan Album ‘Nonstop’ Mereka

Posted on: 07/29/20 at 8:00 am

Oh My Girl Bahas Inspirasi dan Kesuksesan Album ‘Nonstop’ Mereka
Oh My Girl.

Para anggota girlband K-pop Oh My Girl, Hyojung, Mimi, YooA, dan Seunghee tampil dalam piktorial dan sesi wawancara baru untuk majalah The Star edisi bulan Agustus 2020.

Baca juga: Oh My Girl Bahas Kesuksesan Baru dan Kepribadian Para Anggotanya

Hyojung berkomentar, “Kalau dipikir-pikir, ini pertama kalinya kami syuting hanya dengan kami berempat”. Seunghee mengatakan, “Aku suka bahwa itu bukan konsep yang girly atau polos, dan itu menyenangkan untuk bisa sekaligus memiliki foto grup dan foto individu di mana kami dapat mencoba berbagai pose yang belum pernah kami lakukan sebelumnya”.

Saat berbicara tentang kesuksesan album terbaru Oh My Girl, Nonstop, yang mencapai peringkat No. 1 di berbagai tangga musik, Seunghee mengatakan, “Aku bahkan tidak bermimpi bisa mendapatkan No. 1. Tidak mudah untuk mencapai No. 1, jadi aku berpikir kita harus melalui banyak pasang surut di tangga musik. Rasanya seperti kita telah melewatkan langkah tengahnya dan langsung melompat (ke puncak tangga musik)”.

Hyojung menambahkan, “Aku kagum pada betapa banyak cinta yang kami terima. Itu tidak terasa nyata, dan aku ingat aku sempat merasa tercengang”.

Mimi, ketika ditanya apakah dia menginginkan kesempatan untuk melakukan lebih banyak gaya musik Hip-Hop, mengatakan, “Aku tidak memiliki kepribadian yang cukup kuat untuk mengejek siapa pun. Dan aku juga tidak begitu percaya diri untuk dengan mudah bertindak arogan dalam lirik (laguku). Aku cukup butuh kesempatan untuk membuat musik saja”.

YooA, yang suka menulis lirik, ditanya di mana dia menemukan inspirasinya. Dia mengatakan, “Setiap kali aku melihat sebuah obyek dan menulis tentang bagaimana itu mempengaruhi perasaanku, aku selalu berpikir tentang bagaimana itu akan dibaca oleh orang lain. Aku mendapatkan banyak inspirasi dari (orang) yang tidak takut untuk mengekspresikan diri. Saat melakukan promosi sebagai selebriti, wajar saja untuk memiliki batasan pada ekspresi, tetapi aku ingin menunjukkan sebanyak mungkin hal yang berbeda dalam batasan-batasan tersebut”.

Ketika ditanya apa yang diinginkan publik dari Oh My Girl, YooA menjawab, “Aku rasa itu adalah bagaimana kami bisa diandalkan. Aku pikir mereka ingin terus melihat kami sebagai grup yang akur”. Hyojung mengatakan, “Aku pikir mereka menyukai energi Oh My Girl dan chemistry unik kami. Aku rasa ini tidak akan pernah berubah”.

Baca juga: Tonton: Performa Juara 1 ‘NONSTOP’ Oh My Girl di ‘The Show’ Plus ASTRO, CRAVITY

Sebagai penutup, para anggota girlband itu membagikan pemikiran mereka tentang arti di balik Oh My Girl. Seunghee mengatakan, “Ini tentang keuletan. Saat berpromosi sebagai Oh My Girl, kami mendapatkan tingkat kegigihan baru dan berkembang lebih kuat. Ketika sedang bersama anggota grup ini, aku rasa kami bisa melakukan apa saja”.

YooA menutup percakapan dengan mengatakan, “Bagi aku, itu mengenai momen saat ini. Persis seperti masa kini harus ada agar masa depan bisa datang, aku memimpikan masa depan yang bahagia bersama anggota Oh My Girl”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020