×
×

Search in Mata Mata Musik

Oh My Girl Bahas Kesuksesan Baru dan Kepribadian Para Anggotanya

Posted on: 05/18/20 at 6:00 am

Oh My Girl.
Oh My Girl. (Foto: Soompi).

Pada 14 Mei lalu, girlband K-pop yang kian bersinar Oh My Girl muncul sebagai tamu di acara Jung Eun Ji’s Music Plaza milik KBS CoolFM.

Grup idol ini merilis mini album ketujuh mereka pada tanggal 27 April dan mencetak kemenangan keenam mereka untuk lagu utamanya ‘Nonstop’ sebelum mereka muncul di acara itu (dan kemudian meraih kemenangan ketujuhnya pada hari yang sama).

Sang penyiar radio, Jung Eun Ji dari Apink memuji Oh My Girl dengan mengatakan, “Lagu-lagu kalian luar biasa. Lagu-lagu itu sangat mempesona. Lagu utama kalian ‘Nonstop’ menyapu bersih berbagai chart (tangga lagu), dan video musiknya juga menduduki puncak chart”. Hyojung kemudian menjawab, “Rasanya tidak nyata. Ini adalah pertama kalinya aku melihat ada minat sebanyak ini pada kami. Aku merasa senang dan gembira karena ini masih terasa asing”.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik IU: Dari Rumahnya Yang Penuh Kecoa Sampai Jadi Ratu K-Pop

Dalam sebuah panggilan telepon yang mengejutkan dengan komedian Park Myung Soo, dia berkomentar, “Terlepas dari semua popularitasnya akhir-akhir ini, lagu-lagu Oh My Girl sedang sangat bersinar. Aku mendukung kalian”. Seunghee, yang sebelumnya membintangi acara Salty Tour bersamanya, mengatakan, “Dia merawatku dengan sangat baik waktu itu. Dia merasa nyaman seolah dia ayahku, dan aku bahkan memberinya makan ikan gadus. Aku merindukannya”.

Oh My Girl memilih berbagai peran dalam grupnya. Untuk anggota yang paling ramah, mereka mengatakan bahwa itu adalah semua orang di grup. YooA menjelaskan, “Kami sudah bareng-bareng selama hampir enam tahun, dan kami saling menjaga satu sama lain dengan baik. Aku suka para anggotanya karena mereka semua baik”. Arin menambahkan, “Mimi selalu merawatku dengan baik. Aku lebih tua darinya, tetapi ketika aku merasa sedih, dia menghiburku dengan kegembiraannya, dan aku bersyukur karenanya”.

Selanjutnya, Oh My Girl memilih Mimi dan Seunghee sebagai anggota yang sering marah. Jiho berkata, “Mimi suka tiba-tiba kehilangan kesabarannya. Dia cenderung marah ketika kita berbicara suatu hasil tanpa penjelasan”. Mimi menjelaskan bahwa dia marah ketika dia berpikir dia diperlakukan tidak adil, dan Seunghee mengakui dia suka kehilangan kesabaran karena hal-hal sepele, seperti cuaca yang sedang panas. Hyojung berkata, “Ketika Seunghee kehilangan kesabarannya, aku hanya berpikir, ‘Dia pada akhirnya akan melupakannya'”.

Mengenai janji mereka untuk bertukar peran masing-masing, Oh My Girl mengatakan mereka siap untuk memenuhinya kapan saja jika mereka memenangkan posisi pertama minggu ini. Jiho juga menanggapi komentar yang ditinggalkan oleh Olivia Hussey, yang sebelumnya mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar grup itu, dengan mengatakan, “Terima kasih. Aku suka kamu”.

Oh My Girl dijadwalkan untuk ikut serta dalam konser jarak jauh Trip to K-Pop yang akan berlangsung pada 19, 20, dan 21 Mei. Grup ini akan tampil pada 21 Mei dengan KARD, Balming Tiger, Seo Samuel, dan Martin Smith.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021
    BTS

    BTS Jadi Artis Asia Pertama Peraih Global Recording Artist Of The Year

    BTS. (Foto: Big Hit). BTS tidak henti-hentinya membuktikan diri mereka sebagai fenomena global dengan invasi K-pop-nya. Kali ini mereka telah menerima IFPI

    on Mar 5, 2021
    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021