×
×

Search in Mata Mata Musik

Oh My Girl Bahas Konsep Comeback, Kekuatan & Identitas Mereka

Posted on: 10/29/19 at 9:33 am

Oh My Girl duduk bareng dengan majalah Cosmopolitan Korea untuk berbincang tentang pengalaman mereka bertarung dalam kompetisi Queendom yang diadakan oleh Mnet.

Baca juga: Oh My Girl Kembali dengan VM “SSFWL”!

Acara kompetisi Queendom yang tayang di Mnet telah memungkinkan banyak girl group memamerkan pesona mereka dan mengeksplorasi konsep-konsep baru: sesuatu yang sudah dimanfaatkan Oh My Girl dengan maksimal untuk menghimpun lebih banyak penggemar melalui musik mereka. 

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan Korea, Oh My Girl buka-bukaan tentang pengalaman mereka di acara sejauh ini.

“Kami belum berkesempatan menunjukkan berbagai aksi panggung sebelumnya, tapi kami senang bisa mencoba konsep yang berbeda dalam kontes ini,” terang Oh My Girl

“Sangat menyenangkan bisa duduk bersama dengan semua member untuk berbagi ide dan mendiskusikan masukan dari penampilan kami. Queendom benar-benar memungkinkan kami menonjolkan pesona kami melalui penampilan baru.”

Selain itu, Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Jiho, Binnie dan Arin mengungkapkan kegembiraan mereka mengeksplorasi konsep-konsep baru dalam musik mereka. Oh My Girl baru-baru ini berhasil merebut posisi pertama lewat lagu mereka “Twilight,” yang menampilkan konsep vampir. 

“Kami sudah lama ingin mencoba konsep ini,” ujar mereka. “Kalau ada kesempatan, kami berharap bisa menggunakan ini sebagai konsep album suatu hari nanti.”

Mereka lebih lanjut menceritakan keseruan tampil di reality show ini sejauh ini.

“Setiap kali kami menyiapkan album, perusahaan merencanakan konsep yang kami gunakan,” jelas mereka. “Penampilan kami di Queendom direncanakan oleh semua member. Kami sangat mengenal satu sama lain, jadi kami rasa hasilnya lebih baik.”

Saat ditanya apakah konsep feminin mereka terlalu berlebihan, grup ini menjawab: “Nuansa dongeng kami adalah kekuatan Oh My Girl, dan itu adalah warna yang dapat kami ekspresikan dengan sangat baik.” 

Baca juga: Oh My Girl Teratas di Tangga Album Harian Oricon

Grup asuhan WM Entertainment ini juga mengungkapkan pentingnya mempertahankan identitas mereka sebaik mungkin. “Kami tidak ingin meninggalkan identitas kami untuk menunjukkan tampilan baru, karena menurut kami penting bagi seorang wanita untuk memiliki lebih dari satu warna.”

Oh My Girl akan mengakhiri perjalanan mereka di Queendom di acara final yang akan digelar pada 31 Oktober.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Girlband K-Pop

30 Urutan Peringkat Girlband K-Pop Paling Populer Bulan September 2020

30 urutan peringkat girlband K-Pop paling populer bulan September 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

on Sep 15, 2020
30-Member-Girlband-Kpop-Brand-Reputation-Agustus-2020

Inilah Peringkat Reputasi Brand Anggota Girlband K-Pop Bulan Agustus 2...

Peringkat reputasi brand anggota girlband K-Pop bulan Agustus 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand alia

on Aug 17, 2020
Girlband K-pop Populer

30 Urutan Peringkat Girlband K-Pop Paling Populer Bulan Agustus 2020

30 Urutan Peringkat Girlband K-Pop Paling Populer Bulan Agustus 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand al

on Aug 11, 2020
Oh My Girl

Oh My Girl Bahas Inspirasi dan Kesuksesan Album ‘Nonstop’ Mereka

Oh My Girl. Para anggota girlband K-pop Oh My Girl, Hyojung, Mimi, YooA, dan Seunghee tampil dalam piktorial dan sesi wawancara baru untuk majalah The Star

on Jul 29, 2020