×
×

Search in Mata Mata Musik

One Direction Resmi Umumkan Rencana Untuk Perayaan Ulang Tahun ke-10, Reuni?

Posted on: 07/17/20 at 8:30 am

One Direction Resmi Umumkan Rencana Untuk Perayaan Ulang Tahun ke-10
One Direction di kala aktif dan berformasi lengkap. (Foto: Kevin Winter/Getty Images).

Rencana untuk merayakan peringatan sepuluh tahun dari momen pertama kali dibentuknya One Direction (1D), salah satu boyband tersukses di dunia, telah resmi diumumkan!

Melansir berita dari NME, situs web peringatan satu dekade One Direction yang baru dengan rentang waktu karier boyband itu akan diluncurkan pada akhir bulan ini bersama dengan video perayaan 10 tahun yang menceritakan perjalanan boyband asal Inggris ini dalam mencapai kesuksesan global.

Baca juga: Liam Payne dan Harry Styles Sedang Rencanakan Reuni One Direction?

Keduanya akan tiba pada tanggal 23 Juli, tanggal di mana One Direction pertama kali dibentuk pada tahun 2010 di ajang adu bakat terkenal dari kanal ITV, The X Factor.

Situs web 1D ini akan memungkinkan para penggemar untuk melihat arsip interaktif dari berbagai video musik, artwork, performa acara TV serta cuplikan di balik layar dan konten-konten langka dari One Direction.

Video ini juga akan menampilkan cuplikan di balik layar dan beberapa rekaman langka dari aktifitas One Direction.

One Direction saat tampil live pada 2013.
One Direction saat tampil live pada 2013. (Foto: Carlos Alvarez/Getty Images).

Spekulasi telah beredar dalam beberapa bulan terakhir bahwa One Direction kemungkinan akan melakukan reformasi untuk ulang tahun kesepuluh mereka setelah anggota boyband ini, Liam Payne, serta sumber-sumber yang dekat dengan boyband, membenarkan bahwa boyband itu sedang berusaha untuk “membuat sesuatu terjadi”. Ini akan menjadi momen pertama kalinya di mana One Direction tampil bersama sejak tahun 2015.

Saat berbicara kepada The Sun pada 9 April lalu, Liam Payne mengatakan bahwa para anggota One Direction “semuanya telah sering berbicara kepada satu sama lain selama beberapa minggu terakhir yang sangat menyenangkan ini. Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kami semua kerjakan untuk mencoba dan wujudkan dan kami semua saling membalas email”.

Baca juga: One Direction Sedang “Mengerjakan Sesuatu” Untuk Ulang Tahun Ke-10 Mereka

Bulan Desember lalu, Liam Payne mengatakan bahwa dia yakin grupnya itu akan melakukan reformasi dalam dua tahun ke depan. “Aku pikir pada suatu saat kami akan kembali bersama. Aku rasa kami pasti akan melakukan itu,” ujar Liam Payne kepada acara Sunday Brunch dari Channel 4. Yah kita tunggu saja, Directioners!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021