×
×

Search in Mata Mata Musik

One Direction Resmi Umumkan Rencana Untuk Perayaan Ulang Tahun ke-10, Reuni?

Posted on: 07/17/20 at 8:30 am

One Direction Resmi Umumkan Rencana Untuk Perayaan Ulang Tahun ke-10
One Direction di kala aktif dan berformasi lengkap. (Foto: Kevin Winter/Getty Images).

Rencana untuk merayakan peringatan sepuluh tahun dari momen pertama kali dibentuknya One Direction (1D), salah satu boyband tersukses di dunia, telah resmi diumumkan!

Melansir berita dari NME, situs web peringatan satu dekade One Direction yang baru dengan rentang waktu karier boyband itu akan diluncurkan pada akhir bulan ini bersama dengan video perayaan 10 tahun yang menceritakan perjalanan boyband asal Inggris ini dalam mencapai kesuksesan global.

Baca juga: Liam Payne dan Harry Styles Sedang Rencanakan Reuni One Direction?

Keduanya akan tiba pada tanggal 23 Juli, tanggal di mana One Direction pertama kali dibentuk pada tahun 2010 di ajang adu bakat terkenal dari kanal ITV, The X Factor.

Situs web 1D ini akan memungkinkan para penggemar untuk melihat arsip interaktif dari berbagai video musik, artwork, performa acara TV serta cuplikan di balik layar dan konten-konten langka dari One Direction.

Video ini juga akan menampilkan cuplikan di balik layar dan beberapa rekaman langka dari aktifitas One Direction.

One Direction saat tampil live pada 2013.
One Direction saat tampil live pada 2013. (Foto: Carlos Alvarez/Getty Images).

Spekulasi telah beredar dalam beberapa bulan terakhir bahwa One Direction kemungkinan akan melakukan reformasi untuk ulang tahun kesepuluh mereka setelah anggota boyband ini, Liam Payne, serta sumber-sumber yang dekat dengan boyband, membenarkan bahwa boyband itu sedang berusaha untuk “membuat sesuatu terjadi”. Ini akan menjadi momen pertama kalinya di mana One Direction tampil bersama sejak tahun 2015.

Saat berbicara kepada The Sun pada 9 April lalu, Liam Payne mengatakan bahwa para anggota One Direction “semuanya telah sering berbicara kepada satu sama lain selama beberapa minggu terakhir yang sangat menyenangkan ini. Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kami semua kerjakan untuk mencoba dan wujudkan dan kami semua saling membalas email”.

Baca juga: One Direction Sedang “Mengerjakan Sesuatu” Untuk Ulang Tahun Ke-10 Mereka

Bulan Desember lalu, Liam Payne mengatakan bahwa dia yakin grupnya itu akan melakukan reformasi dalam dua tahun ke depan. “Aku pikir pada suatu saat kami akan kembali bersama. Aku rasa kami pasti akan melakukan itu,” ujar Liam Payne kepada acara Sunday Brunch dari Channel 4. Yah kita tunggu saja, Directioners!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kenny Gabriel

Kenny Gabriel Fitur Moneva & Popsickle Semangati Rasa Percaya Diri Via...

Kenny Gabriel, MONEVA, POPSICKLE. Perfomer/Produser/Musisi/Pencipta Lagu/DJ Kenny Gabriel telah mengeluarkan single ketiga bernapaskan pop dan R&B yang

on Oct 27, 2020
Syifa Hadju

Aktris Syifa Hadju Unjuk Bakat Menyanyi Via Single Perdana 'Setia atau...

Syifa Hadju. (Foto: MD Musik Indonesia). Siapa yang nggak kenal Syifa Hadju? Kalau belum ya kenalan dulu. Aktris yang kini sedang naik daun dari kemampuan b

on Oct 26, 2020
Anneth

Anneth Merilis 'Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti', Single Baru Pop Yan...

Anneth. Anneth Delliecia Nasution yang akrab di sapa Anneth, adalah salah satu bintang jebolan ajang pencarian bakat yang terbilang sukses di dunia hib

on Oct 24, 2020
Arfa

Arfa Patahkan Stereotip Via 'Holy', Single Tentang Jenis Cinta Yang Le...

Arfa. Setelah sukses merilis single debutnya, 'Next Flight', Arfa kembali hadir dengan single berjudul 'Holy' pada hari Jum'at, 16 Oktober. Terinspirasi dar

on Oct 19, 2020