×
×

Search in Mata Mata Musik

One Direction Sedang “Mengerjakan Sesuatu” Untuk Ulang Tahun Ke-10 Mereka

Posted on: 04/12/20 at 8:00 am

One Direction rencana 10th anniversary.
One Direction, tanpa Zayn Malik. (Foto: Stephen Lovekin/Getty Images).

Sejak One Direction hiatus alias absen panjang sekitar empat tahun yang lalu, para penggemar berat dari boyband sensasional itu telah menunggu mereka untuk mengumumkan semacam ajang reuni. Ternyata, penantian para Directioners (fanbase 1D) kemungkinan akan segera berakhir, karena Liam Payne baru saja memberi tahu The Sun bahwa One Direction telah mengerjakan “sesuatu” untuk merayakan satu dekade kesuksesan mereka.

“Kami memiliki ulang tahun kesepuluh grup yang akan datang sehingga kami semua telah banyak berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir dan itu sangat menyenangkan,” ungkap Liam Payne dalam wawancara eksklusif yang diterbitkan pada 9 April lalu. “Untuk dapat mendengar banyak suara orang dan melihat konten lama dan hal-hal berbeda yang sudah lama tidak kita lihat atau belum pernah kita lihat, itu terasa sangat menarik”.

Baca Juga: One Direction Diprediksi Akan Reuni Pada 2020, Dengan Atau Tanpa Zayn?

Namun, Liam Payne sangat berhati-hati untuk tidak mengungkapkan terlalu banyak informasi tentang apa yang sedang dikerjakan oleh boyband asal Inggris itu. “Untuk saat ini Aku tidak yakin apa yang boleh Aku ucapkan,” ujar Liam Payne. Tetapi popstar itu mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki beberapa ide dalam pertimbangan untuk membuat perayaan 10 tahun One Direction terasa spesial bagi basis penggemar setia mereka. “Ada sejumlah hal berbeda yang kami semua sedang kerjakan untuk mencoba dan mewujudkan sesuatu dan kami membahasnya lewat email,” tambah Liam Payne.

Jadi, akankah One Direction merilis film dengan berbagai cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya? Akankah mereka melakukan konser livestream? Akankah Zayn Malik – yang meninggalkan grup pada bulan Maret 2015 – ikut terlibat sama sekali? Sayangnya, kita hanya harus menunggu untuk mencari tahu. Tetapi sementara itu, para Directioners sekarang pasti dapat menemukan sedikit ketenangan dalam mengetahui bahwa grup kesayangan mereka sedang sibuk melakukan brainstorming. “Lebih dari segalanya, ini hanya merupakan saat yang tepat bagi kita semua untuk terhubung bersama lagi,” ujar Liam Payne.

Tapi seperti yang diketahui oleh Directioners sejati, ini bukan pertama kalinya One Direction telah mengisyaratkan kemungkinan terjadinya reuni. Bahkan, Harry Styles berbicara tentang kemungkinan ini di acara TV Inggris Heart Breakfast bulan lalu, dengan mengatakan bahwa melakukan konser streaming di tengah pandemi virus Corona mungkin bukanlah cara yang terbaik untuk reuni. “Itu akan menjadi cara yang menarik untuk bersatu kembali,” kata Harry Styles. “Tapi Aku tidak tahu apakah itu reuni yang ada dalam pikiran kami atau bukan”.

Anggota One Direction lainnya seperti Niall Horan dan Louis Tomlinson juga telah menyatakan minatnya untuk bersatu kembali dalam beberapa bulan terakhir.

Terlepas dari apa pun yang telah mereka rencanakan untuk merayakan ulang tahun ke-10 One Direction, Liam Payne ingin para penggemar tahu bahwa dia sangat senang dengan keberhasilan dari pada anggota grup dengan karier solo mereka masing-masing sejauh ini. Liam Payne berkata bahwa dia “masih tidak percaya” bahwa dia dan teman-teman grupnya telah cukup beruntung untuk dapat membuat musik mereka sendiri. “Itu sangat hebat, dan semua orang merasakan sukses yang luar biasa,” ujar Liam Payne.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Zayn Malik

    Zayn Malik Rilis "Nobody is Listening", Album Solo Yang Paling Persona...

    Zayn Malik. (Foto: Nabil). Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, Zayn Malik merilis album barunya, Nobody is Listening pada 15 Januari 2021, hanya satu minggu s

    on Jan 15, 2021
    James Corden

    James Corden Dipaksa Oleh Alicia Keys Pilih Jimin (BTS) Atau Harry Sty...

    Host TV beken asal Inggris, James Corden dikenal sangat akrab dengan dunia musik K-Pop karena hubungan eratnya dengan BTS. Beberapa konten-kontennya yang p

    on Sep 26, 2020
    Zayn Malik

    Zayn Malik Rayakan Kelahiran Bayinya Bersama Gigi Hadid Dengan Rilis L...

    Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Gotham/Getty Images). Zayn Malik akhirnya merilis lagu baru hanya beberapa jam setelah mengumumkan dengan senang hati kela

    on Sep 26, 2020
    Harry Styles

    Harry Styles Siap Bintangi Film 'Don’t Worry, Darling' Bareng Floren...

    Harry Styles. (Foto: JM Enternational/REX). Harry Styles siap kembali terjun ke dunia akting setelah teken kontrak untuk membintangi film baru garapan aktri

    on Sep 13, 2020