×
×

Search in Mata Mata Musik

ONE OK ROCK Siap Mengguncang Jakarta Pada 30 Mei 2020! Tiket Presale Dibuka Minggu Depan!

Posted on: 01/14/20 at 9:46 am

One Ok Rock siap nge-rawk! (Foto: PK Entertainment/AEG Asia)

ONE OK ROCK, band rock yang terbentuk pada 2005 di Tokyo, Jepang ini akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada 30 Mei 2020.

Lewat keterangan tertulis, Selasa (14/1/2020), promotor PK Entertainment dan AEG Presents Asia, mengumumkan harga tiket konser bertajuk ‘Eye of the Storm’ ini.

Untuk tiketnya, terbagi dalam empat kategori, yaitu Premium Tribune Rp 2.000.000; Festival Rp 1.000.000; Tribune 1 Rp 750.000; dan Tribune 2 Rp 500.000.

Penjualan tiket konser ONE OK ROCK mulai dibuka pada 20 Januari 2020 dan dapat diperoleh melalui www.traveloka.com serta www.oorjakarta.com.

Pemegang tiket kategori Premium Tribune, dan Tribune 1 dan 2 akan mendapatkan nomor kursi.

Formasi ONE OK ROCK terdiri dari; Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (dram) serta Ryota (bass). Mereka merupakan salah satu band rock yang beken dan juga dipuja di Jepang.

Rangkaian tur dunia mereka ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur mereka sebelumnya yang telah diselenggarakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada 2020 ini.

Sebagai informasi, awal 2019 One Ok Rock merilis album Eye of the Storm dengan beberapa singel andalan, di antaranya ‘Stand Out Fit In’, ‘Wasted Nights’, dan ‘Change’.

Mereka juga pernah menempati posisi lima besar pada perilisan enam album sebelumnya, termasuk ‘the #1 blockbusters’, ‘35xxxv’, ‘AMBITIONS,’ dan juga album terbaru mereka tersebut.

Baca juga: ONE OK ROCK Jadi Band Pembuka di Tur Ed Sheeran di Asia

Konser mereka di Jakarta nanti pun menjadi pertunjukkan tunggal kedua mereka di Indonesia. One Ok Rock sebelumnya pernah tampil di Jakarta pada 2013 dalam rangkaian tur bertajuk ‘Who Are You? Who Are We?’.

Band ini juga pernah menjadi supporting act pada konser Ed Sheeran ‘Devide World Tour’ di Asia tahun lalu. Serta merupakan pemenang dari The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance.

Yuk ah dengarkan dulu salah satu singel andalan dari album barunya:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ed Sheeran & ONE OK ROCK Masuk Studio Bareng

Ed Sheeran & ONE OK ROCK Masuk Studio Bareng

Sibuk menjadi band pembuka selama tur Ed di Asia, ONE OK ROCK dikabarkan akan berkolaborasi dengan pelantun lagu “Shape of You” tersebut Di antara jadw

on Apr 30, 2019
ONE OK ROCK Jadi Band Pembuka di Tur Ed Sheeran di Asia

ONE OK ROCK Jadi Band Pembuka di Tur Ed Sheeran di Asia

Saksikan penampilan ONE OK ROCK dalam konser Ed Sheeran di Jakarta pada 3 Mei. Oleh: Michelle Arteche. Band rock asal Jepang ONE OK ROCK akan mendukung

on Feb 15, 2019