×
×

Search in Mata Mata Musik

Oops! I Did It Again: Ruangan Gym Di Rumah Britney Spears Kebakaran

Posted on: 05/2/20 at 9:30 am

Britney Spears.
Britney Spears. (Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic).

Siapa pun yang mengikuti akun Instagram Britney Spears tahu bahwa popstar ikonik itu sering menghibur para penggemarnya dengan video latihan di rumahnya. Dari menari-nari di balkon hingga meditasi di lantai kamar tidurnya, dia secara teratur blak-blakkan tentang rutinitas yang membuatnya merasa “lebih kuat” secara jiwa dan raga.

Baca juga: Britney Spears Posting Tentang Putus Hubungan Dengan Justin Timberlake

Melalui video-video ini, Britney Spears juga menyediakan lebih dari 24 juta pengikutnya tur melalui kamar-kamar di rumahnya. Namun anehnya, tidak satu pun dari video latihan ini direkam di ruangan gym-nya selama hampir setengah tahun – dan Britney Spears baru saja mengungkapkan alasannya.

Pada hari Rabu lalu, pemenang Grammy ini benar-benar merepresentasikan kata “Oops!” di lagu hit ‘I did it again’, dengan muncul di Instagram melalui video IGTV yang aneh di mana Britney Spears menceritakan fakta bahwa dia secara tidak sengaja membakar bagian dari ruangan gym rumahnya enam bulan yang lalu dengan lilin yang telah dia gunakan untuk dekorasi.

“Itu kecelakaan,” tulis Britney Spears dalam lautan emoji yang menyertai deskripsinya. “Tapi benar…. Aku membakarnya. Aku berjalan melewati pintu ke gym dan apinya langsung BOOM!!!!!!”.

Baca juga: Pembuatan Mural Raksasa Untuk Pameran Britney Spears di LA

“Berkat pertolongan Tuhan, alarmnya berbunyi setelah itu dan untungnya tidak ada yang terluka,” lanjut postingan itu, dengan emoji tangan berdoa. “Sayangnya sekarang aku hanya punya dua peralatan tersisa, hahaha dan hanya satu sisi cermin di gym!!!!! Tapi itu bisa jauh lebih buruk jadi aku bersyukur. Pssss lagi pula aku lebih suka berolahraga di luar rumah”.

Britney Spears kemudian mengambil kesempatan untuk menunjukkan kepada penggemar bagaimana dia berolahraga “selama ini”, dengan hanya menggunakan teknik berat badan di lantai dan satu set barbel untuk lengan dan squat. Tidak jelas apakah “waktu” yang dimaksudnya adalah tentang tidak adanya peralatan gym yang terbakar atau karena masa karantina virus Corona saat ini, tetapi, latihan yang dia tunjukkan tampak sangat sehat untuk ditiru oleh para penggemar selama social distancing.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Jamie & Britney Spears

    Ayah Britney Spears Akhirnya Luluh Setelah Kehidupan Putrinya Hancur

    Jamie Spears / Britney Spears. (Foto: Associated Press). Britney Spears merupakan salah satu simbol budaya pop di dekade 2000-an awal. Enggak perlu diraguka

    on Mar 5, 2021
    Britney Spears

    Britney Spears Bersinergi Dengan Backstreet Boys Di Lagu Baru, 'Matche...

    Britney Spears dan Backstreet Boys. (Foto: via Hit Network). Buat cowok, ambil gel rambut lo dan buat cewek, pakai jepit rambut kupu-kupu lo, karena gaya er

    on Dec 12, 2020
    Britney Spears

    Britney Spears Minta Pengadilan AS Larang Ayahnya Kembali Jadi Pengawa...

    James Spears dan Britney Spears. Setelah lebih dari satu dekade, Britney Spears kini berusaha untuk membebaskan dirinya secara permanen dari program conserv

    on Aug 20, 2020
    Billie Eilish

    Billie Eilish Hampir Boker di Celana Saat Tahu Britney Spears Jogeti L...

    Billie Eilish / Britney Spears. (Foto: Kevin Mazur/AMA2019/Getty Images). Billie Eilish girang bukan main ketika dia mengetahui Britney Spears joget alias n

    on Jul 22, 2020