×
×

Search in Mata Mata Musik

Organisasi RACVB Luncurkan Kontes Menulis Lagu Tentang #dirumahaja

Posted on: 04/7/20 at 7:00 am

RACVB (Rockford Area Convention & Visitors Bureau).
RACVB (Rockford Area Convention & Visitors Bureau). (Foto: WIFR Newsroom).

Untuk para penulis lagu yang sedang dirumah.. Siapkan pena dan kertas kamu. Karena organisasi RACVB (Rockford Area Convention & Visitors Bureau) di Amerika Serikat (AS) telah mengumumkan kontes penulisan lagu online baru yang disebut ‘Stay Home Songs’.

Ini adalah kontes yang gratis untuk segala usia dan genre mulai sekarang hingga 24 April. RACVB mengatakan bahwa lagu pemenangnya akan “mewujudkan identitas wilayah Rockford”.

Para penulis lagu, musisi, atau band yang berbasis di Winnebago County berhak untuk mengirimkan satu lagu asli mereka, dengan durasi tidak lebih dari tiga menit. Pengajuan lagu yang sudah diisi harus menyertakan file atau tautan YouTube pribadi dan berkas Acknowledgement of Contest Guidelines yang telah ditandatangani dan dikirim melalui email ke Social@GoRockford.com sebelum Jum’at, 24 April pukul 5 sore waktu setempat.

Semua informasi kontes yang lengkapnya tersedia di tab interaktif untuk bagian Pusat Sumber Daya Covid-19 milik RACVB di https://www.gorockford.com/resource-center/interactive/.

Lagu yang menang akan dipilih oleh berbagai panel juri berisi musisi lokal ternama dari RACVB pada akhir bulannya. Panel juri itu mencakup Jodi Beach dari Jodi Beach Trio, Vince Chiarelli dari The Vince Chiarelli Band, Duntai Mathews dari SOAR Radio, Miles Nielsen dari Miles Nielsen dan The Rusted Hearts, dan Antonio Ramirez dari Domingos en el Parque.

Penulis lagu yang menang akan menerima kartu hadiah senilai US$ 200 (Rp 3,3 juta) untuk restoran lokal atau toko retailer lokal pilihannya, dan lagu mereka dapat ditampilkan sebagai bagian dari platform pemasaran pariwisata RACVB di masa depannya. Selamat mencoba ya!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton ogah tampil konser kalau penonton wajib divaksin

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021