×
×

Search in Mata Mata Musik

Organisasi RACVB Luncurkan Kontes Menulis Lagu Tentang #dirumahaja

Posted on: 04/7/20 at 7:00 am

RACVB (Rockford Area Convention & Visitors Bureau).
RACVB (Rockford Area Convention & Visitors Bureau). (Foto: WIFR Newsroom).

Untuk para penulis lagu yang sedang dirumah.. Siapkan pena dan kertas kamu. Karena organisasi RACVB (Rockford Area Convention & Visitors Bureau) di Amerika Serikat (AS) telah mengumumkan kontes penulisan lagu online baru yang disebut ‘Stay Home Songs’.

Ini adalah kontes yang gratis untuk segala usia dan genre mulai sekarang hingga 24 April. RACVB mengatakan bahwa lagu pemenangnya akan “mewujudkan identitas wilayah Rockford”.

Para penulis lagu, musisi, atau band yang berbasis di Winnebago County berhak untuk mengirimkan satu lagu asli mereka, dengan durasi tidak lebih dari tiga menit. Pengajuan lagu yang sudah diisi harus menyertakan file atau tautan YouTube pribadi dan berkas Acknowledgement of Contest Guidelines yang telah ditandatangani dan dikirim melalui email ke Social@GoRockford.com sebelum Jum’at, 24 April pukul 5 sore waktu setempat.

Semua informasi kontes yang lengkapnya tersedia di tab interaktif untuk bagian Pusat Sumber Daya Covid-19 milik RACVB di https://www.gorockford.com/resource-center/interactive/.

Lagu yang menang akan dipilih oleh berbagai panel juri berisi musisi lokal ternama dari RACVB pada akhir bulannya. Panel juri itu mencakup Jodi Beach dari Jodi Beach Trio, Vince Chiarelli dari The Vince Chiarelli Band, Duntai Mathews dari SOAR Radio, Miles Nielsen dari Miles Nielsen dan The Rusted Hearts, dan Antonio Ramirez dari Domingos en el Parque.

Penulis lagu yang menang akan menerima kartu hadiah senilai US$ 200 (Rp 3,3 juta) untuk restoran lokal atau toko retailer lokal pilihannya, dan lagu mereka dapat ditampilkan sebagai bagian dari platform pemasaran pariwisata RACVB di masa depannya. Selamat mencoba ya!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Jungkook BTS

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital ...

Jungkook (BTS). (Foto: YouTube). Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyban

on May 22, 2020
Konser Social Distancing

Inilah Penampakan Konser Social Distancing Pertama di AS Selama Pandem...

Konser pertama secara social distancing digelar di Arkansas. (Foto: 5 News). Konser era virus Corona pertama di Amerika Serikat (AS) yang mematuhi pedoman s

on May 21, 2020