×
×

Search in Mata Mata Musik

Output, Klub Malam New York, Gulung Tikar

Posted on: 01/22/19 at 4:40 pm

Akhir dari sebuah era bagi klub malam di New York, Output…

Oleh Harrison Williams (Mixmag)

Dalam sebuah pengumuman mengejutkan yang datang tiba-tiba, klub malam yang berbasis di New York, Output, akan resmi ditutup mulai 1 Januari nanti.

Manajemen klub ini menurunkan kabar tersebut melalui pernyataan yang menyentuh di Facebook, dengan mengatakan “Inilah waktu malam yang tak terelakkan ketika lagu terakhir telah melayu dan lampu-lampu mulai menyala untuk menandakan akhir dari sebuah perjalanan yang mengesankan… dan seperti itulah – poof – pestanya berakhir. Dengan perpaduan yang sama dari sentimentalitas melankolis dan kepuasan yang mendalam, kami umumkan penutupan permanen OUTPUT, per 1 Januari 2019.”

Output pertama kali dibuka pada 2013 dan membantu mengisi kekosongan besar untuk beragam musik dance kontemporer dan underground di New York City. Selama lima tahun terakhir, artis-artis seperti Seth Troxler, Bonobo, John Digweed, Claude Von Stroke dan lainnya rutin tampil di sini.

Pernyataan penutupan tempat ini mengungkapkan bahwa para pemilik Output telah “dari cukup lama melihat tanda-tanda” sehubungan dengan penutupannya. Beberapa faktor menjadi sebab penutupan yang tiba-tiba ini, termasuk “tren sosial yang cepat berubah, kondisi pasar yang kurang menguntungkan dan melemahnya pandangan keuangan” serta “kemunculan beberapa tantangan eksistensial yang khusus menerjang kondisi klub ini.”

Pernyataan Output dilanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada para tamu klub yang setia, staf tempat ini dan ribuan DJ yang menghiasi dindingnya. Pernyataan ini ditutup dengan pesan tentang menyambut acara-acara mendatang dengan Seth Troxler, Hot Since 82, DJ Three, Oscar G dan Danny Tenaglia, serta maraton malam tahun baru dengan John Digweed.

Baca pernyataan lengkap Output di sini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

5 Klub Malam Terpanas di Asia untuk Pesta Musim Panas-1

5 Klub Malam Wajib di Asia untuk Berpesta!

Dari Ferris Wheel sampai lounge permainan sosial, Asia siap menghadirkan pengalaman pesta musim panas yang tak terlupakan via klub malam. Baca Juga: Holly L

on May 1, 2019
Pemerintah Jerman Beri Suntikan Dana Buat Klub Malam di Berlin

Pemerintah Jerman Beri Suntikan Dana Buat Klub Malam di Berlin

Pemerintah daerah Jerman mengalokasikan dana sekitar 16 miliar Rupiah untuk mengurangi konflik antara klub malam dan daerah pemukiman di Berlin. Oleh: Steph Le

on Dec 4, 2018
Fabric Gelar Pesta yang ‘Family-Friendly’ untuk Pertama Kalinya

Fabric Gelar Pesta yang ‘Family-Friendly’ untuk Pertama Kalinya

Sumber: http://mixmag.net/read/fabric-is-hosting-a-family-friendly-rave-for-the-first-time-ever-news Posted on June 27, 2018 Acara inovatif ini akan turut m

on Jun 28, 2018