×
×

Search in Mata Mata Musik

Ozuna Joget Bareng Alien di Video Musik “Hasta Que Salga El Sol”

Posted on: 11/11/19 at 4:38 pm

Klip yang disutradarai Colin Tilley ini menjadi pemanasan dari album mendatang Ozuna, Nibiru

Penyanyi berdarah Puerto Rico/Republik Dominika Ozuna berpesta dengan makhluk luar angkasa dalam video untuk single beraliran reggaeton terbarunya, “Hasta Que Salga El Sol.” Lagu ini merupakan rilisan kedelapan dari album ketiganya yang akan datang, Nibiru, yang akan rilis pada akhir tahun ini.

Disutradarai oleh Colin Tilley—yang juga menggarap visual untuk lagu pop-reggaeton “Taki Taki”—klip baru ini menampilkan Ozuna memasuki atmosfer planet tropis nan misterius bernama Nibiru dengan pesawat ruang angkasanya. Ozuna mendarat bertepatan dengan acara api unggun, di mana dia menari bersama penduduk setempat. “Baila hasta que salga el sol, baby,” nyanyinya di bagian chorus, “Dance until the sun comes up!”

Namun, pesta itu harus berakhir seketika saat makhluk ajaib mengambil sebagian bintang dari tubuh Ozuna; videonya ditutup dengan tulisan bernuansa mengerikan yang mengatakan, “Bersambung…”

Hanya tiga bulan setelah merilis album hitnya di 2018, Aura, penyanyi yang memecahkan rekor dunia Guinness ini meluncurkan “Luz Apaga,” lagu pertama dari 19 lagu yang akan mewarnai album mendatangnya.

Meskipun sebagian besar single di Nibiru adalah rekaman solo, album baru ini akan menampilkan kolaborasi dengan Cardi B, Anuel AA, Anitta dan lainnya. “Saya adalah family man,” akunya pada Rolling Stone bulan Juli lalu. “Saya membangun keluarga dalam musik juga.”

Single Ozuna yang keluar tahun ini, “Baila Baila Baila,” meraih nominasi Best Urban Song di ajang Latin Grammy Awards tahun ini. Ozuna juga akan tampil di Macy’s Thanksgiving Day Parade tahun ini, yang disiarkan langsung dari New York City, pada 28 November mendatang.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Facebook Video Musik

Resmi Rilis Layanan Video Musik, Akankah Facebook Bakal Saingi YouTube...

Foto: Facebook. Video musik resmi berlisensi akhirnya akan tersedia di Facebook mulai 1 Agustus 2020, menurut pengumuman perusahaan itu dalam sebuah posting

on Aug 2, 2020
UN DÍA (ONE DAY)

Single ‘UN DÍA (ONE DAY)’, Sinergi Kreatif Dua Lipa, J Balvin, Ba...

Dua Lipa (Foto: Ben Kaye), J Balvin (Foto: Heather Kaplan), and Bad Bunny (Foto: Instagram). Seperti yang diperlihatkan oleh album keduanya, Future Nostalgi

on Jul 25, 2020
Karo G

Karol G Konfirmasi Bahwa Dia Positif Terjangkit Virus Corona, Macacih?

Karol G saat menghadiri Billboard Latin Music Awards 2019 di Mandalay Bay Events Center pada 25 April 2019 di Las Vegas. (Foto: Gabe Ginsberg/WireImage). Bi

on Jul 14, 2020
Steve Aoki

Steve Aoki Luncurkan Sub-Label Spesial Musik Latin Bernama Dim Mak En ...

Steve Aoki. (Foto: via MixMax Asia). DJ/produser musik EDM bernominasi Grammy, Steve Aoki, pendiri dari label musik Dim Mak Records telah mendirikan sub-lab

on Jul 10, 2020