×
×

Search in Mata Mata Musik

Ozzy Osbourne Cantumkan Marilyn Manson di Jadwal Baru Tur 2020

Posted on: 11/18/19 at 1:04 pm

Ozzy Osbourne belum lama ini mengumumkan jadwal baru untuk turnya tahun depan, No More Tours 2. Dan rocker legendaris ini akan menghadirkan tamu spesial, Marilyn Manson, untuk putaran turnya di Amerika Utara.

Jadwal baru ini menandai pertunjukan pertama Ozzy sejak ia mengumumkan pada April lalu bahwa semua jadwal manggungnya di 2019 diundur ke tahun berikutnya agar ia dapat fokus pulih dari cedera yang diderita saat berurusan dengan penyakit pneumonia.

Musisi penerima Grammy Special Merit Award 2019 ini jatuh di rumahnya di Los Angeles dan memperparah cedera yang telah dialaminya selama bertahun-tahun dari kecelakaan ATV di tahun 2003. Insiden tersebut membuat member Rock and Roll Hall Of Fame ini harus menjalani operasi.

Menurut jadwal baru, No More Tours 2 akan dibuka pada 27 Mei di Atlanta dan berakhir pada 31 Juli di Las Vegas. Selanjutnya, Osbourne akan bertolak ke Eropa untuk serangkaian pertunjukan yang juga dijadwal ulang. Untuk putaran tur tersebut, Judas Priest akan tetap menjadi band pendukung sebagai bagian dari tur ulang tahun mereka, JP/50 Heavy Metal Years.

“Marilyn adalah penampil live yang luar biasa,” ujar Ozzy. “Dia sangat keren di luar sana, dan kalau saya berpikir begitu, maka waspadalah, kita semua bakal dibuat kacau.”

“Saya sudah berkali-kali tur dengan Ozzy dan itu selalu spektakuler,” kata Marilyn Manson. “Saya merasa terhormat bisa melakukan itu lagi. Ini salah satu yang tidak boleh dilewatkan.”

Jumat lalu, Ozzy merilis lagu baru pertamanya dalam sembilan tahun berjudul “Under The Graveyard.” Ini adalah single pertama dari album barunya, Ordinary Man, yang akan keluar awal tahun 2020.

Baca Juga: Creative Waste Gelar Pertunjukan Metal Pertama di Arab Saudi

Vokalis Black Sabbath ini berkolaborasi dengan produser Andrew Watt untuk album barunya. Keduanya bertemu saat Watt terlibat dalam sesi pembuatan lagu Post Malone berjudul “Take What You Want,” yang menampilkan Ozzy sebagai vokal tamu. Sejak itu Ozzy dan Watt bekerja sama di album solo ke-12 Ozzy tersebut, yang akan menyusul album Scream dari tahun 2010.

Selain Watt di bagian gitar, Ordinary Man menampilkan Duff McKagan dari Guns N’ Roses di bass dan Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers di drum.

tur Ozzy Osbourne
Poster tur Ozzy Osbourne, No More Tours 2, yang akan digelar tahun depan.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Gelora Saparua

    Gelora Saparua: Episentrum Sejarah Geliat Rock & Metal Indonesia

    Gelora Saparua. Sesuai namanya, Gelora adalah akronim dari Gelanggang Olahraga. Selain lapangan atletik dan taman sarana umum, salah satu tempat di dalam a

    on Jun 7, 2021
    King Gizzard & The Lizard Wizard

    King Gizzard & The Lizard Wizard Siap Rilis Album Ke-18, "Butterfly 30...

    King Gizzard & The Lizard Wizard (Foto: Jason Galea). King Gizzard & The Lizard Wizard. Yoi Australia punya nih. Setelah Tame Impala, gaya rock retr

    on May 12, 2021
    God Bless

    God Bless Ungkap Arti Rayakan 48 Tahun Karier Via Lagu 'Mulai Hari Ini...

    Tonggak awal bagi legenda hidup rock Indonesia God Bless dimulai pada tanggal 4 dan 5 Mei 1973. Pada 5 Mei, nama God Bless disepakati oleh para personelnya

    on May 5, 2021
    Greta Van Fleet

    Greta Van Fleet Patahkan Tudingan 'Rock Sudah Mati' Gene Simmons

    Greta Van Fleet / Gene Simmons (Foto: Kevin RC Wilson). Bagi para pecinta musik generasi millenial dan Z, Greta Van Fleet selama ini dielu-elukan sebagai ro

    on Apr 28, 2021