×
×

Search in Mata Mata Musik

Ozzy Osbourne Kembali Berkolaborasi Dengan Post Malone Di Lagu 'It's A Raid'

Posted on: 02/21/20 at 12:28 pm

Post Malone dan Ozzy Ozbourne.
Post Malone dan Ozzy Ozbourne. (Foto: Instagram.com/@ozzyosbourne).

Ozzy Osbourne tak membiarkan masalah kesehatan mengganggu kariernya. Dia merilis singel terbaru berjudul ‘It’s A Raid’ yang dinyanyikan bersama Post Malone untuk album terbarunya berjudul Ordinary Man.

Baca juga: Ozzy Osbourne: “Saya Telah Mengidap Penyakit Parkinson Sejak 2003”

Ini merupakan kolaborasi kedua Ozzy dengan Post Malone. Sebelumnya mereka telah merilis ‘Take What You Want’ pada tahun 2019 yang masuk pada album Hollywood’s Bleeding.

Post Malone mengaku sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan ‘godfather of heavy metal’ ini. Dia merasa kagum dengan semangat dan suaranya yang masih luar biasa.

“Saya tahu dia banyak mengerjakan proyek dengan sekumpulan temannya, dan saya sangat senang karena dia sangat bersemangat dengan kolaborasi ini dan terdengar luar biasa,” ujarnya.

Selain menampilkan Post Malone, di album Ordinary Man, pangeran kegelapan ini juga menyisipkan kejutan tak terduga dengan Elton John.

“Saat saya menulis Ordinary Man, itu mengingatkanku pada lagu Elton John, dan saya bilang ke Sharon, saya berharap apakah dia mau bernyanyi di album ini? Kami akhirnya meminta dan dia setuju untuk bernyayi dan bermain piano di lagu ini,” ujarnya seperti dikutip dari Pitchfork.

Baca juga: Ozzy Osbourne: Saya Tidak Khawatir Tentang Kematian

Sepert diberitakan sebelumnya, Ozzy Osbourne harus membatalkan tur Amerika Utara karena didiagnosa parkinson dan harus melakukan perawatan. Album Ordinary Man akan dirilis hari Jum’at, 21 Februari waktu setempat.

Simak singel ‘It’s A Raid’ kolaborasi Ozzy Osbourne dan Post Malone di bawah ini.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    Post Malone

    Post Malone Rilis Lagu Baru Yang Terinspirasi Dari Motley Crue

    Motley Crue (Foto: dok. Motley Crue) / Post Malone (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Post Malone, telah dipastikan pada Jum'at ini, 9 Juli akan merilis lag

    on Jul 7, 2021
    Post Malone

    Post Malone Kemungkinan Bakal Rilis 2 Album Baru Di Tahun 2021 Ini

    Post Malone. (Foto: Lorne Thomson/Redferns/Getty Images). Post Malone memang sibuk banget belakangan ini. Pertama, rapper bergaya rockstar ini bersiap untuk

    on Apr 26, 2021
    Dark Nights: Death Metal DC Comics

    Komik Serial DC "Dark Nights: Death Metal" Tampilkan 7 Band Metal Top ...

    Sampul komik seri edisi band Dark Nights: Death Metal. (Gambar: via DC Comics). DC Comics telah mengumumkan seri baru yang diberi nama Dark Nights: Death Me

    on Feb 2, 2021