×
×

Search in Mata Mata Musik

Ozzy Osbourne Kembali Berkolaborasi Dengan Post Malone Di Lagu 'It's A Raid'

Posted on: 02/21/20 at 12:28 pm

Post Malone dan Ozzy Ozbourne.
Post Malone dan Ozzy Ozbourne. (Foto: Instagram.com/@ozzyosbourne).

Ozzy Osbourne tak membiarkan masalah kesehatan mengganggu kariernya. Dia merilis singel terbaru berjudul ‘It’s A Raid’ yang dinyanyikan bersama Post Malone untuk album terbarunya berjudul Ordinary Man.

Baca juga: Ozzy Osbourne: “Saya Telah Mengidap Penyakit Parkinson Sejak 2003”

Ini merupakan kolaborasi kedua Ozzy dengan Post Malone. Sebelumnya mereka telah merilis ‘Take What You Want’ pada tahun 2019 yang masuk pada album Hollywood’s Bleeding.

Post Malone mengaku sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan ‘godfather of heavy metal’ ini. Dia merasa kagum dengan semangat dan suaranya yang masih luar biasa.

“Saya tahu dia banyak mengerjakan proyek dengan sekumpulan temannya, dan saya sangat senang karena dia sangat bersemangat dengan kolaborasi ini dan terdengar luar biasa,” ujarnya.

Selain menampilkan Post Malone, di album Ordinary Man, pangeran kegelapan ini juga menyisipkan kejutan tak terduga dengan Elton John.

“Saat saya menulis Ordinary Man, itu mengingatkanku pada lagu Elton John, dan saya bilang ke Sharon, saya berharap apakah dia mau bernyanyi di album ini? Kami akhirnya meminta dan dia setuju untuk bernyayi dan bermain piano di lagu ini,” ujarnya seperti dikutip dari Pitchfork.

Baca juga: Ozzy Osbourne: Saya Tidak Khawatir Tentang Kematian

Sepert diberitakan sebelumnya, Ozzy Osbourne harus membatalkan tur Amerika Utara karena didiagnosa parkinson dan harus melakukan perawatan. Album Ordinary Man akan dirilis hari Jum’at, 21 Februari waktu setempat.

Simak singel ‘It’s A Raid’ kolaborasi Ozzy Osbourne dan Post Malone di bawah ini.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Aimee Osbourne

Putri Sulung Ozzy, Aimee Osbourne Siap Rilis Album Secara Anonim Via I...

Aimee Osbourne. (Foto: via Make Records). Putri sulung rocker gaek Ozzy Osbourne, Aimee Osbourne telah mengumumkan perilisan album debutnya, Vacare Adamaré

on Sep 23, 2020
Lee Kerslake

Lee Kerslake, Dramer Klasik Ozzy Osbourne dan Uriah Heep, Tutup Usia

Lee Kerslake. (Foto: via LeeKerslake.com). Lee Kerslake, dramer yang tampil di album-album solo klasik Ozzy Osbourne dan anggota lawas Uriah Heep, telah men

on Sep 21, 2020
Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne Sama Sekali “Nggak Tertarik” Reuni Lagi Dengan Black...

Reunian Black Sabbath, 1998. (Foto: Kevin Winter, Getty Images). Setahun setelah Ozzy Osbourne mempertimbangkan untuk bermain "satu konser terakhir" bersama

on Sep 10, 2020
Hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne

Kisah Hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne Akan Dibuatkan Film Biopiknya

Sharon dan Ozzy Osbourne. (Foto: via YouTube). Sebuah film biopik yang menceritakan hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne sedang dalam proses pengembangan. Ozzy

on Aug 14, 2020