×
×

Search in Mata Mata Musik

Ozzy Osbourne & Post Malone Rilis Video Live “Take What You Want”

Posted on: 11/28/19 at 5:22 pm

Seminggu terakhir, Ozzy Osbourne kembali manggung untuk pertama kalinya dalam hampir setahun ketika dia bergabung dengan rapper Post Malone membawakan lagu hit mereka, “Take What You Want,” di dua pertunjukan di Los Angeles.

Baca juga: Ozzy Osbourne Cantumkan Marilyn Manson di Jadwal Baru Tur 2020

Pertunjukan pertama berlangsung Kamis malam lalu (21/11) saat penyanyi-penulis lagu legendaris ini tampil bersama Malone di konser final tur Runaway Tour di The Forum, Los Angeles. Penampilan mereka dilengkapi oleh produser dan gitaris Andrew Watt.

Ozzy dan Malone kemudian kembali berduet pada Minggu malam (24/11) di acara American Music Awards 2019 di mana mereka tampil bersama Travis Scott dan Watt yang juga muncul di lagu kolaborasi itu. Penampilan live tersebut menandai aksi panggung pertama Ozzy di AMA dan penampilan pertamanya di televisi dalam lebih dari 10 tahun.

Post Malone Ozzy
Post Malone dan Ozzy Osbourne tampil di atas panggung American Music Awards 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles pada 24 November 2019. (Foto: Emma McIntyre/AMA2019/Getty Images for dcp)

“Take What You Want,” yang debut di No. 8 tangga lagu Billboard Hot 100, merupakan lagu Top 10 pertama Osbourne di Hot 100 dalam lebih dari 30 tahun. Vokalis Black Sabbath ini memecahkan rekor sebagai artis dengan waktu terbanyak di jajaran Top 10 dalam 61 tahun sejarah tangga lagu tersebut.

Baca juga: Album Solo Baru Ozzy Osbourne Sudah Siap!

Salah satu produser Posty, Watt, menghubungi Osbourne setelah bertemu dengan putri Ozzy, Kelly, di acara pesta dan memperkenalkan ide kolaborasi sang rapper dengan rocker legendaris ini.

“Post sejak kecil sudah menjadi penggemar berat Ozzy,” ungkap Louis Bell, yang turut memproduseri “Take What You Want” bersama Watt, pada Billboard. “Ini jelas mimpi yang menjadi kenyataan baginya.”

Ozzy Osbourne
Ozzy Osbourne saat manggung baru-baru ini. (Foto: YouTube)

“Budaya musik metal dan hip-hop sangat berkaitan,” kata Watt. “Kalian lihat penonton menggila di konser Travis [Scott], melakukan moshing dan sebagainya—hal yang sama mereka lakukan di konser Ozzy. Dengan cara yang aneh lagu ini menghubungkan budaya bocah yang datang ke konser hip-hop tapi mengenakan kaos Metallica.”

Baca juga: Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne terus mengingatkan dunia mengapa dia adalah superstar,” tambah Bell. “Ini terus menunjukkan kepada orang-orang seberapa besar dampaknya terhadap musik dan budaya.”

Tonton video live resmi dari penampilan Ozzy dan Posty membawakan “Take What You Want”—yang direkam oleh Adam DeGross—di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Americana Honors & Awards

    Americana Honors & Awards 2021 Umumkan Daftar Artis Pemenangnya

    Brandi Charlie, pemenang nominasi Album Of The Year (Foto: Americana Music Association). Ajang bergengsi yang satu ini sempat absen setahun lamanya dikarena

    on Sep 24, 2021
    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    Post Malone

    Post Malone Rilis Lagu Baru Yang Terinspirasi Dari Motley Crue

    Motley Crue (Foto: dok. Motley Crue) / Post Malone (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Post Malone, telah dipastikan pada Jum'at ini, 9 Juli akan merilis lag

    on Jul 7, 2021
    Post Malone

    Post Malone Kemungkinan Bakal Rilis 2 Album Baru Di Tahun 2021 Ini

    Post Malone. (Foto: Lorne Thomson/Redferns/Getty Images). Post Malone memang sibuk banget belakangan ini. Pertama, rapper bergaya rockstar ini bersiap untuk

    on Apr 26, 2021