×
×

Search in Mata Mata Musik

Ozzy Osbourne: Saya Tidak Khawatir Tentang Kematian

Posted on: 01/30/20 at 5:30 pm

Ozzy Osbourne mengatakan dia lebih khawatir tentang kematian ketika dia masih muda: “Saya hanya mencoba untuk menikmati hal-hal sebanyak mungkin, meskipun kadang-kadang sangat sulit”.

OZZY OSBOURNE
Mbah Ozzy Osbourne, sang pangeran kegelapan (Foto: Epic Records)

Ozzy Osbourne mengatakan bahwa ketika dia berpikir tentang kematian, dia tidak khawatir tentang hal itu.

Baca juga: Post Malone Beri Dukungan Kepada Ozzy Osbourne Dan Bicara Mengenai Tidak Menghadiri Grammy Awards

Sang ikon Black Sabbath ini belum lama diwawancarai oleh Kerrang! setelah diagnosa penyakit Parkinson-nya, yang terjadi setelah turbulensi di tahun 2019 yang membuat rockstar sepuh ini menderita karena terjatuh di rumahnya yang mengakibatkan dia membatalkan rencana tur 2019-nya.

Ozzy Osbourne mengatakan kepada Kerrang!: “Apakah saya pernah memikirkan kapan waktu saya akan datang? Saya memikirkannya – saya tidak khawatir tentang itu. Saya tidak akan berada di sini dalam 15 tahun lagi atau apa pun, tidak lebih lama, tapi saya tidak memikirkannya. Itu akan terjadi pada kita semua”.

“Apakah saya bahagia sekarang? Tidak. Saya tidak mendapatkan kesehatan saya. Benda itu membuat saya pingsan, tapi saya masih di sini. Bahkan, saya lebih khawatir tentang kematian ketika saya masih muda daripada saya sekarang. Saya hanya mencoba untuk menikmati hal-hal sebanyak mungkin, meskipun kadang-kadang sangat sulit”.

Baca juga: Ozzy Osbourne Membuka Tabir Bahwa Dia Terdiagnosis Penyakit Parkinson

Ozzy Osbourne sedang bersiap untuk merilis album studio terbarunya, Ordinary Man pada 21 Februari melalui Epic Records, dengan sang vokalis sebelumnya mengatakan bahwa merekam album lanjutan dari Scream (2010) tersebut membantunya kembali ke jalan menuju pemulihan.

Dia mengatakan kepada The Sun: “Saya sudah membuat album baru dan itu membantu saya kembali ke jalur. Saya hanya berbaring mengkasihani diri sendiri selama berbulan-bulan. Ini album terbaik yang pernah saya buat”.

“Jika bukan karena membuat rekaman album ini saya akan tetap pada jalur dan berpikir, ‘Saya akan berbaring di sini selamanya.’ Saya sangat merindukan musik. Penggemar saya sangat setia dan sangat baik”.

“Sampai membuat album saya pikir saya sedang sekarat. Tapi itu membuat saya lepas dari kesulitan”.

Baca juga: Ozzy Osbourne & Post Malone Rilis Video Live “Take What You Want”

Ozzy sejauh ini berbagi tiga lagu dari Ordinary Man, yakni: ‘Under The Graveyard’, ‘Straight To Hell’ dan ‘Ordinary Man’ yang menampilkan Elton John turut menyanyi dan bermain piano.

Ozzy Osbourne akan kembali ke panggung di Atlanta, Amerika Serikat pada 27 Mei mendatang, sementara jadwal konser lainnya dapat ditemukan di halaman Facebook Ozzy Osbourne.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Aimee Osbourne

Putri Sulung Ozzy, Aimee Osbourne Siap Rilis Album Secara Anonim Via I...

Aimee Osbourne. (Foto: via Make Records). Putri sulung rocker gaek Ozzy Osbourne, Aimee Osbourne telah mengumumkan perilisan album debutnya, Vacare Adamaré

on Sep 23, 2020
Lee Kerslake

Lee Kerslake, Dramer Klasik Ozzy Osbourne dan Uriah Heep, Tutup Usia

Lee Kerslake. (Foto: via LeeKerslake.com). Lee Kerslake, dramer yang tampil di album-album solo klasik Ozzy Osbourne dan anggota lawas Uriah Heep, telah men

on Sep 21, 2020
Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne Sama Sekali “Nggak Tertarik” Reuni Lagi Dengan Black...

Reunian Black Sabbath, 1998. (Foto: Kevin Winter, Getty Images). Setahun setelah Ozzy Osbourne mempertimbangkan untuk bermain "satu konser terakhir" bersama

on Sep 10, 2020
Hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne

Kisah Hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne Akan Dibuatkan Film Biopiknya

Sharon dan Ozzy Osbourne. (Foto: via YouTube). Sebuah film biopik yang menceritakan hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne sedang dalam proses pengembangan. Ozzy

on Aug 14, 2020