×
×

Search in Mata Mata Musik

Ozzy Osbourne Tunda Semua Tur 2019nya!

Posted on: 04/7/19 at 12:15 pm

Jadwal tur Ozzy Osbourne tahun ini ditunda ke tahun depan karena cedera lamanya yang kembali menyebabkan kondisi kesehatannya menurun.

Awal tahun ini, Ozzy Osbourne terpaksa menunda tur Eropanya setelah mengalami infeksi saluran pernapasan yang disebabkan oleh flu. Dokter memberikan peringatan kalau komplikasinya tersebut bisa berubah menjadi pneumonia dan menyetujui untuk rawat inap di rumah sakit.

Sedangkan Oktober lalu, penyanyi “Paranoid” ini membatalkan pertunjukan karena infeksi di tangannya dan membutuhkan tindakan pembedahan secepatnya atau akan berakibat fatal untuk kesehatannya.

Ozzy Osbourne setelah lakukan operasi untuk tangannya Oktober 2018. (Foto: @ozzyosbourne)

Dan 4 Maret kemarin, Ozzy dikabarkan jatuh di rumahnya di Los Angeles dan memperparah cedera yang sudah bertahun-tahun dari kecelakaan ATV-nya tahun 2003 dan membutuhkan tindakan operasi yang sudah dilakukan bulan lalu. Dikatakan juga bahwa Prince of Darkness ini akan tetap berada di bawah perawatan dokter di Los Angeles saat ia pulih.”

“Saya tidak percaya saya harus menjadwal ulang semua tur saya lagi,” kata Osbourne dalam pernyataannya. “Kata-kata tidak bisa mengungkapkan betapa frustrasi, marah, dan tertekannya saya tidak bisa melakukan tur saat ini. Saya berterima kasih atas cinta dan dukungan yang saya dapatkan dari keluarga, band, teman-teman dan penggemar saya. Ketahuilah bahwa saya membaik setiap harinya. Saya akan pulih sepenuhnya dan menyelesaikan tur saya. Saya akan kembali!”

Penundaan turnya ini diharapkan akan dijadwal ulang mulai Februari 2020. Para pemegang tiket diharapkan untuk menyimpan tiket mereka untuk dipergunakan di tanggal-tanggal baru yang secara berkala akan diumumkan.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama Rolling Stone, Ozzy mengatakan kalau dia belum akan pensiun. Tur yang dia lakukan ini merupakan penanda kalau dia tidak akan melakukan tur panjang lagi ke depannya. “Saya akan tetap tampil di gigs kecil atau sejenisnya, supaya bisa lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sudah saatnya saya memelankan laju hidup saya,” ucapnya.

Keterangan Foto Utama: Ozzy Osbourne. (Foto: Register File Photo)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Black Sabbath Umumkan The Vinyl Collection 1970 – 1978

Black Sabbath Umumkan The Vinyl Collection 1970–1978

Box set vinyl terbaru berisi materi awal Black Sabbath akan tiba September nanti. Black Sabbath mungkin memang sudah resmi bubar, tetapi itu bukan ber

on Jul 22, 2019
Dokumenter Langka Ozzfest 1999 Beredar di YouTube

Dokumenter Langka Ozzfest 1999 Beredar di YouTube

We Sold Our Souls For Rock N’ Roll sekarang bisa kalian nikmati di YouTube Dokumenter The Decline Of Western Civilization dari akhir tahun ’80-an dan

on Jul 17, 2019
musik cadas

Sosok Ayah Idola Dari Panggung Musik Cadas!

Untuk merayakan Father's Day, kami memberikan daftar figur besar di metal yang sangar di atas panggung, namun sangat lembut kepada anak-anaknya. Baca Juga:

on Jun 17, 2019
Jadwal Ozzy di Australia & Jepang dibatalkan!

Jadwal Ozzy di Australia & Jepang dibatalkan!

Rencananya Ozzy Osbourne akan tampil di Download Festival Jepan, Sydney dan Melbourne bulan Maret nanti.  Oleh: Surej Singh.  Para penggemar Oz

on Feb 22, 2019