×
×

Search in Mata Mata Musik

Pacar Juice WRLD Mengenang Sang Rapper di Festival Rolling Loud

Posted on: 12/18/19 at 8:32 pm

Seminggu setelah kepergian Juice WRLD, kekasihnya bernama Ally Lotti hadir di atas panggung festival Rolling Loud di Banc of California Stadium, Los Angeles pada akhir pekan lalu untuk mengenang Juice. 

Ally mengatakan, rapper ‘Lucid Dreams’ itu “menyayangi setiap orang yang ditolongnya di dunia ini”. 

“Dia benar-benar sayang kalian semua. Dia tidak pernah menunjukkan saya rasa sayang yang berbeda dari yang dia rasakan untuk kalian,” lanjut Ally. “Dia ingin semua orang tahu, kalau kamu mengalami hal negatif apa pun dalam hidupmu, dia akan memberitahumu setiap kali dia melihatmu dan mengubah hal negatif itu menjadi situasi yang positif”.

Saat Ally turun panggung, penonton terdengar menyerukan namanya.

Juice WRLD
Juice WRLD meninggal setelah mengalami kejang-kejang di bandara Chicago. (Foto: MediaPunch/REX/Shutterstock)

Sementara baru hanya ada sedikit detail pasti saat ini, Juice diketahui mengalami kejang-kejang setelah mendarat di Midway Airport, Chicago. 

Seperti dilaporkan sebelumnya, sang rapper “mengalami apa yang tampak seperti keadaan darurat menurut orang-orang yang pergi bersamanya. Tidak ada tanda-tanda janggal dan semua orang yang satu pesawat dengannya bekerja sama dengan [kepolisian Chicago] dan telah memberikan semua informasi yang diminta,” menurut perwakilan dari Departemen Kepolisian Chicago. 

pacar Juice WRLD
Ally mengatakan Juice WRLD “menyayangi semua orang yang ditolongnya”. (Foto: RMV/REX)

Rapper veteran Nicki Minaj – saat menerima penghargaan di acara Women in Music 2019 baru-baru ini – mengenang momen saat Juice hadir dalam turnya. “Saya sempat mengobrol dengannya dan ketika kami berjalan ke panggung, dia memegang tangan saya dan bilang pada saya untuk tetap tenang dan berdoa”.

Nicki melanjutkan, “Dia bilang, dia juga berusaha melakukan itu. Saya sangat terkejut mendengar dia mengatakan itu pada saya, tapi tepat pada saat dia mengatakan itu pada saya, saya benar-benar merasa tenang dan saya pikir, ‘Hmm, apa yang sebenarnya saya khawatirkan?’”

“Saya merasa dia adalah sosok yang baik hati, dan melihat ke belakang sekarang, saya menyesal tidak melakukan sesuatu yang berbeda atau mengatakan sesuatu untuk membantunya. Dia pernah menjelaskan betapa cintanya dia dengan pacarnya dan betapa bersemangatnya dia tentang musik. Dan waktu dia berada di studio dengan saya, dia membuat begitu banyak lagu dengan sangat cepat”.

fans Juice WRLD
Memorial untuk Juice WRLD diadakan pada hari Jumat (13/12) di mana fans bisa mengenang sang rapper. (Foto: AFP via Getty Images)

Nicki lanjut membahas tentang kesehatan mental secara garis besar. 

“Saya ingin memberikan penghormatan pada [Juice] malam ini dan mengirimkan belasungkawa saya kepadanya dan keluarganya serta pacar, teman dan semua orang. Sangat penting bagi kita untuk tidak menghakimi orang, sehingga mereka tidak merasa malu untuk berbicara dan meminta bantuan.”

“Sangat penting juga kita membicarakan kesehatan mental, karena banyak orang yang mati karena mereka tidak ingin mengungkapkan betapa sengsaranya mereka dan seberapa besar penderitaan mereka, sehingga mereka lebih memilih mengobati diri sendiri,” tambah Nicki. “Saya datang ke sini malam ini untuk meminta semua orang agar sedikit lebih pemaaf dan pengertian, terutama dengan para penghibur”.

Keluarga, teman dan kerabat Juice WRLD berkumpul di Harvey, Illinois pada Jumat lalu untuk merayakan sosoknya di acara pemakamannya.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Blow Up

    Mari Kita Sambut Blow Up: Konspirasi Rock Pas Band, Dewa 19, Purpose, ...

    Blow Up. (Foto: dok. Blow Up). Empat musisi dari band rock yang berperan penting pada genre spesifiknya masing-masing, berkonspirasi untuk mengibarkan bende

    on Jan 28, 2021
    Rage Against The Machine

    Rage Against The Machine Rilis "Killing In Thy Name", Film Dokumenter ...

    Rage Against The Machine. (Foto: dok. band). Musik Rage Against The Machine (RATM) telah menjadi latar yang sangat pas untuk peristiwa sosial-politik yang g

    on Jan 16, 2021
    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Rela Bayar Tracy Chapman Rp 6,3 Miliar Untuk Menutup Kasus...

    Tracy Chapman dan Nicki Minaj. Apakah sudah terlambat untuk bilang 'Sorry'? Loh ada apa ini kok pakai minta mangap...eh...maaf segala? Ternyata Nicky Minaj

    on Jan 9, 2021
    Cosmicburp

    Cosmicburp Rilis Ulang Lagu Rap Rock Anti Diskriminasi 'Gaduh-Gaduh' Y...

    Cosmicburp. (Foto: dok. Cosmicburp). Produser musik dan penulis lagu asal Semarang, Cosmicburp, merilis kembali lagu 'Gaduh-Gaduh' versi orisinil pada 18 De

    on Jan 2, 2021