×
×

Search in Mata Mata Musik

Para 'Swiftie' Kena 'Prank' Vokalis Knocked Loose. Plus, Bocoran Set List Konser Knocked Loose!

Posted on: 01/17/20 at 9:25 pm

KNOCKED LOOSE TAYLOR SWIFT
Knocked Loose vs. Taylor Swift (Foto: Metal Injection)

Sebenarnya ini cerita dari tahun lalu. Tapi nggak apa-apa lah diceritakan sekarang, haha. Band hardcore yang sedang naik daun Knocked Loose saat itu dalam masa penungguan album barunya A Different Shade of Blue dirilis pada 23 Agustus 2019. Kebetulan, itu adalah jadwal rilis yang sama dengan album baru megapopstar Taylor Swift, Lover. Lover diprediksi akan menjadi No.1 di chart setelah dirilis tetapi Knocked Loose tidak mau kalah dengan menantangnya.

Vokalis Knocked Loose, Bryan Garris punya ide untuk bercanda, dia pikir itu akan menjadi lelucon yang menyenangkan. Dia lantas memanggil Taylor Swift keluar untuk berselisih dalam mengantisipasi album kedua artis tersebut dirilis pada hari yang sama. Namun sayangnya, yang tidak diharapkan Garris adalah bahwa leluconnya itu akan di-retweet ratusan kali, menjadi viral dan dia telah membuat para ‘Swiftie’ (penggemar Swift) mengejar-ngejarnya.

Garris awalnya men-tweet “Hey penggemar berat @taylorswift13. Sepertinya kami (@knockedloose) merilis album pada hari yang sama tahun ini…23 Agustus. Mari kita lihat siapa yang menjual lebih banyak minggu pertama. Semoga berhasil.

Setelah melihat retweet masuk, Garris kemudian mengklarifikasi: “Ini adalah lelucon ngomong-ngomong dan saya tuh penggemar sejati Taylor Swift lmao (laughing my ass off alias ketawa ngakak)”.

Biasalah, para die-hard fans, supporter apapun pasti reaksioner terhadap pemberitaan sensitif menyangkut idolanya alias ‘lebay’, kurang santuy, haha.

Baca juga: Perhatian! Venue Konser Knocked Loose Di Jakarta Pindah Ke Depok!

Oh iya, ini e-flyer terbaru dari konser Knocked Loose dengan venue baru beserta line-up pembukanya, yakni Modern Guns, A Thousand Punches dan band hardcore dari Malaysia, WTNSS. Dan Harga Tiket Masuknya menjadi Rp 300 ribu saja, sama seperti harga presale yang telah diumumkan sebelumnya.

Dan inilah bocoran set list Knocked Loose di Depok Fantasi Waterpark – Grand Depok City, Selasa, 21 Januari 2020 nanti.

KNOCKED LOOSE “A Different Shade of Blue” SEA tour 2020 Set List
– Trapped in the Grasp of a Memory
– All My Friends
– Blood Will Have Blood
– Belleville
– Oblivion’s Peak
– By The Grave
– Denied By Fate
– In The Walls
– Guided by the Mmoon
– Mistakes Like Fractures
– Forget The Name
– Billy No Mates
– Small Victories
– …And Still I Wander South
– A Serpent’s Touch
– Deadringer
– Counting Worms

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Fiona Apple

Fiona Apple Berpikir Akan Boikot Grammy Awards 2021 Karena Menominasi ...

Fiona Apple. (Foto: via CoS). Meski berada dalam masa pandemi, Fiona Apple menjadi salah satu artis yang menonjol berkat merilis album barunya, Fetch the Bo

on Dec 19, 2020
Taylor Swift

Rayakan HUT Ke-31, Taylor Swift Kasih Surprise Fans Dengan Album Baru ...

Taylor Swift. Taylor Swift nggak mau membiarkan pandemi merusak suasana ulang tahunnya yang ke-31. Kamis pagi, 10 Desember, popstar itu mengumumkan album ba

on Dec 11, 2020
Taylor Swift

Taylor Swift Rilis Album Live & Film "folklore: the long pond studio s...

Justin Vernon dan Taylor Swift menyanyikan lagu 'Exile'. (Foto: via YouTube). Seperti yang dijanjikan Taylor Swift, doi telah merilis film barunya yang berj

on Nov 26, 2020
Scooter Braun

Scooter Braun Diam-Diam Jual Master 6 Album Taylor Swift Senilai Rp 4,...

Taylor Swift (Foto: David Brendan Hall) dan Scooter Braun. Scooter Braun telah menjual master rekaman dari enam album pertama Taylor Swift ke sebuah perusah

on Nov 17, 2020