×
×

Search in Mata Mata Musik

Paramore Bawakan Konser Luar Biasa di SSE Hydro Glasgow

Posted on: 08/25/18 at 12:40 pm

Paramore melanjutkan rangkaian tur After Laughter dan tampil luar biasa di SSE Hydro Glasgow dengan lagu pop dan pop-punk klasik ala gelombang baru ’80-an.

Oleh Liam Rutherford (The Scottish Sun)

Hayley hampir sama sekali tidak pernah diam.

Meskipun sudah menjadi hal yang umum bagi fans untuk tidak lagi menyukai suatu band ketika mereka berganti suara, Paramore tampaknya tidak perlu khawatir akan hal itu, karena para penggemar setianya masih tetap bersemangat di setiap penampilan lagu.

Lagu-lagu baru seperti “Hard Times” dan “Forgiveness” menjadi sorotan khusus. Hayley terus membakar semangat fans-nya dengan pertanyaan “Kamu siap untuk berjoget, Glasgow?”

Konser ini menandai akhir dari rangkaian tur ketiga untuk album After Laughter. Namun dengan energi yang terus dipancarkan ke semua penonton yang hadir, Anda justru akan mengira ini adalah awal dari tur tersebut.

Hayley tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa kembali manggung di SSE Hydro, Glasgow dan mengatakan, “Senang bisa kembali ke Glasgow, sudah cukup lama, bukan?”

Walaupun konser ini banyak didominasi lagu-lagu dari After Laughter, lagu wajib para remaja seperti “Misery Business” tetap dimainkan di penghujung acara dan disambut hangat oleh semua fans.

Album terbaru Paramore terinspirasi dari musik pop tahun ’80-an tapi band ini tidak takut mencampurkan gaya mereka ke album tersebut. Di awal konser, band ini meminjam dentuman drum dari lagu klasik Blondie “Heart of Glass” yang membuat fans bernostalgia.

Pertunjukan ini mungkin penuh dengan energi yang tidak menghalangi beberapa momen halus untuk turut hadir di malam itu. Selama penampilan lagu “Hate To See Your Heart Break”, banyak penggemar mengangkat senter ponsel mereka di saat Hayley menuangkan perasaannya melalui mikrofon.

 

 

Sumber: https://www.thescottishsun.co.uk/tvandshowbiz/music/2120764/paramore-storm-through-colossal-glasgow-hydro-gig-and-tell-crowd-its-good-to-be-back/    

Posted on January 21, 2018 12:02 am

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Gimana Nasib Masa Depan Paramore

Hayley Williams Akui Tidak Tahu Arah Paramore Selanjutnya!

Sudah lebih dari dua tahun sejak Paramore merilis album terakhir mereka, After Laughter, dan hampir setahun sejak mereka terakhir menggelar pertunjukan live, d

on Aug 18, 2019
Hayley Williams

Hayley Williams Isyaratkan Materi Baru Paramore Atau Solonya?

Teaser yang diunggah di Instagram pribadi Hayley Williams tidak ada suaranya! Baca Juga: American Football Gandeng Hayley Williams di “Uncomfortably Numb

on Jun 24, 2019
Hayley Williams Dkk Lanjutkan Tur After Laughter di Manchester Arena-1

Hayley Williams Dkk Lanjutkan Tur After Laughter di Manchester Arena

Konser yang sudah lama dinanti para penggemar Paramore di Manchester akhirnya tiba. Hayley Williams dan kawan-kawan tampil kompak dan lebih nge-pop Oleh Joe Go

on Aug 25, 2018
Paramore Luncurkan Video Retro untuk Single ‘Rose-Colored Boy’

Paramore Luncurkan Video Retro untuk Single 'Rose-Colored Boy'

Tak semuanya seperti apa yang terlihat bagi Hayley Williams dan kru TV ala tahun ’70-annya Oleh Lake Schatz (Consequence of Sound) https://www.youtube.com/e

on Aug 25, 2018