×
×

Search in Mata Mata Musik

Paramore Bawakan Lagu Drake ‘Passionfruit’ Versi Lebih Santai

Posted on: 08/25/18 at 11:30 am

Paramore tampil santai saat menyanyikan “Passionfruit”, lagu pilihan mereka dari mixtape More Life milik Drake, untuk seri Live Lounge BBC Radio 1

Oleh Lauren O’Neill (Noisey Vice)

Banyak yang telah didapat (sebagian besar untuk saya pribadi ) dari suara pop terbaru yang disajikan Paramore di album terbaru mereka After Laughter. Album yang lebih banyak menggunakan synth sangat jauh berbeda dari karya-karya emo yang membesarkan nama band ini, namun peluncuran album ini dinilai masuk akal, mengingat perkembangan Paramore sebagai sebuah band di keempat album sebelumnya.

Ini juga berarti bahwa lagu “Passionfruit” yang aslinya dibawakan oleh Drake sekarang menjadi lagu cover yang sangat masuk akal untuk mereka, nada khas musim panas menyerupai beberapa lagu yang lebih ceria di album After Laughter. Paramore membawakan cover ini sebagai bagian dari acara Live Lounge yang diadakan BBC Radio 1 (mereka juga turut membawakan single “Hard Times”), dan penampilan ini menunjukkan Hayley Williams, vokalis yang bersuara besar, menambahkan kelembutan pada lirik Drake yang hanya bisa dibawakan olehnya. Tanpa banyak mengubah struktur lagu tersebut, mereka berhasil menjadikan lagu R&B yang smooth menjadi lagu pop yang tak dapat ditolak, yang sudah pasti akan kamu mainkan untuk menemani musim panasmu. Tonton penampilan lengkapnya di atas.

 

Sumber: https://noisey.vice.com/en_us/article/43y8q3/heres-paramore-with-a-balmy-cover-of-drakes-passionfruit              

Posted on June 19, 2017, 11:10 pm

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter