×
×

Search in Mata Mata Musik

Pasangan Serasi Katy Perry dan Orlando Bloom Telah Dikaruniai Bayi Pertamanya

Posted on: 08/28/20 at 6:00 am

Pasangan Serasi Katy Perry dan Orlando Bloom Telah Dikaruniai Bayi Pertamanya
Katy Perry dan Orlando Bloom. (Foto: Axelle/Bauer-Griffin, Getty Images).

Pasangan kekasih selebriti yang serasi, Katy Perry dan Orlando Bloom telah dikaruniai anak pertamanya, seorang bayi perempuan yang cantik nan mungil yang diberi nama Daisy Dove Bloom.

“Selamat datang di dunia, Daisy Dove Bloom! Kami merasa terhormat untuk memperkenalkan bayi pertama dari duta besar Goodwill kami, Katy Perry dan Orlando Bloom,” bunyi pernyataan tertulis dari UNICEF.

Baca juga: Katy Perry Depresi, Orlando Bloom Muncul Sebagai ‘Antidot’-nya

Kelahiran bayi pertama Katy Perry dan Orlando Bloom itu berjalan dengan lancar dan sehat. “Kami merasa dipenuhi oleh cinta dan keajaiban berkat kedatangan putri kami yang berjalan dengan aman dan sehat,” lanjut pernyataan itu.

Katy Perry dan Orlando Bloom mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka pada bulan April lalu melalui Instagram.

Katy Perry dan Orlando Bloom pertama kali digosipkan pacaran pada Januari 2016, ketika mereka terlihat berdansa bersama di suatu pesta usai acara Golden Globes. Keduanya kemudian terlihat sedang berlibur dan beberapa kali berkencan, sebelum popstar itu meresmikan hubungan mereka di Instagram pada Mei 2016. Pada awal tahun 2017, mereka sempat putus sebelum akhirnya kembali pacaran pada akhir tahun yang sama.

Pada Februari 2019, pasangan yang mendapat nama panggilan beken Perrybloom itu resmi bertunangan, dan setahun kemudian, Katy Perry mengumumkan doi hamil melalui video musik ‘Never Worn White’.

Orlando Bloom, yang sudah punya anak cowok berusia sembilan tahun bernama Flynn hasil hubungannya dengan model Miranda Kerr, sebelumnya berbicara kepada Associated Press tentang kehamilan tunangannya. “Selain perutnya yang besar, lo nggak akan tahu (doi hamil),” kata aktor film Lord of the Rings itu. “Doi memiliki kekuatan yang alami, jelas ya, seperti yang kita semua sudah tahu. Tapi itu sangat mengesankan sih. (Doi) nggak mengeluh sama sekali. Doi benar-benar kuat. Cukup menakjubkan untuk melihat cara doi menangani dirinya sendiri saat ini. Ini seperti hal biasa saja”.

Dengan lahirnya “hadiah berharga” mereka, Katy Perry dan Orlando Bloom mendorong netizen untuk mendukung UNICEF dalam upaya mereka mendukung “mengawali hidup yang aman dan menata ulang dunia yang lebih sehat untuk setiap anak”. Baca pernyataan mereka secara lengkapnya di bawah ini:

“Perasaan kami dipenuhi dengan cinta dan keajaiban dari keahiran putri kami yang berjalan dengan aman dan sehat.

Baca juga: Katy Perry Umumkan Kehamilannya Dalam Video Musik Barunya, ‘Never Worn White’

Tapi kami tahu kami adalah orang-orang yang beruntung dan nggak semua orang bisa mengalami persalinan sedamai pengalaman kami.

Berbagai komunitas di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas kesehatan dan setiap sebelas detik seorang wanita hamil atau bayi yang baru lahir meninggal, kebanyakan dari itu terjadi akibat sesuatu yang dapat dicegah. Sejak (pandemi) Covid-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang dapat mencegah penyakit.

Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, hal semacam ini bikin hati kami merasa hancur, karena sekarang kami berempati dengan orang tua yang sedang berjuang lebih dari sebelumnya. Sebagai duta besar Goodwill UNICEF, kami tahu bahwa UNICEF telah terjun ke lapangan untuk melakukan apa pun untuk memastikan setiap ibu hamil memiliki akses ke tenaga kesehatan terlatih dan akses ke perawatan kesehatan berkualitas.

Untuk merayakan hati yang kami tahu telah dimiliki putri kami, kami telah menyiapkan halaman donasi untuk merayakan kedatangan DDB (Daisy Dove Bloom). Dengan mendukung UNICEF, kalian mendukung awal kehidupan yang aman dan menata ulang dunia yang lebih sehat untuk setiap anak. Kami berharap cinta kalian bisa mekar dengan kemurahan hati yang besar.

Dengan penuh syukur,

Katy dan Orlando”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lingua

Lingua Berikan Nuansa Nostalgik '90-an Dalam Single Barunya, 'Temani M...

Satu tahun sejak merilis remake single hit mereka di tahun 1997, 'Bila Kuingat' dan berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Lingua kembali mempersembahkan kar

on Nov 27, 2020
Rina Sawayama

Rina Sawayama Rilis 'LUCID', Single Baru Dari Album Edisi Deluxe "SAWA...

Rina Sawayama. (Foto: via Twitte/Rina Sawayama). Rina Sawayama telah mengumumkan edisi deluxe SAWAYAMA, salah satu album pop terbaik di tahun 2020. Akan dir

on Nov 27, 2020
Drive dan Danes Rabani

Single Kolab Drive & Danes Rabani 'Siasat Jitu' Jadi Stimulan Pantang ...

Drive X Danes Rabani. Bukan suatu hal mudah untuk tetap bisa bekerja, berkreasi, dan berkegiatan apapun di masa seperti sekarang ini. Adanya pembatasan akti

on Nov 24, 2020
Valerie Pola & Dul Jaelani

Valerie Pola Gandeng Dul Jaelani Dalam MV Single Barunya, 'Masih Kutun...

Setelah mengeluarkan debut single-nya pada awal Oktober 2020 lalu,dan seolah ingin menunjukkan keseriusannya dalam dunia tarik suara, ​penyanyi cantik Va

on Nov 23, 2020