×
×

Search in Mata Mata Musik

Pasca 'Manic', Halsey Akan Tur Ke Amerika Utara Dan Tidak Menutup Kemungkian Selanjutnya Ke Asia

Posted on: 01/10/20 at 1:35 pm

Cover album ‘Manic’ oleh Halsey.

Seminggu sebelum dirilisnya album terbarunya yang sangat di dinanti-nantikan, Manic, sang popstar asal Amerika Serikat, Halsey, telah meluncurkan rencana untuk menyertakan Amerika Utara ke dalam peta ‘Manic World Tour’ yang akan datang. Dan kemungkinan akan menambah terus wilayah kunjungan tur tersebut, Asia dan semoga bisa kembali ke Indonesia. Halsey sempat konser di Jakarta, 11 dan Bali, 12 Agustus 2018 lalu.

Baca juga: Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Popstar enerjik berusia 25 tahun yang bernama asli Ashley Frangipane tersebut mengumumkan “cicilan” terbaru dari jadwal ‘Manic World Tour’ melalui Twitter pada Kamis (9/1/2020) pagi.

Setelah menyelesaikan tur singkatnya di Eropa, perjalanan 27 konser Halsey yang baru diumumkan tersebut akan dimulai di Seattle, Washington pada 2 Juni, sebelum berakhir pada 1 Agustus, di Irvine, California.

Sepanjang paruh pertama tur (2 Juni – 5 Juli), Chvrches dan Omar Apolla akan bergabung dengan Halsey sebagai artis pembuka konser, sedangkan Pvris dan Blackbear akan bergabung dengannya pada tanggal-tanggal terakhir (12 Juli – 1 Agustus).

Baca juga: Unggah Foto Bareng BTS, Halsey Bikin Iri Fans

Selain itu, Halsey mengumumkan bahwa singel baru berjudul ‘You Should Be Sad’ akan dirilis pada hari Jumat bersama dengan video musiknya.

Ini akan menjadikan lagu tersebut sebagai singel terbaru dari album terbarunya yang akan dirilis Jum’at depan pada 17 Januari.

Manic juga akan menampilkan lima singel yang sudah dirilis, termasuk ‘Without Me’, ‘Graveyard’ dan ‘Finally // Beautiful Stranger’.

Seiring dengan pembelian tiket, penggemar telah dijanjikan akan tersedia kopian fisik berformat CD album Manic.

Semua tiket untuk tur Manic akan mulai dijual secara umum Jum’at depan, 17 Januari, pukul 10 pagi waktu setempat.

Baca juga: Nama Suga BTS Muncul di Album Halsey, ARMY Heboh!

Untuk informasi lebih lanjut dan jadwal ‘Manic World Tour’ tambahan, kamu dapat mengunjungi http://www.manicthealbum.com/#tour

Dengarkan salah satu singelnya dulu ah…

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Halsey

    Halsey Luncurkan Artwork Album Baru "If I Can't Have Love, I Want Powe...

    Halsey tayangkan video untuk artwork If I Can’t Have Love, I Want Power (Foto: via YouTube). Halsey telah membagikan artwork dan tanggal rilis untuk album

    on Jul 7, 2021
    Nine Inch Nails

    Nine Inch Nails Didapuk Sebagai Produser Album Mendatang Halsey

    Halsey / Nine Inch Nails (Foto: via Shutterstock). Nine Inch Nails (NIN) diakui sebagai legenda industrial rock dunia dengan mahakarya berbasis elektronik.

    on Jun 30, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Halsey & MGK

    Halsey Nyanyi Bergaya Pop-Punk Di Lagu Machine Gun Kelly Dari Album Ba...

    Halsey dan Machine Gun Kelly. (Foto: via Instagram/Halsey). Album kelima sekaligus pertama yang bergenre pop-punk dari Machine Gun Kelly, Tickets To My Down

    on Sep 27, 2020