×
×

Search in Mata Mata Musik

Patung Lilin Calvin Harris di Madame Tussauds Sangat Mirip dengan Aslinya

Posted on: 06/25/18 at 6:57 pm

Sumber: https://www.youredm.com/2018/06/24/calvin-harris-madame-tussauds/

Posted on June 24, 2018

patung-lilin-calvin-harris-madame-tussauds-mirip-aslinya

Calvin Harris di Stereosonic 2014. (Foto: Rukes.com)

Oleh Karlie Powell (Your EDM)

Calvin Harris sekarang permanen terjebak di belakang deck, karena DJ/produser ini telah dibentuk menjadi patung lilin realistis terbaru di Madame Tussauds New York.

Debut patung baru ini adalah bagian dari Silent Summer Club Series Madame Tussauds, yang dengan tepat dinamai “Calvin Harris Experience.” Lihat aksinya men-DJ kapan saja di pameran yang luar biasa ini di jantung kota New York, Times Square!

DJ terkenal lainnya seperti Steve Aoki dan Martin Garrix juga telah dibuatkan patung lilinnya yang ditampilkan di berbagai cabang museum Madame Tussauds yang terkenal di seluruh dunia. Tidak diragukan lagi, figur Harris akan sangat populer dan banyak dikunjungi oleh para penggemar musik elektronik di atmosfer “silent disco” ini.

Begitu realistisnya, patung tersebut justru sedikit menyeramkan karena sulit membedakan mana yang asli dan yang tiruan. Kalau kami melihat foto-foto di bawah ini tanpa mengetahui konteksnya, kami mungkin akan benar-benar mengira itu adalah Calvin Harris yang sungguhan!

Patung Lilin Calvin Harris di Madame Tussauds

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Avicii

Patung Lilin Avicii Akhirnya Dipajang di Madame Tussauds NYC

Warga New York kini bisa mengenang sosok Avicii dengan mengunjungi museum patung lilin tersohor ini. Baca juga: Kygo: Avicii Adalah Alasan Mengapa Saya Mula

on Oct 9, 2019