×
×

Search in Mata Mata Musik

Paul Kim Rilis Video Klip Lagu ‘But I’ll Miss You’ Yang Emosional

Posted on: 04/23/20 at 8:30 am

Paul Kim.
Paul Kim. (Foto: Neuron Music).

Penyanyi asal Korea Selatan, Paul Kim, telah merilis video musik baru yang emosional lagunya, ‘우리 만남이(But I’ll Miss You)’.

Dalam video musik baru Paul Kim, diceritakan bahwa berbagai teman dan kekasih bertemu dan berpisah saat mereka merefleksikan waktu mereka bersama pada akhirnya. ‘But I’ll Miss You’ adalah lagu tentang pertemuan dan hubungan yang biasa tetapi kamu tahu kamu akan merindukan momen sederhana itu.

Sinematografi video musik ini juga patut dipuji bukan hanya karena terlihat menyolok, tetapi juga karena nuansanya telah memberikan wawasan yang mendalam tentang esensi sebenarnya dari lagu Paul Kim tersebut. Ini memaksimalkan sensibilitas Paul Kim yang tenang, namun jujur.

Baca juga: Paul Kim Cover Lagu Solo V BTS “Scenery”

Video musik ini diproduksi oleh VM Project Architecture yang juga menghasilkan karya-karya dari berbagai artis KorSel lainnya termasuk IU, EXO dan Red Velvet.

‘But I’ll Miss You’ ditulis dan disusun oleh Paul Kim sendiri. Lagu ini menawarkan berbagai aransemen piano akustik yang mengesankan.

Tonton video musik terbaru Paul Kim untuk “But I’ll Miss You” di bawah ini, dan beri tahu pendapat kalian tentang video emosional itu pada kolom komentar di bawah.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021