×
×

Search in Mata Mata Musik

Paul McCartney ‘Cari Perubahan’ dalam Video Baru untuk PETA

Posted on: 10/24/19 at 1:35 pm

Paul McCartney menghadirkan video musik baru untuk organisasi pecinta hewan PETA dalam upaya mendorong penghentian percobaan pada hewan.

Baca juga: Paul McCartney & Ringo Starr Rekam Lagu John Lennon

Tayang perdana di Billboard, video animasi dari legenda The Beatles ini menampilkan lagu protesnya dari tahun 1993, “Looking for Changes.” 

McCartney—aktivis loyal hak hewan—menyumbangkan lagu itu untuk kampanye People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) untuk mengakhiri percobaan pada hewan. Videonya mendesak perubahan ke arah “uji non-hewani yang lebih andal.”

Baca juga: Paul McCartney Nyebur ke Dunia Teater Musikal

Klipnya juga menunjukkan skenario di mana para pekerja lab ditipu oleh hewan yang akan dieksperimen. McCartney dan teman-teman hewannya menuju ke Capitol Hill untuk menuntut pemerintah “mengubah cara kita memperlakukan sesama makhluk hidup.”

“Saya mencari perubahan yang akan meneruskan momentum mengeluarkan hewan dari laboratorium,” tutur Paul McCartney. “Percobaan pada hewan tidak etis—itu kegagalan besar dan buang-buang waktu serta uang. Kita bisa dan harus berbuat lebih baik.”

Baca juga: 7 Permainan Bass Terbaik Paul McCartney Bersama Beatles!

McCartney menjadi bagian dari daftar panjang musisi—termasuk Nick Cave, The Black Keys, Sia, Morrissey, dan Chrissie Hynde—yang telah menyumbangkan karya mereka untuk PETA, yang semboyannya adalah: “hewan bukanlah milik kita untuk dijadikan percobaan.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Swinging Terror

    Fitur Jimi Multhazam & Bimo, The Swinging Terror Perkenalkan Genre Roc...

    Bimo Sulaksono dan Jimi Multhazam. (Foto: dok. The Swinging Terror). The Swinging Terror adalah nama proyekan musik baru besutan duo rocker lawas, yakni Bim

    on Feb 5, 2021
    Slank vaksin

    Mending Divaksin Slank Saja, Dijamin Kebal Mental Dan Jaga Imun Tubuh

    Slank: Ivan, Kaka, Bimbim. (Foto: dok. Slank). Siapa sangka? Band rock legendaris Slank juga telah berhasil meramu vaksin yang siap didistribusikan secara m

    on Feb 5, 2021
    Ted Nugent

    Ted Nugent Prediksi ‘Rasisme Palsu’ Jadi Isu No.1 AS Di Bawah Kepr...

    Ted Nugent. (Foto: Nicole Hester/Mlive.com). Rocker kawakan yang terkenal suka bicara ceplas-ceplos, Ted Nugent, belum lama ini melukiskan gambaran suram te

    on Jan 25, 2021
    Burung Beo Nyanyi

    Seekor Burung Beo Berbakat Menyanyikan Lagu-Lagu Led Zeppelin, GNR, Va...

    Tico, si burung beo bersama majikannya, Frank Maglio. (Foto: via YouTube). Burung beo rocker. Yoi, ada seekor burung beo yang memiliki suara bagus dan gemar

    on Jan 19, 2021