×
×

Search in Mata Mata Musik

Paul McCartney ‘Cari Perubahan’ dalam Video Baru untuk PETA

Posted on: 10/24/19 at 1:35 pm

Paul McCartney menghadirkan video musik baru untuk organisasi pecinta hewan PETA dalam upaya mendorong penghentian percobaan pada hewan.

Baca juga: Paul McCartney & Ringo Starr Rekam Lagu John Lennon

Tayang perdana di Billboard, video animasi dari legenda The Beatles ini menampilkan lagu protesnya dari tahun 1993, “Looking for Changes.” 

McCartney—aktivis loyal hak hewan—menyumbangkan lagu itu untuk kampanye People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) untuk mengakhiri percobaan pada hewan. Videonya mendesak perubahan ke arah “uji non-hewani yang lebih andal.”

Baca juga: Paul McCartney Nyebur ke Dunia Teater Musikal

Klipnya juga menunjukkan skenario di mana para pekerja lab ditipu oleh hewan yang akan dieksperimen. McCartney dan teman-teman hewannya menuju ke Capitol Hill untuk menuntut pemerintah “mengubah cara kita memperlakukan sesama makhluk hidup.”

“Saya mencari perubahan yang akan meneruskan momentum mengeluarkan hewan dari laboratorium,” tutur Paul McCartney. “Percobaan pada hewan tidak etis—itu kegagalan besar dan buang-buang waktu serta uang. Kita bisa dan harus berbuat lebih baik.”

Baca juga: 7 Permainan Bass Terbaik Paul McCartney Bersama Beatles!

McCartney menjadi bagian dari daftar panjang musisi—termasuk Nick Cave, The Black Keys, Sia, Morrissey, dan Chrissie Hynde—yang telah menyumbangkan karya mereka untuk PETA, yang semboyannya adalah: “hewan bukanlah milik kita untuk dijadikan percobaan.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Steve Harwell

    Steve Harwell Undur Diri Dari Smash Mouth Karena Masalah Kesehatan

    Foto: Michael Tullberg/Getty Images. Steve Harwell, vokalis Smash Mouth telah mengumumkan pengunduran dirinya dari band rock ini. Mengingat masalah kesehata

    on Oct 12, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021