×
×

Search in Mata Mata Musik

Paul Stanley (KISS) Peringatkan Netizen Bahaya Bikin Tato Di Muka

Posted on: 02/20/20 at 5:15 pm

Paul Stanely
Paul Stanely (Foto: Kevork Djansezian, Getty Images).

Vokalis dan gitaris legenda hidup hard rock KISS, Paul Stanley, ternyata bukan penggemar seni tato yang diterapkan pada muka, tetapi itu tidak mencegah cintanya kepada Post Malone, seorang artis multi-genre yang mukanya penuh dengan tato.

Itu terbukti dalam sepasang tweet yang ditulis oleh sang rocker selama akhir pekan kemarin. Pada hari Minggu (16 Februari), Paul Stanley turun ke Twitter untuk membagikan artikel dari CNN tentang tato wajah para selebriti sambil memperingatkan para pengikutnya untuk menentang tindakan tersebut.

“Jangan…” desak Paul Stanley di samping tautan yang mengarah ke artikel itu yang foto utamanya merupakan Post Malone. Artikel itu menunjukkan beberapa selebriti yang baru saja mendapatkan seni tato pada muka mereka secara permanen.

Yang disoroti dalam artikel itu adalah musisi seperti Post Malone, Chris Brown dan The Game. Selebriti lainnya yang juga terdaftar adalah aktor Presley Gerber dan model Amber Rose bersama pacarnya. Tetapi anggota KISS ini melanjutkan peringatan singkatnya terhadap tato wajah dengan mengingatkan para netizen bahwa ia tidak membenci Post Malone.

BTW (ngomong-ngomong)… Saya adalah seorang penggemar Post Malone dan tidak memilih fotonya (yang tampil pada tweet),” tambah Paul Stanley. “Selain beberapa penghibur lainnya yang sudah sukses dan anak-anak dari beberapa selebriti kaya yang mungkin belum mengkhawatirkan ini, menandai tato pada wajah Anda akan sangat sangat membatasi pilihan Anda dan merupakan tren bahaya yang akan merugikan Anda lebih mahal daripada tato itu”.

Jelas, gitaris KISS ini lebih suka jenis dekorasi wajah yang dapat dicuci setelah pertunjukan berakhir. Bandnya selalu mengenakan riasan wajah di atas panggung kecuali pada saat masa istirahat di tahun 80-an dan 90-an.

Paul Stanley saat manggung bersama KISS
Paul Stanley saat manggung bersama KISS (Foto: Kevin Winter/Getty Images).

KISS saat ini sedang melakukan tur di Amerika Utara sebagai bagian dari tur dunia terakhir mereka, End of the Road. Namun, Paul Stanley mengatakan bahwa KISS  tidak akan menghilang begitu saja setelah perjalanan ini. Dapatkan tiket konser KISS di sini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rock & Roll Hall of Fame

    Rock & Roll Hall of Fame Banjir Protes Iron Maiden dan RATM Tidak Lolo...

    Iron Maiden (Foto: Kevin RC Wilson), KISS (Foto: Autumn Andel), RATM (Foto: Amy Harris). Pada hari Rabu, 12 Mei 2021 lalu, Rock & Roll Hall of Fame meng

    on May 15, 2021
    Greta Van Fleet

    Greta Van Fleet Patahkan Tudingan 'Rock Sudah Mati' Gene Simmons

    Greta Van Fleet / Gene Simmons (Foto: Kevin RC Wilson). Bagi para pecinta musik generasi millenial dan Z, Greta Van Fleet selama ini dielu-elukan sebagai ro

    on Apr 28, 2021
    Tony Iommi

    Tony Iommi Beda Pendapat Dengan Gene Simmons Soal "Rock Is Dead"

    Tony Iommi. (Foto: Future / Olly Curtis). Selama bertahun-tahun, Gene Simmons dari KISS telah menyuarakan pendapatnya - dalam beberapa kesempatan berbeda -

    on Apr 2, 2021
    Rocker

    Beginilah Reaksi Para Rocker AS Terhadap Aksi Protester Pro-Trump Yang...

    Invasi protester pro-Trump di gedung US Capitol. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images). Para rocker beken berikut ini: Paul Stanley (KISS), Tommy Lee (Mot

    on Jan 8, 2021