×
×

Search in Mata Mata Musik

Pecah! Penampilan Spesial BTS di Tokopedia WIB TV SHOW Yang Memukau

Posted on: 07/30/20 at 6:00 am

Pecah! Penampilan Spesial BTS di Tokopedia WIB TV SHOW Yang Memukau

Kemarin, Rabu, 29 Juli 2020, mulai pukul 20:00 WIB, SCTV menampilkan acara Waktu Indonesia Belanja (WIB).

Malam itu juga boyband K-pop terbesar di dunia BTS ikut meramaikan Waktu Indonesia Belanja yang digelar Tokopedia ini.

Baca juga: BTS Siap Luncurkan Reality Show Baru Dengan Tema Keindahan Alam

Khususnya para ARMY tentu sebelumnya sudah menunggu-nunggu acara yang bertajuk Tokopedia WIB TV SHOW ini, karena bakal ada penampilan spesial BTS serta wawancara eksklusif.

Hari itu dijadwalkan BTS akan tampil pada acara Waktu Indonesia Belanja dari Tokopedia yang bakal tayang di SCTV.

Selain stasiun televisi SCTV, siaran langsung ini akan tayang di Indosiar dan aplikasi streaming Tokopedia Play.

Bagi ARMY yang ada di Indonesia, mereka mulai menyiapkan diri untuk nonton penampilan BTS. Tentu ini menjadi kesempatan yang tidak akan mereka lewatkan bagi para fans BTS melihat idolanya tampil di layar kaca di Indonesia.

Bangtan Sonyeondan alias BTS benar-benar resmi tampil di layar kaca nasional dalam acara bertajuk Waktu Indonesia Belanja bersama perusahaan unicorn, Tokopedia, Rabu 29 Juli 2020, malam.

Rumor BTS akan tampil dan menjadi Brand Ambassador Tokopedia sudah mencuat di publik beberapa pekan terakhir, bahkan seringkali memuncaki trending Indonesia di Twitter.

Penggemar BTS, ARMY lantas sangat senang mendengar kabar tersebut, bahkan mereka menyampaikan terima kasih kepada Tokopedia yang mau menampilkan idolanya secara live.

Selain BTS, pembawa acara untuk konser tersebut juga menjadi sorotan publik, sebagian ARMY kecewa lantaran Tokopedia tidak menggaet YouTuber Jang Hansol, pria asal Korea yang memang sudah lama tinggal di Indonesia.

Host di Indonesia yang membawakan acara Tokopedia WIB TV SHOW adalah Tiara Andini, Luna Maya, dan Raffi Ahmad dengan beberapa penyanyi lain yang juga tampil yaitu Raisa, Weird Genius, Noah, Wali, Project Pop, dan juga Syakir Daulay.

Mengetahui kabar tersebut, ARMY mengharapkan jika Jang Hansol, yang seorang YouTuber dan Brand Ambassador juga di Tokopedia, menjadi host untuk BTS.

Jang Hansol sempat menjawab agar penggemar dan pengikutnya agar terus menebak. Selain itu, di Twitternya Jang Hansol juga menuliskan teks sebagai berikut.

“Hanya bilang.. rek aku itu paling nggak bisa jadi MC,” tulisnya.

Ternyata, setelah tayang baru saja dilansir dari Tokopedia Play, Jang Hansol tampil dalam satu frame bersama BTS, mewawancarai para personil BTS secara eksklusif di Korea Selatan sebagai host BTS untuk perwakilan Tokopedia di negara itu.

Nama Jang Hansol pun memuncaki trending Twitter sampai lebih dari 18 ribu kali tweet dan banyak yang bersyukur akhirnya keinginan ARMY terjawab.

ARMY turut bangga lantaran Jang Hansol dengan tenangnya menggunakan bahasa Korea dengan bahasa Indonesia dan bisa membawa wawancara eksklusif bersama BTS itu dengan tenang.

Mereka memuji bagaimana Jang Hansol mewancarai BTS, menanyakan satu per satu anggota, mulai Suga, RM, J-Hope, Jin, V, Jungkook dan Jimin.

Sebagian ARMY berharap Jang Hansol membuat video vlog bersama BTS usai wawancara eksklusifnya itu.

Baca juga: Balik dari Liburan, BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Bagi kalian yang nggak sempat nonton Tokopedia WIB TV SHOW kemarin (29 Juli) malam, kalian bisa nonton di bawah ini.

Sebelum menonton penampilan BTS, tonton dahulu aksi Weird Genius fitur Sara Fajira membawakan ‘Lathi’ yang goks banget.

BTS ‘Boy With Luv’

Interview eksklusif BTG di Tokopedia WIB TV SHOW oleh Jang Hansol

BTS ‘ON’

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS: Profil, Biodata, Biografi, Fakta Terkini

    BTS (Foto: Big Hit Entertainment). BTS adalah artis Asia pertama yang meraih prestasi tertinggi dalam sejarah musik. Di sepanjang kariernya, boyband K-pop i

    on Jun 22, 2021
    K-Pop

    K-Pop Disebut "Kanker Ganas" Perusak Pemuda Korut Oleh Kim Jong Un

    Kim Jong Un (Foto: Wikipedia) / BTS / aespa (Foto: via Soompi). Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyebut K-Pop sebagai "kanker ganas" yang menggerogoti neg

    on Jun 12, 2021
    Seori

    Seori Luncurkan Single Baru 'The Long Night' Fitur GIRIBOY Via 88risin...

    Seori, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, meluncurkan single barunya berjudul '긴 밤 (The Long Night)'. Sebuah lagu hasil kolaborasinya dengan

    on Jun 10, 2021
    BTS

    BTS Dikecam Organisasi PETA Karena Kolaborasi Dengan McDonald's

    BTS Meal yang merupakan produk kolaborasi McDonald's dan raja K-pop ini telah melampaui sukses penjualannya. Dan tentu saja telah membuat semua ARMY girang

    on Jun 9, 2021