×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik “Starry Night” dari Peggy Gou Hadir Di Apple Music!

Posted on: 07/29/19 at 7:17 am

Peggy Gou merilis video musik fantastis arahan Jonas Lindstroem untuk lagu hitnya dari tahun ini, “Starry Night” di Apple Music.

Baca Juga: Once – Peggy Gou

Disutradarai oleh pembuat film dan fotografer andal Jonas Lindstroem dan direkam di Korea Selatan, video ini adalah kisah sporadis dengan koreografi yang indah tentang merasa hidup di tengah momen-momen tarian yang penuh kegembiraan. Videonya tidak hanya menampilkan Peggy Gou, tetapi juga bintang internasional Yoo Ah In, aktor utama dalam film asal Korea Selatan, Burning.

Saat berbincang dengan Zane Lowe di saluran Beats 1 Apple Music, ikon musik dance Korea Selatan ini membahas proses di balik pembuatan video musiknya dan rencana untuk musiknya ke depan.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang bisa membuatmu menari seperti tidak ada orang yang memperhatikan,” jelas Gou. “Kami sampai pada ide ini dan kemudian merisetnya secara mendalam dan kemudian dia (Lindstroem) menemukan Ganggangsullae, yang merupakan tarian Korea Selatan yang sangat tua dan tradisional yang biasa mereka tampilkan di bawah cahaya bulan untuk membawa kebahagiaan di tahun baru dan lainnya. Jadi beginilah awal mulanya, sejujurnya, kalau saya boleh bilang, saya perlu memberinya pujian untuk ini karena idenya tidak datang dari saya, tetapi tujuan kami adalah mencapai pengalaman di mana semua orang ingin merasa hidup dan apa yang menghubungkan orang-orang adalah musik dan tarian.”

Baca Juga: Peggy Gou Mengaku Masih Suka Gugup Sebelum Tampil

Baru saja merilis edisi ke-69 dari kompilasi mix DJ Kicks untuk !K7 pada Juni lalu, Gou lanjut mengutarakan rencananya untuk album debut penuhnya.

“Saya mengatakan pada diri saya sendiri 2019 adalah tentang album, tetapi dengan jadwal saya yang gila, saya bukan robot. Itu tidak mungkin. Saya mengatakan pada diri sendiri saya akan benar-benar mulai pada bulan September, dan setelah selesai, saya tidak tahu berapa lama itu akan selesai karena pernah saya membuat musik dan saya melihat kembali dan saya rasa itu jelek atau saya tidak suka lagi. Jadi album itu bisa memakan waktu kurang dari setahun, tetapi saya yakin itu akan memakan waktu lebih dari setahun hanya karena saya ingin menyiapkan set live bersamaan dengan albumnya.”

Keterangan Foto Utama: Peggy Gou di video “Starry Night”. (Foto: Jonas Lindstroem)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021
    Adison Rae

    Adison Rae Beri Bocoran Lagu Terbarunya Berjudul 'I Got It Bad'

    Sang Ratu TikTok. Adison Rae adalah penari yang menjadi superstar dalam menggeluti ranah aplikasi TikTok. Dan Adison dinobatkan oleh Forbes sebagai konten k

    on Sep 27, 2021