×
×

Search in Mata Mata Musik

Video Musik “Starry Night” dari Peggy Gou Hadir Di Apple Music!

Posted on: 07/29/19 at 7:17 am

Peggy Gou merilis video musik fantastis arahan Jonas Lindstroem untuk lagu hitnya dari tahun ini, “Starry Night” di Apple Music.

Baca Juga: Once – Peggy Gou

Disutradarai oleh pembuat film dan fotografer andal Jonas Lindstroem dan direkam di Korea Selatan, video ini adalah kisah sporadis dengan koreografi yang indah tentang merasa hidup di tengah momen-momen tarian yang penuh kegembiraan. Videonya tidak hanya menampilkan Peggy Gou, tetapi juga bintang internasional Yoo Ah In, aktor utama dalam film asal Korea Selatan, Burning.

Saat berbincang dengan Zane Lowe di saluran Beats 1 Apple Music, ikon musik dance Korea Selatan ini membahas proses di balik pembuatan video musiknya dan rencana untuk musiknya ke depan.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang bisa membuatmu menari seperti tidak ada orang yang memperhatikan,” jelas Gou. “Kami sampai pada ide ini dan kemudian merisetnya secara mendalam dan kemudian dia (Lindstroem) menemukan Ganggangsullae, yang merupakan tarian Korea Selatan yang sangat tua dan tradisional yang biasa mereka tampilkan di bawah cahaya bulan untuk membawa kebahagiaan di tahun baru dan lainnya. Jadi beginilah awal mulanya, sejujurnya, kalau saya boleh bilang, saya perlu memberinya pujian untuk ini karena idenya tidak datang dari saya, tetapi tujuan kami adalah mencapai pengalaman di mana semua orang ingin merasa hidup dan apa yang menghubungkan orang-orang adalah musik dan tarian.”

Baca Juga: Peggy Gou Mengaku Masih Suka Gugup Sebelum Tampil

Baru saja merilis edisi ke-69 dari kompilasi mix DJ Kicks untuk !K7 pada Juni lalu, Gou lanjut mengutarakan rencananya untuk album debut penuhnya.

“Saya mengatakan pada diri saya sendiri 2019 adalah tentang album, tetapi dengan jadwal saya yang gila, saya bukan robot. Itu tidak mungkin. Saya mengatakan pada diri sendiri saya akan benar-benar mulai pada bulan September, dan setelah selesai, saya tidak tahu berapa lama itu akan selesai karena pernah saya membuat musik dan saya melihat kembali dan saya rasa itu jelek atau saya tidak suka lagi. Jadi album itu bisa memakan waktu kurang dari setahun, tetapi saya yakin itu akan memakan waktu lebih dari setahun hanya karena saya ingin menyiapkan set live bersamaan dengan albumnya.”

Keterangan Foto Utama: Peggy Gou di video “Starry Night”. (Foto: Jonas Lindstroem)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Porsche Taycan Akan Jadi Mobil Pertama dengan Apple Music Bawaan

Porsche Taycan, Mobil Pertama dengan Built-In Apple Music

Porsche Taycan tidak hanya akan menjadi mobil serba elektrik pertama dari pabrikan asal Jerman ini, tetapi juga akan menjadi mobil pertama dengan fitur aplikas

on Aug 22, 2019
Red Velvet Pergi Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet kembali dengan video musik yang seru untuk single terbaru mereka, “Umpah Umpah.” Klip yang penuh semangat dan ceria ini mengikuti liburan mus

on Aug 22, 2019
Kim Gordon Bagikan 2 Lagu Baru dari Album Solo Perdananya!-1

Kim Gordon Bagikan 2 Lagu Baru dari Album Solo Perdananya!

Akhirnya Kim Gordon merealisasikan rencana album solonya setelah hampir empat dekade. No Home Record akan meluncur 13 Oktober 2019! LP pertama Gordon di baw

on Aug 22, 2019
Keterangan Foto Utama: Kurosuke (kredit foto: @juuubar via @kurosuke.san Instagram account)

Kurosuke Rilis Little Joy dalam Format Video Musik

Mengajak banyak teman dan para musisi dalam sebuah pesta es krim Salah satu roster dari Berita Angkasa, Kurosuke yang merupakan proyek bermusi

on Aug 21, 2019