×
×

Search in Mata Mata Musik

Peggy Gou Luncurkan Label Musik dan Fashion Line Miliknya

Posted on: 08/29/18 at 7:00 pm

Sumber: https://mixmag.net/read/peggy-gou-is-launching-her-own-music-label-and-fashion-line-news
Posted on August 29, 2018
Focus keyword: musik Peggy Gou

“Saya menyadari kalau saya ingin menjadi bos untuk diri sendiri,” ucap Peggy Gou.

Oleh Cameron Holbrook (Mixmag)

Peggy Gou bekerja sama dengan New Guards Group – sebuah rumah produksi fesyen mewah – untuk meluncurkan fashion line miliknya, Kirin, di tahun depan.

Kirin, yang berarti Jerapah dalam Bahasa Korea (binatang favoritnya), akan menjadi brand streetwear mewah untuk kaum wanita dan kemudian akan dikembangkan menjadi label unisex.

Dalam sebuah wawancara dengan i-D, superstar necis asal Korea ini bercerita tentang bagaimana New Guards Group mendatanginya setelah dia tampil di acara Off-White tahun lalu, dan memintanya untuk membuat merek yang berisi barang-barang yang sesuai selera fesyennya.

Keterangan foto: Peggy Gou. (Mixmag)

“Saat saya pertama kali mulai men-DJ saya ingin terlihat seserius mungkin,” ucap Gou. “Dulu saya selalu hanya memakai kaos putih dan denim tapi sekarang saya tahu fesyen adalah bagian dari diri saya.”

Selain peluncuran fashion line miliknya, Peggy juga mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan label musiknya, Gudu, dalam waktu dekat. Memiliki arti ‘sepatu’ dalam Bahasa Korea, nama label ini juga dimaksudkan sebagai singkatan dari “Peggy Gou does.”

Bertekad menjadi ‘bosnya sendiri’, Gou yakin kalau label musiknya akan menjadi terkenal. “Pertamanya saya hanya ingin punya musik saya sendiri, tapi sekarang saya pikir orang-orang ingin tahu artis seperti apa yang saya dukung.” Dia berencana untuk menggunakan platformnya untuk mendukung artis asal Asia yang menjanjikan sekaligus memberikan mereka kesempatan untuk tampil di luar negeri.

 

Keterangan foto utama: Peggy Gou. (Mixmag)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kygo

Kygo Tembus Shazam Ibiza Dance Chart!

Lagu Kygo bersama Whitney Houston berjudul “Higher Love” masuk di posisi kesembilan Shazam Ibiza Dance Chart. Baca Juga: Kygo Rilis “Think About You”

on Sep 16, 2019
Peggy Gou

Video Musik “Starry Night” dari Peggy Gou Hadir Di Apple Music!

Peggy Gou merilis video musik fantastis arahan Jonas Lindstroem untuk lagu hitnya dari tahun ini, “Starry Night” di Apple Music. Baca Juga: Once – Pegg

on Jul 29, 2019

Peggy Gou Mengaku Masih Suka Gugup Sebelum Tampil

Setelah merilis mix DJ-Kicks versinya, Gou mampir di Beats 1 Apple Music. Setelah dirilisnya kontribusi Peggy Gou ke dalam seri kompilasi DJ-Kicks yang seda

on Jul 3, 2019
Peggy Gou Umumkan Mix DJ-Kicks dan Single Baru

Peggy Gou Umumkan Mix DJ-Kicks dan Single Baru

Mix DJ-Kicks yang dikuratori Gou ini akan rilis pada 28 Juni via !K7 Records. Baca Juga: Kaskade dan Gorgon City Jadi Berkolaborasi? Gou, DJ yang berba

on May 6, 2019