×
×

Search in Mata Mata Musik

Peggy Gou Suarakan Kesetaraan Gender Melalui Musik

Posted on: 06/9/18 at 2:00 pm

Peggy Gou bagikan “Shero” sebagai bagian dari inisiatif UN Women, HeForShe.

Oleh: Cameron Holbrook. (Mixmag)

Peggy Gou umumkan kalau dirinya akan turut mendukung gerakan kesetaraan gender yang dibentuk Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), HeForShe.

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan program edukasi kepada berbagai populasi wanita di seluruh dunia dan menciptakan ruang yang nyaman di dunia maya bagi kaum wanita. Dibentuk oleh UN Women (entitas PBB untuk kesetaraan gender dan kesejahteraan perempuan), misi HeForShe adalah untuk membangun “pendekatan sistematis dan platform yang terarah di mana khalayak dunia dapat terlibat dan menjadi agen perubahan untuk meraih kesetaraan gender dalam hidup kita”.

Lagu baru Peggy Gou “Shero” akan ditampilkan pada perilisan berisi dua lagu “Needs004 x UN mempersembahkan HeForShe” yang juga akan menampilkan satu buah lagu berjudul “Throwdown” oleh Juju & Jordash. Perilisan ini akan beredar pada 11 Juni nanti dan seluruh profit akan disalurkan langsung ke kampanye berharga ini.

Dalam sebuah pernyataan melalui email, Gou mengatakan pada pihak publikasi: “Shero adalah salah satu irama yang paling menghipnotis yang pernah saya buat sejauh ini. Lagu ini memiliki arpeggio yang bergerak ke mana-mana, dengan groove drum yang berulang. Lagu ini sangat berarti bagi saya karena telah dipilih untuk kampanye kesetaraan gender #HeForShe untuk UN Women dan saya sangat bangga dan bersyukur telah menjadi bagian dari mereka.”

Kamu bisa dengarkan single terbaru Peggy Gou di bawah ini.

 

Keterangan foto utama: Peggy Gou. (Foto: Google Images)

Sumber: mixmag.net

Posted on June 8, 2018

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Martin Garrix

Martin Garrix Tergusur dari Puncak DJ Mag Top 100 2019

Tiga tahun berturut-turut dinobatkan sebagai DJ No. 1 dunia versi DJ Mag, posisi Martin Garrix sekarang digantikan oleh Dimitri Vegas & Like Mike. Baca

on Oct 22, 2019
Kygo

Kygo Tembus Shazam Ibiza Dance Chart!

Lagu Kygo bersama Whitney Houston berjudul “Higher Love” masuk di posisi kesembilan Shazam Ibiza Dance Chart. Baca Juga: Kygo Rilis “Think About You”

on Sep 16, 2019
Peggy Gou

Video Musik “Starry Night” dari Peggy Gou Hadir Di Apple Music!

Peggy Gou merilis video musik fantastis arahan Jonas Lindstroem untuk lagu hitnya dari tahun ini, “Starry Night” di Apple Music. Baca Juga: Once – Pegg

on Jul 29, 2019

Peggy Gou Mengaku Masih Suka Gugup Sebelum Tampil

Setelah merilis mix DJ-Kicks versinya, Gou mampir di Beats 1 Apple Music. Setelah dirilisnya kontribusi Peggy Gou ke dalam seri kompilasi DJ-Kicks yang seda

on Jul 3, 2019