×
×

Search in Mata Mata Musik

Penampilan Kejutan Cardi B di Set DJ Snake di Coachella

Posted on: 04/16/19 at 9:45 am

Cardi B ikut bergabung ke atas panggung bersama Selena Gomez dan Ozuna untuk membawakan lagu kolaborasi mereka, “Taki Taki.”

Bukan Coachella namanya kalau tidak menghadirkan beberapa penampilan kejutan besar di atas panggung. Dan di akhir pekan lalu, ada sejumlah kejutan seru yang dihadirkan di set penampil utama.

Salah satunya, dalam set DJ Snake pada Jumat malam (atau Sabtu pagi waktu Indonesia), Selena Gomez dan Cardi B naik ke atas panggung bersama Ozuna untuk membawakan “Taki Taki,” lagu kolaborasi besar dari mereka berempat di 2018.

Baca Juga: Seperti Apa Album Kolaborasi Labrinth, Sia dan Diplo?

Lagu berbahasa Latin ini menampilkan rap dalam Bahasa Spanyol dan Inggris dari Gomez dan Cardi, yang terakhir tampil di Coachella tahun lalu, saat sedang hamil besar. Seperti yang diharapkan, Cardi menyambut pengunjung Coachella dengan pembawaan khasnya yang ramai (mengenakan salah satu korset bunga-bunga bergaya abad pertengahan dari Alexander McQueen, yang layak disebutkan).

Video musik “Taki Taki” juga, secara kebetulan, masuk ke daftar 10 video teratas yang meraih 100 juta tontonan di YouTube saat dirilis pada Oktober 2018 (meskipun tidak secepat video BTS “Boy With Luv,” yang meraih 112 juta views di hari keduanya). “Taki Taki” kini mengantongi lebih dari 1,26 miliar views.

Tonton klip (yang sangat low fi) dari penampilan mereka di Coachella di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Cardi B dan Selena Gomez jadi kejutan di set DJ Snake and Ozuna di Coachella. (Foto: Vickie Connor/The Desert Sun)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Lil Nas X, Cardi B

“Rodeo” Milik Lil Nas X & Cardi B Dituduh Melanggar Hak Cipta

Dua pria mengeklaim lagu Lil Nas X tersebut mengambil elemen dari lagu yang mereka buat di 2017 Lil Nas X, Cardi B, dan kolaborator mereka di lagu “Rodeo

on Oct 6, 2019
DJ Snake

DJ Snake Kembali Mendarat di Top 10 Hot Latin Songs Billboard

Setelah 13 minggu memasuki Hot Latin Songs, “Loco Contigo” akhirnya menempati posisi No. 9. Baca Juga: DJ Snake Hadirkan J. Balvin & Tyga di “Loco

on Sep 20, 2019
MTV VMAs 2019

Daftar Nominasi MTV VMAs 2019 Resmi Dirilis!

Ariana Grande dan Taylor Swift mengantongi jumlah nominasi terbanyak dengan 10 nominasi. Baca Juga: Diddy Hidupkan Kembali Seri MTV Making the Band Nomine

on Jul 25, 2019