×
×

Search in Mata Mata Musik

Pengkhianatan Para Anggota BTS Yang Paling Kocak Dari ‘Run BTS!’

Posted on: 06/2/20 at 7:00 am

BTS.
BTS. (Foto: Steven Ferdman/Getty Images for ESB).

Siapa pun yang menyukai BTS tahu bahwa para anggotanya suka mengkhianati satu sama lain saat bermain games. Pada titik ini, sudah menjadi sifat dasar kedua para anggota boyband K-pop nomor satu di dunia itu untuk berbohong dan mencoba mengakali satu sama lain saat ikut serta dalam kompetisi apa pun.

Baca juga: BTS Telah Merilis Jadwal Festa 2020! Akankah Ada Single Baru?

Itulah yang membuat Run BTS!, acara variety para Bangtan Boys, menjadi sangat menarik dan seru. Momen-momen terbaik dari acara ini muncul dari kekacauan dan pengkhianatan para anggota yang terjadi di luar rencana naskahnya. Meskipun ini bukan daftar yang lengkap, berikut adalah beberapa pengkhianatan paling lucu dari para anggota BTS!

Episode 47 dan 48 dari Run BTS! sangat rusuh!

Dalam episode 47 dan 48 dari Run BTS!, para anggota BTS mengunjungi Korea Job World yang sedang menyamar sebagai “BTS Village (desa BTS)”. Setiap anggota memiliki pekerjaan yang ditugaskan seperti petugas pengiriman dan mekanik, dan ketika mereka beraksi dalam peran mereka, mereka juga mencoba untuk memecahkan misteri mengenai anggota mana saja yang menjadi penyusup dari Blue Village.

BTS menghabiskan episode itu dengan mencari dan menguraikan petunjuk-petunjuknya. Seiring berjalannya permainan itu, tujuh anggota BTS mulai saling menuduh satu sama lain. Berbagai tuduhan terlempar bolak-balik sementara para penyusup melakukan yang terbaik untuk menipu semua orang.

Semua anggota berbohong pada satu sama lain di episode 80 Run BTS!

Episode 79 dan 80 dari Run BTS! terjadi di mal dan para anggota berpartisipasi dalam “Operasi 007” ala James Bond. Seperti halnya dengan episode terlucu dari Run BTS!, setiap orang mesti berjuang untuk dirinya sendiri dalam permainan ini demi hadiah utama. Para anggota BTS menelusuri mal untuk mengumpulkan berbagai kartu, masing-masing dengan makna yang berbeda. Mereka kemudian mendapatkan poin dengan menggunakan kartu itu untuk bermain game.

Ketika mereka mencari kartu-kartu itu, para anggota berusaha saling memata-matai satu sama lain, membuat aliansi, dan saling mengejar. Dalam episode 80 dari Run BTS!, para anggota bertemu setelah menyelesaikan permainan tersebut. Selama adegan yang lucu, setiap anggota berbohong tentang berapa banyak poin yang mereka miliki. Setiap anggota BTS juga berpikir bahwa mereka menang, dan beberapa menit kemudian itu terungkap bahwa setiap anggota telah berbohong tentang total poin mereka.

V mengkhianati Jimin di episode 87 dan 88!

Selama episode 87 dan 88 dari Run BTS!, para anggota BTS main game petak umpet yang ekstrem. Setiap anggota memiliki selembar kertas yang ditempel di punggungnya yang bertulis nama anggota lainnya yang mereka harus keluarkan dari permainan itu dengan menempatkan stiker di punggung mereka. Para anggota tidak dapat mengungkapkan mereka ditugaskan untuk menandai siapa, dan mereka harus mencoba diam-diam menempatkan stiker pada potongan kertas target anggota BTS lainnya tanpa ketahuan.

Jin ditugaskan V, RM ditugaskan Jungkook, V diperlukan untuk menandai Jimin, Suga ditugaskan Jin, orang yang ditugaskan Jungkook adalah J-Hope, Jimin perlu menandai Suga, dan J-Hope ditugaskan RM. Dari saat pertandingannya dimulai, semuanya langsung kacau total!

Jimin mencoba membentuk aliansi dengan V, dan V setuju. Beberapa menit kemudian di episode 87, dia malah meletakkan stiker di punggung Jimin. Kemudian di episode 88, V menempel beberapa stiker ke punggung Jimin sementara dia berpura-pura menyesuaikan selembar kertasnya. Pada akhirnya, V memenangkan pertandingan ini karena Jimin tidak pernah mencurigai pengkhianatan yang dilakukan V. Jenius atau licik? Hehehe.

Main petak umpet di The Late Late Show with James Corden bareng Ashton Kutcher!

Penampilan BTS di The Late Late Show with James Corden pada 28 Januari 2020 pada dasarnya adalah Run BTS! tapi versi acara TV larut malam. Selama episode itu, BTS memainkan game petak umpet dengan James Corden dan aktor Ashton Kutcher. Anggota BTS bersembunyi di seluruh bagian studio, sementara James Corden dan Ashton Kutcher harus mencari mereka. Orang pertama yang menemukan empat anggota BTS akan menang.

Baca juga: ‘Love Yourself: Answer’ Milik BTS Jadi Album Korea Peraih Gold Pertama di Inggris

Selama game itu, para anggota audiens mengkhianati RM dengan menunjukkan James Corden tempat di mana RM bersembunyi. Kemudian sebagai imbalannya, RM mengkhianati Jungkook dengan membocorkan penyamaran Jungkook sebagai operator kamera ke Ashton Kutcher.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chung Ha

Chung Ha Metaforkan Sosok Matador Dalam MV ‘Play', Single Barunya

Chung Ha dalam video musik 'Play'. (Foto: YouTube). Pada hari Senin (6 Juli) lalu, penyanyi/rapper asal Korea Selatan Chung Ha meluncurkan video musik untuk

on Jul 8, 2020
Kihyun MONSTA X

Akun Instagram Kihyun (MONSTA X) Baru Sehari Dibuat Raih 170 Ribu Foll...

Kihyun (MONSTA X). Beri jalan untuk sang master fotografi, Kihyun dari boyband K-pop MONSTA X, karena dia baru saja meluncurkan akun Instagram pribadinya!

on Jul 8, 2020
BTS

5 Anggota BTS Siap Jalani Program S2 MBA di Hanyang Cyber University

BTS. (Foto: Emma Mcintyre/Getty Images). Beberapa anggota boyband K-pop BTS baru-baru ini telah mendaftar di sekolah pascasarjana! Pada 7 Juli, Metro New

on Jul 8, 2020
SF9

SF9 Balas Pertanyaan Fans Mengenai Album Comeback ‘9loryUS’ Mereka...

SF9. (Foto: FNC Entertainment). Boyband K-pop SF9 telah kembali dengan mini album kedelapan mereka 9loryUS! Sebelumnya, grup asal Korea Selatan ini meril

on Jul 7, 2020