×
×

Search in Mata Mata Musik

Penjualan Tiket Woodstock 50 Ditunda

Posted on: 04/22/19 at 3:02 pm

Pihak penyelenggara menangkis rumor pembatalan festival.

Penjualan tiket untuk Woodstock 50—sebuah acara peringatan ulang tahun ke-50 festival musik Woodstock tahun 1969—dilaporkan ditunda.

Pada Jumat (19/4) lalu, para agen penjual tiket menerima email tentang perubahan terhadap festival yang dijadwalkan berlangsung pada 16-18 Agustus di Watkins Glen International, bagian utara New York dan mengatakan, “Saat ini ada penundaan terkait tanggal penjualan tiket Woodstock 50. Kami sedang menunggu pernyataan pers resmi dari Woodstock 50 sehubungan dengan pengumuman terbaru, harga tiket, dan informasi festival secara keseluruhan. Kami akan segera menginformasikan kepada kalian setelah kami mendapat balasan.”

Baca Juga: Kurt Vile Hadirkan Cover “No Expectations”

Tiket seharusnya mulai dijual hari ini (22/4), Billboard dan Variety melaporkan bahwa tanggal tersebut ditunda tanpa alasan jelas yang diumumkan ke publik.

Salah satu kemungkinan penundaan ini adalah karena pada hari Jumat, penyelenggara festival belum mendapat izin pertemuan massal dari Departemen Kesehatan (DOH) Negara Bagian New York, menurut laporan Pitchfork.

“Departemen kesehatan sedang meninjau untuk menentukan apakah izin bersyarat dapat dikeluarkan yang akan memungkinkan dimulainya penjualan tiket,” kata Tim O’Hearn, administrator Wilayah Schuyler (termasuk Watkins Glen) kepada media.

“Saat ini, belum ada tanggal penjualan yang ditetapkan.” Dia mengungkapkan, Watkins Glen International, bahkan, telah mengajukan permohonan izin pertemuan massal pada 15 April ke DOH.

Bulan Maret lalu, juru bicara DOH Negara Bagian New York Erin Silk mengatakan pada surat kabar area Watkins Glen Review & Express bahwa tanpa izin atau izin bersyarat yang berlaku, penjualan tiket tidak dapat terlaksana.

Meski begitu, pada hari Jumat, salah satu pendiri Woodstock Michael Lang menangkis spekulasi bahwa festival ini akan dibatalkan. “Woodstock adalah sebuah fenomena yang selama 50 tahun telah menarik perhatian pada prinsip-prinsipnya dan juga rumor-rumor yang dapat melekat pada perhatian itu,” kata Lang kepada Billboard. Perwakilan festival tidak segera membalas permintaan untuk berkomentar.

Keterangan Foto Utama: John Fogerty berpartisipasi dalam pengumuman lineup Woodstock 50 di Electric Lady Studios, New York pada 19 Maret 2019. (Foto: Invision/AP/REX/Shutterstock/Evan Agostini)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hellfest 2019.

WHO Umumkan Saran Baru Untuk Acara Berskala Besar, “New Normal”nya...

Hellfest, festival rock dan metal paling besar di Perancis. World Health Organisation alias WHO telah mengeluarkan saran terbaru mereka tentang panduan dala

on Jun 4, 2020
Slay At Home

Tonton Sekarang! Slay At Home: Festival Seni & Musik Heavy Metal Virtu...

Dengan pembatalan dan penundaan jadwal konser dan festival musik di seluruh dunia akibat pandemi virus maderfaker-19, dan belum jelas juga kapan masa krisi

on Jun 4, 2020
Likee Xiaomi.

Likee dan Xiaomi Kolab Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty

- Likee dan Xiaomi mengadakan live music #MyHouseParty live music dengan menghadirkan DJ Internasional- Para pengguna Likee berkesempatan memenangkan Xiaomi Mi

on May 29, 2020
Slipknot

Slipknot Luncurkan Knotfest Versi Online Dengan Streaming Konser dan W...

Aksi panggung Slipknot yang selalu gila dan menggelegar. (Foto: Amy Harris/Invision/AP/Shutterstock). Slipknot akan menyelenggarakan edisi online dari festi

on May 29, 2020