×
×

Search in Mata Mata Musik

Penjualan Tiket Woodstock 50 Ditunda

Posted on: 04/22/19 at 3:02 pm

Pihak penyelenggara menangkis rumor pembatalan festival.

Penjualan tiket untuk Woodstock 50—sebuah acara peringatan ulang tahun ke-50 festival musik Woodstock tahun 1969—dilaporkan ditunda.

Pada Jumat (19/4) lalu, para agen penjual tiket menerima email tentang perubahan terhadap festival yang dijadwalkan berlangsung pada 16-18 Agustus di Watkins Glen International, bagian utara New York dan mengatakan, “Saat ini ada penundaan terkait tanggal penjualan tiket Woodstock 50. Kami sedang menunggu pernyataan pers resmi dari Woodstock 50 sehubungan dengan pengumuman terbaru, harga tiket, dan informasi festival secara keseluruhan. Kami akan segera menginformasikan kepada kalian setelah kami mendapat balasan.”

Baca Juga: Kurt Vile Hadirkan Cover “No Expectations”

Tiket seharusnya mulai dijual hari ini (22/4), Billboard dan Variety melaporkan bahwa tanggal tersebut ditunda tanpa alasan jelas yang diumumkan ke publik.

Salah satu kemungkinan penundaan ini adalah karena pada hari Jumat, penyelenggara festival belum mendapat izin pertemuan massal dari Departemen Kesehatan (DOH) Negara Bagian New York, menurut laporan Pitchfork.

“Departemen kesehatan sedang meninjau untuk menentukan apakah izin bersyarat dapat dikeluarkan yang akan memungkinkan dimulainya penjualan tiket,” kata Tim O’Hearn, administrator Wilayah Schuyler (termasuk Watkins Glen) kepada media.

“Saat ini, belum ada tanggal penjualan yang ditetapkan.” Dia mengungkapkan, Watkins Glen International, bahkan, telah mengajukan permohonan izin pertemuan massal pada 15 April ke DOH.

Bulan Maret lalu, juru bicara DOH Negara Bagian New York Erin Silk mengatakan pada surat kabar area Watkins Glen Review & Express bahwa tanpa izin atau izin bersyarat yang berlaku, penjualan tiket tidak dapat terlaksana.

Meski begitu, pada hari Jumat, salah satu pendiri Woodstock Michael Lang menangkis spekulasi bahwa festival ini akan dibatalkan. “Woodstock adalah sebuah fenomena yang selama 50 tahun telah menarik perhatian pada prinsip-prinsipnya dan juga rumor-rumor yang dapat melekat pada perhatian itu,” kata Lang kepada Billboard. Perwakilan festival tidak segera membalas permintaan untuk berkomentar.

Keterangan Foto Utama: John Fogerty berpartisipasi dalam pengumuman lineup Woodstock 50 di Electric Lady Studios, New York pada 19 Maret 2019. (Foto: Invision/AP/REX/Shutterstock/Evan Agostini)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Metallica

Metallica Akan Guncang 5 Festival Musik Rock AS Tahun Depan

Band Metallica akan tampil selama dua malam di festival Epicenter, Welcome to Rockville, Sonic Temple, Louder Than Life dan Aftershock Baca juga: Metallica

on Oct 11, 2019
Glastonbury Festival 2020

Tiket Glastonbury Festival 2020 Ludes Hanya Dalam 34 Menit

Penjualan tiket Glastonbury Festival 2020 tahap kedua akan dibuka pada bulan April, dua bulan sebelum festival digelar. Baca juga: Spice Girls Rencanakan Fo

on Oct 8, 2019
Alienstock 2019

Lebih dari 10.000 Pengunjung Hadiri Alienstock 2019 di Las Vegas

Alienstock 2019 di Las Vegas merayakan 10.000 pengunjung dengan video rekap. Baca Juga: Takut Jadi ‘Bencana Kemanusiaan’, Festival Alienstock Batal Digel

on Sep 25, 2019
Neon Lights 2019

Neon Lights 2019 Tambahkan King Gizzard & the Lizzard di Lineup-nya!

Selain King Gizzard & the Lizzard Wizard, lineup Neon Lights tahun ini juga akan menyertakan Gus Dapperton dan Cosmo’s Midnight. Baca Juga: Mumford &am

on Sep 13, 2019