×
×

Search in Mata Mata Musik

Penonton Setia Synchronize Semakin Terbentuk

Posted on: 10/11/19 at 10:03 pm

Berhasil mengajak berbagai kalangan masyarakat dari berbagai generasi untuk merayakan musik Indonesia

Synchronize Festival, dilihat secara branding semakin kuat melekat di benak penikmat music Indonesia. Konsistensi memberikan kesan yang bahagia dan puas setelah menonton Synchronize Festival 2019. Rundown yang di atur dengan sedemikan rupa membuat ciri khas festival ini akan menjadi pengalaman unik bagi pengunjung setia dari tahun-ketahun. Hal ini juga terlihat dari barisan yang mengular dari para pengunjung yang rela antri sejak sore hingga malam hari untuk memiliki official merchandise Synchronize Festival. Mulai dari topi, t-shirt, lanyard hingga korek api laris terjual habis sejak hari pertama.

Besarnya minat penonton sejak penyelenggaraan yang pertama kali pada tahun 2016 semakin membentuk pasar yang kuat. Hal ini menjadi spirit tersendiri bagi Synchronize Festival untuk terus eksis dan berdampak positif melalui program Green Movement.

Kami ingin memberikan pengalaman yang maksimal bagi siapapun. Mulai dari penampil, stage dan dukungan tata cahaya atau visual yang atraktif. Hingga pada tahun Ini adalah tahun pertama adanya Green Movement di Synchronize Fest. Hal ini bukanlah hal yang mudah untuk diterapkan, namun animo penonton untuk membawa tumbler pribadi disambut positif, dapat dilihat dari barisan penonton yang berbaris rapi di water station. Perlahan namun pasti, movement ini merupakan bentuk tanggung jawab penyelenggara dan juga merupakan tanggung jawab kita bersama yang hadir di Synchronize Fest”, tegas David Karto selaku Festival Director Synchronize Festival 2019.

Target pasar yang semakin terbentuk ini juga ditegaskan oleh Hendra Noor Saleh selaku Supervisor Synchronize Festival 2019.

Target market Synchronize Festival sudah semakin terbentuk, sejak tahun pertama. Generasi Y & Z menjadi dominasi penonton, tapi Generasi X (20% dari total pengunjung) juga masih ada yang tidak mau ketinggalan menyaksikan festival musik ini” pungkasnya.

Synchronize Fest bukanlah sekadar festival biasa, semoga spirit ini dapat terus membara bagi tiap-tiap orang yang telah hadir dan mendukung suksesnya gelaran ini.

Keterangan Foto Utama: Synchronize Festival 2019 (kredit foto: rilis press)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Synchronize Festival

Synchronize Fest 2020 Siapkan Tiket Harga Khusus Pelajar

Di tengah begitu banyak konser dan festival musik yang dibatalkan dan ditunda akibat pandemi Covid-19, sejauh ini, Synchronize Festival 2020 masih optimis

on May 3, 2020
Synchronize Festival 2019

Penampilan Dekat di Synchronize Festival 2019

Terlahir baru sebagai trio dengan nama Dekat, penampilannya di Synchronize Festival 2019 semakin matang Baca juga: Huru-Hara Teenage Death Star di Synchroni

on Oct 22, 2019
Synchronize Festival 2019

Synchronize Festival 2019 After Movie

Semakin mengukuhkan sebagai salah satu festival wajib hadir di Indonesia Baca juga: Penampilan Dekat di Synchronize Festival 2019 Gelaran Synchronize Fes

on Oct 21, 2019

Surat Buat Wakil Rakyat - Iwan Fals Live from Synchronize Festival 201...

Hadir sebagai line-up kejutan di hari kedua SYnchronize Festival 2019 Secara mengejutkan legenda hidup musik Indonesia hadir dan tampil di Synchronize F

on Oct 14, 2019