×
×

Search in Mata Mata Musik

Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Posted on: 11/14/19 at 11:15 am

Seperti yang dijanjikan minggu lalu, Billie Eilish baru saja merilis lagu baru berjudul “everything i wanted.” Di lagu barunya, bintang remaja ini bersenandung di atas irama yang sederhana dan nada yang tenang. Hadir dengan artwork yang minimalis, lagu ini sudah bisa diputar di bawah.

Baca juga: Billie Eilish Segera Rilis Single Baru “Everything I Wanted”

I had a dream/I got everything I wanted,” bisiknya diiringi irama yang berdebar halus. “But when I wake up I see/You with me.”

Beberapa pendengar mungkin menganggap Eilish bernyanyi tentang seorang kekasih, memujinya sebagai hal terbaik di dunia yang digerakkan uang. Tapi sebenarnya, “everything i wanted”—yang ditulis bersama kakaknya, Finneas, seperti semua lagu Eilish lainnya—adalah ode terhadap ikatan yang kuat antara kakak-beradik ini.

“Ini adalah lagu yang saya dan kakak saya tulis tentang satu sama lain,” jelas Eilish dalam rilisan pers. “Apa pun yang terjadi, kita selalu dan akan terus ada [untuk satu sama lain] untuk membuatnya lebih baik.”

Baca juga: Billie Eilish Bawakan Penampilan Akustik Langka di Los Angeles

Wajar saja Billie Eilish ingin mendedikasikan lagu ini untuk hubungannya dengan sang kakak mengingat semua yang telah terjadi dalam dua tahun terakhir ini. Finneas, satu-satunya kolaborator dan partner tur Billie, selalu ada di samping adik kandungnya sejak dia masih berstatus sebagai remaja biasa dari LA hingga menjadi salah satu bintang pop terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Finneas juga lah yang telah menyaksikan dari dekat segala kekacauan yang mengelilingi setiap langkah Eilish sejauh ini.

“everything i wanted” menandai rilisan pertama Eilish sejak album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go? diluncurkan awal tahun ini. Dia juga diperkirakan akan segera merilis lagu baru kedua beserta video musik untuk “Xanny,” lagu dari album debutnya.

Semua ini hadir di saat Eilish dan Finneas terus mengerjakan musik baru. “Kami sudah jauh menyelami proses kreatif untuk materi baru,” kata Finneas dalam acara radio Zane Lowe bulan lalu.

Baca juga: Billie Eilish Sudah Mulai Godok Materi Baru Bareng FINNEAS

Eilish dijadwalkan menutup tahun dengan beberapa penampilan di festival musik musim dingin dan kemudian akan memulai tur dunianya pada Maret 2020. 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Floyd band

Unit Shoegaze Pop, FLOYD Serukan 'Bunuh TV Mu' Lewat Single Ketiganya

Cover single Floyd 'Bunuh TV Mu'. Jakarta memiliki unit shoegaze pop baru bernama FLOYD, mereka baru saja merilis single ketiga berjudul 'Bunuh TV Mu'. Mesk

on Sep 20, 2020
Lady Gaga

Saat Debutkan MV '911', Lady Gaga Ungkap Lagu Tentang Kesehatan Mental...

Lady Gaga dalam MV '911'. (Foto: via YouTube). Lady Gaga baru saja menayangkan secara perdana MV (Music Video) baru yang epik untuk single '911' dari album

on Sep 19, 2020
Hanggini

Hanggini Kembali Menyanyi Dengan 'Ruang Bahagia', Lagu Curahan Isi Hat...

Hanggini. (Foto: Rans Music). Nama Hanggini sepertinya sudah nggak asing di telinga anak-anak muda masa kini. Cewek cantik bernama lengkap Hanggini Purinda

on Sep 19, 2020
Kalulla dan Bam Mastro

Kallula & Bam Mastro Rilis Single Dobel 'Home Vacation' & 'We Can Be T...

Bam Mastro dan Kalulla. (Foto: Sonia Eryka). Kallula dan Bam Mastro mengungkap kolaborasi pertama mereka dalam bentuk sepasang single berjudul 'Home Vacatio

on Sep 17, 2020