×
×

Search in Mata Mata Musik

Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Posted on: 11/14/19 at 11:15 am

Seperti yang dijanjikan minggu lalu, Billie Eilish baru saja merilis lagu baru berjudul “everything i wanted.” Di lagu barunya, bintang remaja ini bersenandung di atas irama yang sederhana dan nada yang tenang. Hadir dengan artwork yang minimalis, lagu ini sudah bisa diputar di bawah.

Baca juga: Billie Eilish Segera Rilis Single Baru “Everything I Wanted”

I had a dream/I got everything I wanted,” bisiknya diiringi irama yang berdebar halus. “But when I wake up I see/You with me.”

Beberapa pendengar mungkin menganggap Eilish bernyanyi tentang seorang kekasih, memujinya sebagai hal terbaik di dunia yang digerakkan uang. Tapi sebenarnya, “everything i wanted”—yang ditulis bersama kakaknya, Finneas, seperti semua lagu Eilish lainnya—adalah ode terhadap ikatan yang kuat antara kakak-beradik ini.

“Ini adalah lagu yang saya dan kakak saya tulis tentang satu sama lain,” jelas Eilish dalam rilisan pers. “Apa pun yang terjadi, kita selalu dan akan terus ada [untuk satu sama lain] untuk membuatnya lebih baik.”

Baca juga: Billie Eilish Bawakan Penampilan Akustik Langka di Los Angeles

Wajar saja Billie Eilish ingin mendedikasikan lagu ini untuk hubungannya dengan sang kakak mengingat semua yang telah terjadi dalam dua tahun terakhir ini. Finneas, satu-satunya kolaborator dan partner tur Billie, selalu ada di samping adik kandungnya sejak dia masih berstatus sebagai remaja biasa dari LA hingga menjadi salah satu bintang pop terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Finneas juga lah yang telah menyaksikan dari dekat segala kekacauan yang mengelilingi setiap langkah Eilish sejauh ini.

“everything i wanted” menandai rilisan pertama Eilish sejak album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go? diluncurkan awal tahun ini. Dia juga diperkirakan akan segera merilis lagu baru kedua beserta video musik untuk “Xanny,” lagu dari album debutnya.

Semua ini hadir di saat Eilish dan Finneas terus mengerjakan musik baru. “Kami sudah jauh menyelami proses kreatif untuk materi baru,” kata Finneas dalam acara radio Zane Lowe bulan lalu.

Baca juga: Billie Eilish Sudah Mulai Godok Materi Baru Bareng FINNEAS

Eilish dijadwalkan menutup tahun dengan beberapa penampilan di festival musik musim dingin dan kemudian akan memulai tur dunianya pada Maret 2020. 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish

Terima Piala Woman of the Year, Billie Eilish Mengaku Merasa ‘Ngeri...

Kamis (12/12) lalu, Billie Eilish resmi menerima penghargaan Woman of the Year 2019 dari Billboard. Superstar muda ini mengakhiri malam itu dengan pidato pener

on Dec 14, 2019
taylor swift

Taylor Swift Kritik Habis Scooter Braun di Acara Women in Music 2019

Kisah perseteruan antara Taylor Swift dan Scooter Braun - manajer industri musik yang membeli label Big Machine dan hak atas rekaman master enam album pertama

on Dec 14, 2019
Rihanna

Dokumenter Rihanna Dibeli Amazon Senilai Hampir Rp 350 Miliar

Amazon dilaporkan telah mengantongi hak cipta atas film dokumenter Rihanna yang digarap oleh Peter Berg. Baca juga: Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dal

on Dec 14, 2019
Chris Young Gavin DeGraw

Chris Young & Gavin DeGraw Bikin Nangis Penonton dengan 'Drown...

Chris Young dan Gavin DeGraw menyajikan penampilan yang intens dalam episode terbaru CMT Crossroads. Penyanyi country ini bergabung dengan DeGraw di atas pa

on Dec 13, 2019