×
×

Search in Mata Mata Musik

Penyanyi ‘Rising Star’ Asal Malaysia Naim Daniel Kenalkan Single Baru, ‘Purnama’

Posted on: 12/1/20 at 7:00 am

Penyanyi ‘Rising Star’ Asal Malaysia Naim Daniel Kenalkan Single Baru, 'Purnama'

Nggak cuma di Indonesia, negeri jiran Malaysia pun nggak pernah kehabisan stock musisi muda berbakat, seperti salah satunya Naim Daniel. Lewat single-nya yang bertajuk ‘Sembah’, Naim sukses memuncaki chart mingguan musik bergengsi Muzik Muzik dan ERA. Naim bahkan sukses mendapatkan 2 penghargaan sekaligus pada 2020 Mid Year JOOX Music Awards.

Baca juga: Son and The Little Flower, Duo Dream Pop Kota Solo, Merilis EP “Waiting Room”

Untuk melanjutkan momentum positif tersebut, Naim kini mengenalkan single terbaru bertajuk ‘Purnama’. Lagu bergenre pop ini merupakan ciptaan komposer bernama Amzar Razqa, Hanis Rafi dan Omar K. Amzar.

“Salah seorang teman rapat saya yang mencadangkan saya untuk memberikan lagu ini kepada Naim kerana Naim adalah penyanyi yang sesuai dan terbaik buat lagu Purnama ini,” ungkap sang komposer dengan dialek Melayu.

Artwork single 'Purnama' oleh Naim Daniel.
Artwork single ‘Purnama’ oleh Naim Daniel.

Lirik yang hangat dan penuh makna tertera dalam bait lirik lagu ‘Purnama’. Lagu ini bercerita tentang suatu rasa cinta terhadap seseorang, meski orang tersebut sudah nggak lagi ada di dunia ini.

“Lagu ‘Purnama’ ini ditujukan khas buat mereka yang merindui orang yang mereka kasihi dan sentiasa mendoakan mereka walaupun mereka sudah tiada. Jadi buat semua yang masih hidup, sentiasa hargai dan beritahu keluarga dan rekan-rekan yang rapat bahwa anda menyayangi mereka sebelum terlambat,” tutur Naim menjelaskan.

Baca juga: Sixtet Alt-Pop Humi Dumi Ungkap Makna Terjatuh Via Single ‘Isn’t It A Pity’

Single ‘Purnama’ yang diproduksi di bawah payung label World Peace Entertainment juga sudah bisa dinikmati para pecinta musik lewat berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, YoutubeMusic, JOOX dan lain-lain. Sementara itu, video klipnya juga telah dirilis secara resmi via kanal Youtube World Peace Entertainment pada hari Jum’at, 27 November 2020. Selamat mendengarkan.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021