×
×

Search in Mata Mata Musik

Penyebab Kematian Juice WRLD Telah Dijelaskan Oleh Kantor Pemeriksa Medis

Posted on: 01/23/20 at 11:00 am

JUICE WRLD
Juice WRLD (Foto: Facebook)

Sudah lebih dari sebulan sejak almarhum Juice WRLD mengalami overdosis yang berujung pada kematiannya pada 8 Desember 2019 lalu, dan pada hari Rabu (22 Januari) kemarin, Kantor Pemeriksa Medis Cook County mengungkapkan bahwa rapper bernama asli Jarad Higgins itu meninggal akibat toksisitas obat-obatan pereda nyeri berjenis oxycodone dan kodein.

Baca juga: Pacar Juice WRLD Mengenang Sang Rapper di Festival Rolling Loud

“Kantor Pemeriksa Medis telah menentukan penyebab dan cara kematian Jarad A. Higgins yang berusia 21 tahun, ia meninggal karena toksisitas oxycodone dan kodein,” ungkap Kantor Pemeriksa Medis Cook County. Kantor Penguji juga memutuskan kematian Juice sebagai suatu ‘kecelakaan’.

Baca juga: Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Juice WRLD masih sangat muda dan hanya berusia 21 tahun pada saat kematiannya. Saat sedang sedang  berpulang ke Chicago dalam penerbanganya dari LA pada jam-jam awal tanggal 8 Desember, artis berbakat pencipta lagu hit ‘Lucid Dreams’ ini mengalami kejang-kejang di Bandara Internasional Midway Chicago. Dia dengan cepat dibawa ke rumah sakit setempat, di mana dia dinyatakan meninggal beberapa jam kemudian.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Juice WRLD Sempat Diberi Obat Penawar Opioid

Beberapa orang yang menemani Juice saat itu dalam perjalanan pulang ke Chicago, ditangkap atas kepemilikan senjata api, menurut laporan dari Chicago Sun-Times.

Temukan informasi dari Kantor Pemeriksa Medis di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

pacar Juice WRLD

Pacar Juice WRLD Mengenang Sang Rapper di Festival Rolling Loud

Seminggu setelah kepergian Juice WRLD, kekasihnya bernama Ally Lotti hadir di atas panggung festival Rolling Loud di Banc of California Stadium, Los Angeles pa

on Dec 18, 2019
Halsey

Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Selasa malam (10/12), Halsey memberikan penghormatan kepada teman sekaligus kolaboratornya, Juice WRLD. Dalam set-nya di konser Pandora Live di Brooklyn, Ha

on Dec 12, 2019
Juice WRLD

Sebelum Meninggal, Juice WRLD Sempat Diberi Obat Penawar Opioid

Berdasarkan pernyataan pihak berwenang kemarin (9/12), sebelum mengalami kejang-kejang dan kemudian meninggal, rapper Juice WRLD sempat diberikan obat penawar

on Dec 10, 2019
Juice WRLD

Rapper Juice WRLD Meninggal di Usia 21 Tahun

Rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat Juice WRLD tutup usia di Chicago pada hari Minggu waktu setempat, menurut laporan Kantor Cook County Medical Examiner.

on Dec 9, 2019