×
×

Search in Mata Mata Musik

'People Power' Singel DJ Stroo Yang Menjawab Gerakan Sosial

Posted on: 01/4/20 at 10:14 pm

Gerakan demi gerakan belakangan ini mendominasi atmosfer sosial di negeri ini. Tapi gerakan yang sesungguhnya, secara harfiah, kamu memang perlu musik yang menghentak. Rilisan singel terbaru dari DJ Stroo adalah jawabannya!

Mengusung tema serupa, DJ dan Produser bernama Andree Stroo yang cukup produktif berkolaborasi sepanjang tahun 2018 ini siap merilis singel baru bertajuk ‘People Power’. Sebuah judul yang dirasa DJ Stroo pantas disemat dalam hentakan lagu yang danceable ini. Tidak lain dengan musiklah orang tanpa paksaanakan bergerak dan menunjukkan “power of the music” seperti yang tercermin dalam penggalan lirik dalam singel tersebut.

Berbeda dengan singel-singel yang sudah dirilis sebelumnya, ‘People Power’ versi DJ Stroo ini lebih kuat dengan nuansa music club. “Jika di lagu-lagu sebelumnya memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vokal sengaja dimunculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan,” ujarnya menjelaskan.

Kamu akan merasakan nostalgia sebuah part ritmis drum era Techno 90-an sejak awal. Lalu di tengah tensi Electronic Dance Music (EDM) kekinian dan beat Deep House yang menanjak, DJ Stroo melandaikan ritmisnya kembali dengan Techno 90-an untuk sesaat dan kemudian membuncahkannya kembali.

Walaupun diyakini DJ Stroo lebih segmented, single ini menjadi ekspresi musikal terbaru dari perjalanan karier DJ Stroo yang justru menampilkan kekuatan karakternya jika ia mau konsisten dengan rasa dan ritmis serupa. Rencananya akan dirilis dalam 2 versi, yaitu Original Mix dan Extended Mix.

Singel ini akan menjadi salah satu lagu yang akan di masukkan pada mini album (EP) DJ Stroo, yang rencananya akan dirilis pada awal tahun ini.

Jadi, gunakan earphone-mu for more satisfaction dan mendapatkan detil sonik yang menarik!

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kimoji

DJ-Produser Kimoji Akhirnya Merilis 'Bougie Chai', Single Perdananya

DJ/Produser Kimoji. (Foto: Future EXP Kolektif). Setelah tiga tahun berkeliaran di klab malam di beberapa kota menjadi seorang DJ (Disk Jockey) tampaknya ng

on Sep 24, 2020
Major Lazer

'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Mina...

Major Lazer. Tepat pada hari Jum'at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul 'Oh My Gawd' fitur Nicki Min

on Sep 12, 2020
Titi DJ & Sara Fajira

Single Kolab Lintas Generasi Titi DJ, Sara Fajira, Eka Gustiwana Sanga...

Titi DJ dan Sara Fajira. (Foto: E-Motion Entertainment). Era pandemi, nampaknya sama sekali nggak mempengaruhi dan menghentikan semangat Titi DJ dalam berka

on Sep 9, 2020
Erick Morillo

Erick Morillo (Reel 2 Real), DJ Lagu Hit ‘I Like to Move It’, Dite...

Erick Morillo. DJ dan produser musik berdarah Kolombia-Amerika Erick Morillo telah meninggal dunia pada usia 49 tahun. Baca juga: 10 Film Dokumenter EDM

on Sep 2, 2020