×
×

Search in Mata Mata Musik

Pesan Kehlani di Lagu Barunya, “Nunya”

Posted on: 02/21/19 at 11:45 am

Mixtape terbaru dari penyanyi R&B asal Oakland tersebut, While We Wait, rilis hari Jumat ini, dia berbicara tentang kebenaran di musiknya kali ini. 

Oleh: Lake Schatz.

Kehlani dijadwalkan merilis mixtape terbarunya, While We Wait, akhir minggu ini. Karya lanjutan dari album debut Kehlani di 2017, SweetSexySavage, terdiri dari sembilan lagu, termasuk lagu R&B yang baru dirilis hari ini berjudul “Nunya” bersama rapper Dom Kennedy.

Baca Juga: Teenage Fanclub Rilis “Everything Is Falling Apart”

Diproduseri oleh rekan Kanye West dan Drake, Hit-Boy, lagu baru ini menunjukkan penyanyi wanita ini berbicara tentang kebenaran dengan mantan kekasihnya yang suka berkuasa dan posesif. “Why you worried about who was fucking me? Who used to ride in my SUV?” tanya sang penyanyi R&B ini. “Ain’t Nunya your business/ To know who I’m with/ Oh nah, none of my shit.”

Dengarkan lagunya di bawah ini.

While We Wait akan rilis pada hari Jumat, 22 Februari. Sebelumnya, Kehlani juga telah meluncurkan “Butterfly” dan “Nights Like This” bersama Ty Dolla $ign. Mixtape ini direncanakan akan disusul dengan album baru dalam beberapa bulan mendatang.

Dapatkan rilisan Kehlani dalam format vinyl di ReverbLP.

Keterangan Foto Utama: Kehlani. (Foto via Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya. Baca Juga: Ariel Nayaka Gabung Def Jam South East Asia Cukup

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019
Sivia

SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru

Aktris, model iklan, sekaligus penyanyi jebolan dari kompetisi Idola Cilik ini kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru. Baca Juga: Petra Sihombi

on Sep 20, 2019