×
×

Search in Mata Mata Musik

Pesan Menyentuh Gitaris The Bakuucakar Untuk Glenn Fredly

Posted on: 04/11/20 at 7:30 am

Andre Dinuth bersama Glenn Fredly.
Andre Dinuth bersama Glenn Fredly. (Foto: Instagram.com/@andredinuth).

Kepergian Glenn Fredly yang begitu cepat membuat orang terdekatnya merasa terpukul. Seperti halnya Andre Dinuth, gitaris The Bakuucakar yang selalu mengiring penampilan Glenn Fredly.

Andre bersama The Bakuucakar setia selama 17 tahun menemani dan mengiring Glenn Fredly di atas panggung. Berbagai emosi, susah dan senang telah dilewati bersama dan menjadi ikatan tersendiri.

Baca juga: Kangen, Mutia Ayu Unggah Video Dipeluk Glenn Fredly Di Atas Panggung

“17 years and plus together, sharing the stage , sharing the emotion, sharing laughter, sharing sadness… We’ve been thru our ups and downs, yet in the end we overcome all of that and still be a brother and stronger… you always there for me,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram-nya.

Andre Dinuth menuangkan kenangan Glenn yang dinilai sebagai kawan yang sangat baik hati. Dia teringat saat akan menikah dan Glenn bersedia untuk menjadi “best man” dalam pernikahannya.

“Gue senang banget waktu gue telepon loe dan loe bersedia menjadi best man di wedding gue,” tulisnya.

Di mata Andre Dinuth, sosok Glenn Fredly adalah sahabat yang selalu membantu dan peduli dengan temannya. Banyak kenangan indah dan berharga bersama Glenn dibagikan oleh Andre dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat mengirim demo lagu baru untuk dibuatkan aransemen musiknya. Namun demo lagu tersebut belum sempat selesai dan suami Mutia Ayu telah dipanggil oleh Sang Pencipta.

“Dan lo masih sempat ngirim demo lagu single baru ke gue untuk dibuat musiknya yang belum sempat kita kelarin,” tulisnya.

Baca juga: Che Cupumanik Kenang Glenn Fredly Sebagai Pejuang Musik Indonesia

Kepergian Glenn Fredly membuat Andre Dinuth terkejut, karena sebelumnya mereka masih berbagi kabar dan tak sabar untuk segera kembali ke atas panggung. Di akhir unggahannya, Andre mendoakan agar kebaikan hati Glenn Fredly dibalas oleh Tuhan.

“Gue masih ga percaya sampai detik ini.. Waktu seakan stop ditempat.. blank.. blank.. terdiam.. blank sampai detik ini gue nulis ini nyong @glennfredly309 I lost a brother…. Jesus Loves You Nyong. Gue akan nerusin cita2 lo.. I love you till the end of time Rest In Love,” tutupnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Glenn Fredly

    Glenn Fredly Tampil Di Lagu Mirza W. Soenarto 'Berkarya Untuk Negeri'

    Glenn Fredly sudah tidak berada lagi di antara kita. Meskipun begitu, ide dan semangat kemanusiaannya, kebersamaan di atas perbedaan, saling peduli, memaha

    on Sep 12, 2021
    Wanda Omar

    Wanda Omar Ungkap Banyak Makna 'Rindu' Dalam Single Barunya Ini

    Foto: dok. Musik Bagus Indonesia. Wanda Omar nampaknya juga rindu merilis lagu baru. Setelah sukses dengan lagu 'Routine' yang mengangkat isu dunia digital

    on Aug 3, 2021
    Mutiara Azka

    Mutiara Azka Eks-Indonesian Idol 2021 Rilis Single Kasmaran 'Butterfly...

    Mutiara Azka, yang akrab disapa Azka ini adalah penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol tahun 2021. Di ajang pencarian bakat tersebut, doi masuk sa

    on Aug 2, 2021
    Andre Dinuth

    Fitur Abda, Andre Dinuth Lepas Single 'Billion Stars' Tentang Misteri ...

    Andre Dinuth dan Abda. (Foto: via YouTube). Gitaris dan komposer Andre Dinuth bersama Abda atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Abdul sebenarnya telah meren

    on Feb 13, 2021