×
×

Search in Mata Mata Musik

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

Posted on: 09/12/19 at 6:45 pm

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020.

Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys, “Dreamland.” Legenda dance asal Inggris ini berkolaborasi dengan band electropop Years & Years di single yang sangat terinspirasi musik disko yang menampilkan duet antara pentolan Pet Shop Boys, Neil Tennant, dan pentolan Years & Years, Olly Alexander. Lagu ini kabarnya akan turut mengisi album baru Pet Shop Boys yang akan datang.

“Tahun ini kami sibuk menyelesaikan album baru kami dengan Stuart Price dan menulis lagu untuk Musik dan My Beautiful Laundrette,” kata Tennant dalam pernyataan yang dikeluarkan untuk NME.

“Kami juga menjalani tur di Asia dan tidak sabar membawakan lagu-lagu hit terbesar kami dalam tur baru tahun depan. Sangat menyenangkan single baru kami hadir dalam kolaborasi dengan Years & Years, salah satu band paling orisinal dan sukses yang muncul dalam dekade ini, dan kami sangat senang bisa menulis dan merekamnya bersama Olly Alexander.”

Pet Shop Boys sampai saat ini belum mengungkapkan judul untuk album baru mereka, yang dijadwalkan mendarat pada 24 Januari 2020. Meski begitu, mereka menggambarkan album ‘rahasia’ ini sebagai bagian ketiga dari trilogi yang diproduseri Stuart Price yang dimulai dengan Electric di 2013 dan berlanjut dengan Super di 2016.

Sementara itu, Pet Shop Boys sedang bersiap menggelar tur greatest hits di Britania Raya pada 2020 mendatang.

Keterangan Foto Utama: Pet Shop Boys gandeng Years & Years di single barunya, “Dreamland.” (Foto via Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019
J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa Meskipun sempat melalui beberapa perub

on Sep 12, 2019