×
×

Search in Mata Mata Musik

Sekelompok Petugas Ambulans Mengcover Lagu Foo Fighters Sambil Galang Dana Amal

Posted on: 07/2/20 at 9:30 am

Ambulance Foos, petugas ambulans mengcover lagu Foo Fighters.
Ambulance Foos, petugas ambulans mengcover lagu Foo Fighters.

Para anggota petugas medis dari North West Ambulance Service di Inggris telah melatih bakat musik terpendam mereka untuk kegiatan amal.

Baca juga: Dua Lipa, Chris Martin Dan Lainnya Cover Lagu Foo Fighters Untuk Acara Amal

Terinspirasi oleh performa sang rockstar Dave Grohl yang menuai banyak pujian untuk yayasan Comic Relief dan Children in Need di awal tahun 2020 ini, pria dan wanita pemberani dari NHS (National Health Service) memutuskan untuk mengcover lagu ‘Times Like This’ ciptaan Foo Fighters sambil menggalang dana amal.

“Terima kasih telah mendengarkan. Ini adalah proyek yang menyenangkan bagi beberapa staf yang bekerja untuk North West Ambulance Service. Ini adalah sesuatu yang positif yang dapat kami fokuskan pada masa-masa sulit belakangan ini,” tulis sebuah pernyataan di halaman penggalangan dana JustGiving mereka.

“Semua uang yang terkumpul akan langsung diberikan ke badan amal North West Ambulance Service, yang ada di sana tidak hanya untuk mendukung stafnya tetapi juga masyarakat di seluruh wilayah Barat Laut Inggris”.

Baca juga: Paul McCartney, Dave Grohl dan Musisi Lainnya Kolab Live Kumpulkan Dana Amal

“Badan amal North West Ambulance Service menggalang dana untuk mendukung staf dan komunitas North West Ambulance Service yang melakukan banyak hal untuk kita. Mereka ada untuk kita 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun. Badan amal ini menyediakan peralatan yang menyelamatkan nyawa, program pendidikan, responden pertama komunitas dan program kesehatan & kesejahteraan mental untuk staf luar biasa yang mendanai NHS dan mendukung layanan untuk membantu KALIAN, keluarga KALIAN dan komunitas KALIAN di North West. Mereka ada di sana untuk kita – saatnya bagi kita untuk melangkah maju demi mereka dan merawat para penjaga kita”.

Pada saat penulisan artikel ini, kampanye itu telah mengumpulkan lebih dari £ 6 ribu atau sekitar Rp 106 juta untuk North West Ambulance Service. Kalian dapat memberikan sumbangan kepada mereka lewat sini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Che Cupumanik dan Robi Navicula

Che Cupumanik & Robi Navicula Rilis 'Jiwa Yang Berani' Untuk Rock Memb...

Robi (Navicula) dan Che (Cupumanik). Pada saat menjelang proses perilisan buku Rock Memberontak, sekitar tahun 2015. Vokalis Cupumanik, Che mengusulkan ide

on Oct 27, 2020
Foo Fighters live

Konser Pertama Foo Fighters Sejak Pandemi Di #SOSFest, Troubadour, Los...

Pada hari Sabtu, 17 Oktober, anggota Foo Fighters bersatu kembali untuk pertunjukan pertama mereka sejak awal pandemi kopad-kopid ora jelas. Sebagai bagian

on Oct 19, 2020
Stevie Nicks

Stevie Nicks Rilis ‘Show Them The Way’, Lagu Solo Barunya Fitur Da...

Stevie Nicks. Stevie Nicks baru saja merilis lagu solo baru pertamanya dalam hampir satu dekade terakhir. Lagu baru itu berjudul ‘Show Them The Way’ dan

on Oct 9, 2020
Linkin Park

Linkin Park Rilis Versi Demo 'In The End' Dari 20th Anniversary Hybrid...

Boleh dibilang Linkin Park adalah band nu-metal/alternative rock yang berhasil menguasai blantika musik rock di era awal millenium alias pada tahun 2000. A

on Oct 2, 2020